KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] TENTANG KAMU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7c8aac60e24b1a178b4567/love-letter-2-tentang-kamu

[LOVE LETTER 2] TENTANG KAMU

Tentang kamu

Terima kasih karena sudah memberiku kesempatan untuk mengenalmu. Bagiku itu adalah salah satu anugrah terbesar dalam hidupku. Aku tahu kadang cinta tidak dapat dipaksakan. Bahkan cinta juga tidak dapat ditentukan.

Tentang kamu

Terima kasih untuk rasa yang telah kamu beri selama ini. Mungkin benar kata orang bahwa sejauh apapun kamu pergi jika cinta telah memilihmu, maka cinta pasti akan menemukanmu.

Tentang kamu

Mungkin dengan mengenalmu aku jadi tahu segalanya tentangmu. Tapi mungkin memang benar kata orang, selalu ada alasan terbaik dibalik suatu kejadian, dan walaupun itu sangat menyakitkan dan membuatku sesak serta menangis.

Masih tentang kamu

Terima kasih untuk cinta dam mimpi-mimpi yang telah engkau beri untukku. Aku tahu semua itu hanya sekejap, namun aku yakin selalu ada alasan terbaik dibalik semua kejadian itu. Dan aku yakin skenario tuhan jauh lebih indah untuk kita.

Dan masih tentang kamu

Walaupun kita tidak pernah bertemu lagi, tapi aku akan selalu menyayangimu.



[LOVE LETTER 2] TENTANG KAMU

Jogjakarta , 9 february 2018

Dari seseorang yang selalu menyayangimu
( Anna )
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Bagaimana bila akhirnya ku cinta kau, dari kekuranganmu juga lebihmu emoticon-Kaskus Radio

Tentang Kamu
Quote:



Maksudnya gimana ya???
Kok aku malah bingung
Quote:


Jgn bingung mon emoticon-Big Grin
Quote:



Trus??????
Quote:


nabrak emoticon-Hammer (S)
Quote:


Iyaa nabrak, tapi nabraknya ke hatimu

emoticon-Malu

Quote:


Sini tabrak emoticon-Peluk
Quote:


Kamu aja yg kesini

emoticon-Malu
emoticon-Peluk

Quote:


Otw emoticon-Ngacir breem breeeeemm
Quote:



Gak pake lama yaaahh
Aku tunggu nihhhh

emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


Yang rapi ya, yang wangi, yang seksi juga emoticon-Hammer (S)
Kita malam sabtuan emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


Yeeeeee ada yang ngapelin juga
emoticon-Malu

Bener gak nih ntar gak jadi lagi


Quote:


Tapi bapakmu gak galak kan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Tenang aja ayah gak galak kok
Cuma agak temperamental doan....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Sogok pake martabak aja kali ya biar bs ajakin anaknya keluar emoticon-Big Grin

Quote:


Keknya kurang deh klo cuma martabm doang

emoticon-Ngakak :ngajak

Quote:


Ntar di ajakin main catur lah emoticon-Hammer (S)
Quote:


Bokap gak bisa maen catur, bisanya maen golf

emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ntar aku jadi caddy nya aja emoticon-Big Grin
Quote:



Lha kok jadi caddy nya??
Gimana sihh ahh

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di