KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] SEMARANG BESERTA KENANGANNYA MENUNGGUMU" (SURAT CINTA UNTUK FAFAKONS)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d01adde2cf2d8098b4567/love-letter-2-semarang-beserta-kenangannya-menunggumuquot-surat-cinta-untuk-fafakons

[LOVE LETTER 2] SEMARANG BESERTA KENANGANNYA MENUNGGUMU" (SURAT CINTA UNTUK FAFAKONS)

FANI, KAPAN KESINI? SEMARANG BESERTA KENANGANNYA MENUNGGUMU"
[LOVE LETTER 2] SEMARANG BESERTA KENANGANNYA MENUNGGUMU" (SURAT CINTA UNTUK FAFAKONS)


Hallo fani,
senja kali ini adalah waktu yang tepat untuk menuliskan segala hal yang berkaitan denganmu.

Aku ingat sekali, kamu pernah berkata bahwa warna langit yang paling indah itu adalah langit yang disiram oleh sinar matahari ketika senja datang.

Maka ku beritahu padamu satu rahasia bahwa mulai pada detik itu ku putuskan untuk mencintaimu seperti sinar matahari yang memperindah langit sore.

Dan ku beri tahu satu rahasia lagi bahwa rasa cinta ini akan semakin berkembang setiap kali ku bayangkan tawa mu pada sisipan hangat matahari senja.

Aku ingat masa dimana kita masih bisa saling bertatap muka, saling melempar senyum kemudian saling menundukkan pandangan karena rasa malu.

Aku suka ketika kamu tersenyum, entah kenapa ada debaran2 menyenangkan yang menusuk ulu hati.

Aku juga suka ketika kamu menundukkan pandangan mu karena ketahuan mencuri2 pandang terhadapku, kamu begitu mengagumkan.

Kamu menarik, cantik dengan cara mu sendiri

Setiap kata yang kamu katakan, setiap kalimat yang kamu tuliskan, dan setiap hal yang kamu lakukan selalu ajaib, cuek tapi menarik.
Gak pernah ada sapaan hangat, gak pernah ada gombalan manis.

Kamu simple. Selalu sederhana dengan caramu.

”udah bil gitu aja, dah ganteng kok. Gak usah kemayu. Kamu cowok”

Hanya sesimpel itu tapi bisa membuat mulutku bungkam dan pipiku panas menahan malu

Tak bisa di pungkiri, aku bahagia karenamu

Malam ini, di dalam tidur mu yang begitu lelap aku berusaha untuk terpejam. Menenangkan diri yang sudah hampir gila. Kamu tahu fani? Merindu sendiri itu ternyata menyiksa. Dan ketika aku teringat bahwa hatimu sudah bukan lagi milikku, dunia serasa hiang dari pelukan

Hai fani Andaikan Tuhan masih berbaik hati, kemudian memberikan waktu dan kesempatan kita untuk bertemu kira-kira apa yang ingin kamu sampaikan kepadaku ?



Fani, aku rindu
Kapan kesini ?
Semarang beserta kenangannya menunggumu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendaki.amatir
Thread sudah digembok
TAMAX
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Uluh..uluh..co cweet bgt sih emoticon-Matabelo
Mbak..fa yuk ke semarang ada yg lagi kangen tuh
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Percuma sweet tapi dia gak mau baca mbak emoticon-Big Grin
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Udah dibaca kq emoticon-Big Grin
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Gak bakalan mau sist dia baca
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Udah tak sampein kq
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Makasih sist
Salam buat dia ya
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Udah..stop gangguin dia lagi
profile-picture
kicquck memberi reputasi
uhuuuk.....




semoga segera bertemu lagi ya gan emoticon-Big Grin
Hmmm....ini dia nihh sang anuan adekkuemoticon-Smilie

Tenang mamasnya...jika emang jodoh gak akan kemana..
Aseeekkk...

Onty faaa....nihh ada yg kangen nih onty faaa....ajak adek ke semarang onty,ajak adek liat lawang sewuemoticon-Wink
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


ntar bingung kagak bisa keluar dek kalau mainnya ke lawang sewu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kicquck memberi reputasi
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di