CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d4baed675d43f308b4567/6-hero-terbaik-mobile-legends-bang-bang-untuk-pemula-berdasarkan-role

6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role

Dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang (ML) dibutuhkan strategi dan juga pemahaman Hero-nya agar kita bisa memenangkan pertandingan. Terdapat 55 Hero unik di ML dengan 6 Role yang berbeda-beda, yaitu Marksman, Tank, Mage, Support, Assasin, Fighter dan setiap Hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda saat dimainkan.

Nah, kali ini ane bahas Hero yang cocok buat kalian yang masih baru memainkan Mobile Legends: Bang Bang. Berikut ini ada beberapa Hero yang cocok digunain buat para pemula.


1. Marksman (Layla)

6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role


Layla adalah Hero Marskman pertama yang cocok dimainkan untuk pemula. Hero yang satu ini selain mudah untuk dipelajari, juga punya Skill yang menghasilkan Damage cukup besar. Layla memiliki kelebihan dapat menyerang dari jarak jauh sehingga membuatnya lebih unggul dibandingkan Hero Marksman lainnya.

Tiga Skill yang dimilikinya bisa menghasilkan Damage yang cukup besar. Ditambah Ultimate Skill berupa Destruction Rush yang bisa menghasilkan 500 Damage. Item yang mendukung bida menjadikan Layla sebagai Hero Marksman yang menyakitkan di Late Game. Sampai sekarang, Layla masih menjadi favorit para pemain lama ML. Sayangnya dengan Damage yang cukup besar, Layla memiliki pertahan yang sangat rapuh. Maka dari itu, ane kalau lagi pakai Hero ini pasti ada di posisi belakang.


2.Tank (Tigreal)

6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role


Menurut ane, Tigreal adalah Hero Tanker pertama yang gampang banget dimainkan karena memiliki kemampuan untuk mengendalikan kerumunan lawan. Tigreal bisa dibilang Tanker yang cukup merepotkan lawan karena hampir semua Skill-nya bisa disable musuh-musuhnya.

Skill 1-nya bisa membuat musuh lambat, dan Skill 2-nya dapat digunakan sebagai initiator Open War. Ditambah Ultimate Skill yang sangat efektif untuk mengumpulkan lawan sehingga disable untuk beberapa saat, bisa memberikan kesempatan untuk free hit musuh. Dengan komposisi Item yang benar, Tigreal bisa memiliki Defend yang besar sehingga membuatnya sangat keras dan sulit untuk dibunuh.


3. Mage (Eudora)

6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role


Selain gampang untuk dimainkan, Eoudora memiliki Magic Damage yang sangat besar sehingga Disebut sebagai Hero Magic nuker. Keunggulan Eudora terdapat pada Skill pasif Super Conductor yang dapat meningkatkan kekuatan Skill-nya saat memukul lawan.

Dengan Skill-nya, Eudora dapat menewaskan musuh dengan sekali Combo serangan. Skill 1 dapat menghasilkan Damage area kecil dan juga skill 2 bisa disable musuh sehingga tidak bisa lari. Dengan Ultimate Skill-nya, Eudora dapat menghasilkan Magic Damage yang sangat besar. Apalagi jika musuh sudah terkena efek serangan Super Conductor, ane jamin musuh pasti langsung tewas ketemu Eudora di jalan.


4.Assasin (Saber)

6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role


Assasin pertama dan mudah untuk di mainkan yaitu Saber. Tipe Assasin hit and run ini cocok banget buat menyerang Marksman, Mage atau Support lawan yang berada jauh di belakang. Dengan Ultimate Skill Triple Sweep, Saber menyerang dengan 3 kali tebasan dan mengunci lawan di udara, menghasilkan Damage yang besar.

Skill pasif Enemys Bane dapat mengurangi armor lawan setiap kali serangan Saber hit. Skill 1 Flying Sword Saber yang memerintahkan pedang berputar mengelilinginya, bisa menjadi pertahan untuk menjauhkan musuh. Skill 2 Charges Saber dapat bergerak cepat ke arah musuh.


