CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Hero Baru Mobile legends: Bang Bang, Angela si Android Lucu yang Mematikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d4025dcd770635d8b4569/hero-baru-mobile-legends-bang-bang-angela-si-android-lucu-yang-mematikan

Hero Baru Mobile legends: Bang Bang, Angela si Android Lucu yang Mematikan

Hero Baru Mobile legends: Bang Bang, Angela si Android Lucu yang Mematikan


Angela, si android kelinci yang menggemaskan, bisa membantu teman kapanpun di manapun...

Walaupun Hero ini memiliki Role Support, Angela juga memiliki Magic Damage yang lumayan besar dan kemampuan support-nya bisa dibilang terlalu GG. Kenapa? Karena Angela punya Skill Teleport ke tempat temannya di seluruh area map, keren banget ga sih? Tiba-tiba Angela muncul buat nolong temannya.

Dengan Skill pertamanya, Angela bisa memberikan efek stack Magic Damage ke lawan dan sekaligus Heal apabila ke teman. Belum lagi, Skill keduanya yang bisa disable lawan!


SKILLS

Hero Baru Mobile legends: Bang Bang, Angela si Android Lucu yang Mematikan Passive Skill: Smart Heart

Skill pasif Angela adalah Smart Heart. Menambahkan Movement Speed selama 4 detik dan bakal bertambah sebesar 10% setiap kali menggunakan Skill. Smart Heart juga memiliki efek stack sehingga semakin sering kalian pakai Skill, semakin bertambah juga Movement Speed-nya. Efek Skill ini berpengaruh untuk Hero teman yang bergabung dengan Angela.

Tentunya, Skill pasif Angela bermanfaat banget buat kabur ataupun buat mengejar Hero musuh selama efek Skill pasif ini masih aktif.


Hero Baru Mobile legends: Bang Bang, Angela si Android Lucu yang Mematikan Skill 1: Love Waves

Skill ini cukup berguna buat mengganggu musuh saat War. Love Waves menghasilkan Magic Damage yang lumayan buat menyerang musuh (200 Magic Power + 80% Total Magic Power). Skill ini juga bakal memiliki efek stack Lover’s Mark, bisa dikumpulkan maksimal 5 kali dan bertahan selama 4 detik yang bisa menambah damage sebesar 10% hingga mengurangi kecepatan musuh sebesar 15%.

Selain efektif untuk menyerang, Love Waves juga berguna untuk Heal teman kita, dan bisa Heal HP sendiri sebesar 100 (+40% Total Magic Power). Efek ini juga dipengaruhi dengan efek stack dari Lover's Mark.


Hero Baru Mobile legends: Bang Bang, Angela si Android Lucu yang Mematikan Skill 2: Puppet-on-a-String

Puppet-on-a-String menembakkan benang kepada Hero musuh dan memberikan Magic Damage sebesar 300 (+60% Total Magic Power). Jika musuh terkena Skill ini selama 3 detik, Hero musuh akan Stun selama 2 detik dan terkena Magic Damage sebesar 450 (+90% Total Magic Power). Damage dari Skill ini juga dipengaruhi oleh efek stack Lover’s Mark.


Hero Baru Mobile legends: Bang Bang, Angela si Android Lucu yang Mematikan Skill Ulti: Heartguard

Ultimate Skill Angela dapat digunakan untuk masuk ke tubuh Hero teman sebagai pelindung selama 12 detik, dan dapat menyerap Damage musuh sebanyak 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Kalau menurut ane, Item yang cocok buat angela itu yang bisa reduce Cooldown Skill dan juga Item yang bisa nambahin kapasitas Mana-nya, apalagi Skill Angela unik, dan membuat dia jadi Hero Support yang berbeda dari lainnya. Ditambah kalau kita bisa pakai Skill Ulti-nya dengan memanfaatkan situasi dan Hero teman yang membutuhkan Skill Ulti Angela.

Ada fakta menarik nih guys. Ternyata setelah beberapa saat Angela keluar, Hero ini dihilangkan dari permainan. Loh, kok bisa? Ternyata Angela masih memiliki sediki bug. Kira-kira gimana nasib Hero lucu ini nanti, kita tunggu aja kabar Angela selanjutnya!


PREVIEW HERO


Source: BluePanda


KASKUS Battleground kembali memeriahkan arena e-sports Indonesia dengan total hadiah hingga 1 Miliar Rupiahsepanjang 2018! KASKUS Menjawab animo tinggi terhadap game online yang sedang membius gamer Indonesia dengan KASKUS Battleground - Mobile Legends. Pada gelaran KASKUS Battleground 2018, game yang dikompetisikan secara khusus adalah Mobile Legends.

Segera bentuk tim yang terdiri dari 6 orang (5 pemain + 1 cadangan) dan daftarkan tim Kamu dengan biaya pendaftaran Rp 50.000/tim di KASKUS Battleground - Mobile Legends Season 1 - Wave 1! Simak info lengkapnya DI SINI.

battleground.kaskus.id
Diubah oleh kaskus.battleground
Wah di tarik lagi ?
Ane sempet ktemu si dikasi love wave nya,
Langsung kabur si cz ada zilong nya emoticon-Ngakak
Ini hero auto MVP emoticon-Ngakak

Ane masih make kok emoticon-Bingung
Diubah oleh khalerina27
syg na klo dpt tim paok emoticon-Nohope bukan na nyerang malah kabur udh ditinggal sendiri mati lah :tepar

Quote:


Bnr mod, tuh bocah biasa tawuran kali ya, kl maju berasa plg gagah, nyerang cmn aekali dua kali lsg ngacir mundur emoticon-Ngakak
Quote:

Yg kaga tau malah kabur

Heran gueemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

haha , sampe gedek sendiri kdng emoticon-Hammer


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di