KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] Surat Untuk Ramadhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7c89a81854f75f408b4567/love-letter-2-surat-untuk-ramadhan

[LOVE LETTER 2] Surat Untuk Ramadhan

[LOVE LETTER 2] Surat Untuk Ramadhan WELCOME TO MRBUTONG THREAD [LOVE LETTER 2] Surat Untuk Ramadhan
emoticon-Cool

[LOVE LETTER 2] Surat Untuk Ramadhan


Quote:






Quote:




© Mrbutong 2018
emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Thread sudah digembok
MasyaAllah ya akhi serasa sedang menikmati kultum a.k.a kuliah tujuh abad eh tujuh menit deng

Ane mau bikin surat untuk lebaran aja.... Cepatlah datang... Kangen ketupat dan nastar emoticon-Ngacir
Diubah oleh bomcha
Quote:


syukron ukhti sudah mampir dan komentar, semoga dipertemukan ya sama LEBARan emoticon-Leh Uga
subhanallah sekali ya akhi...
tak terasa Ramadhan tak lama lagi menghampiri kita. semoga kita semua masih diberikan kesempatan menikmati keberlahan dan ibadah puasa ramadhan hingga berjumpa di Ramadhan kemudian.. aamiin emoticon-Nyepi


[LOVE LETTER 2] Surat Untuk Ramadhan
Diubah oleh iskrim
Quote:

Walhamdulillahh
Quote:

Amin pake banget om emoticon-Jempol
ga sabar menunggu dtgnya bulan ramadhan...


keinginan taon ini ud ga sahur sendiri ...alhamdulillah sprtinya diijabah emoticon-Angel emoticon-Big Grin
Quote:


Waah selamat yaaa emoticon-Selamat
Ramadhan tak terasa sudah semakin dekat
Quote:


maacih om




iya sahurnya sama keluarga om emoticon-Malu (S)
Quote:

Wah sahurnya sama yang tercinta ya teh hahaha
Quote:

Iya om begitulah
Quote:


iya yg tercintah adalah keluarga kaka emoticon-Malu (S)
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di