5. Fighter (Zilong)

6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role


Zilong si ksatria naga merupakan Fighter favorit buat para pemula. Selain mudah digunakan, zilong memiliki Durabilty yang besar, sehingga membuatnya bisa melakukan Gank atau Pushing Tower ke mana saja dengan sangat cepat.

Fighter yang terkenal dengan Ultimate Skill Supreme Warrior, meningkatkan kecepatan gerak sekaligus kecepatan serang sehingga membuatnya bisa kabur atau melakukan penyerangan dengan sangat cepat. Zilong juga bisa menembus pertahan lawan dengan Skill 2 Spear strike, dan Skill 1 Spear Flip bisa membalikkan musuh ke belakang. Di jamin gak ada musuh yang bisa kabur dari kejaran Zilong si ksatria naga.


6. Support (Refalia)

6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role


Rafaela si malaikat cantik yang bisa menyembuhkan luka teman-temannya, merupakan Hero tipe Support yang bisa dimainkan oleh pemula.

Dengan Skill pasif Heavens Blessing, bisa menambah kecepatan gerak teman setiap kali Rafaela menggunakan Skill 2 Holy Healing untuk menyembuhkan Hero teman. Skill 1 bisa melambatkan pergerakan musuh di sekitar Rafaela. Dengan Ultimate Skill Holy Baptism, Rafaela bisa stun lawan dengan area yang cukup besar sehingga sangat berguna ketika terjadi clash.

Item yang cocok untuk Rafaela adalah yang bisa menambah kekuatan Magic-nya sehingga Heal yang dihasilkan bisa menjadi besar. Gunakan juga Item yang bisa mengurangi Cooldown Skill sehingga Rafaela bisa menggunakan Skill Heal berulang kali tanpa harus menunggu lama.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Semua Hero yang sudah ane bahas memiliki Role masing-masing. Nah, yang penting kita harus tau strategi yang benar dan juga komunikasi dengan teman satu tim agar bisa memenangkan pertandingan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dari semua Hero tersebut, mana yang jadi Hero andalan kalian?


KASKUS Battleground kembali memeriahkan arena e-sports Indonesia dengan total hadiah hingga 1 Miliar Rupiahsepanjang 2018! KASKUS Menjawab animo tinggi terhadap game online yang sedang membius gamer Indonesia dengan KASKUS Battleground - Mobile Legends. Pada gelaran KASKUS Battleground 2018, game yang dikompetisikan secara khusus adalah Mobile Legends.

Segera bentuk tim yang terdiri dari 6 orang (5 pemain + 1 cadangan) dan daftarkan tim Kamu dengan biaya pendaftaran Rp 50.000/tim di KASKUS Battleground - Mobile Legends Season 1 - Wave 1! Simak info lengkapnya DI SINI.

battleground.kaskus.id
Halaman 1 dari 6
keren nih buat yang suka mainan ML emoticon-Angkat Beer
pertamax, di trit HT :goyang :goyang
fanny buat pemula emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
roybgr dan mhmmd08 memberi reputasi
kgk main em el....

ikut pekiwan aja emoticon-Cool
Quote:


selamat gan 6 Hero Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Untuk Pemula Berdasarkan Role
masih pejwan emoticon-Big Grin
waooo cekci waoooo
Post ini telah dihapus oleh zuppaclub
oh main ML ada rolenya juga ya hahaha
ane juga suka ML gan emoticon-Cool
Diubah oleh prince.cerberus
gagal pertamax emoticon-Turut Berduka
Moba kok analog? emoticon-Hammer (S)
gatau mau main apa nih
wow 1 m ...numpang pejwan
fanny da best buat nubi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
hero pemula mah hero gratisan yang dikasih. yakin zilong masuk? selain zilong hero beli, skill spear flipnya juga susah buat pemula, salah salah malah nyiduk creep
Diubah oleh spicebox15
game emoticon-Tai
saya butuh tank
ban akai (tank)
Diubah oleh anggargc
moba kok analog
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di