KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Love Letter 2] Surat Untuk Agan Kaskuser 1000 Cendol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7ba342529a4546288b4568/love-letter-2-surat-untuk-agan-kaskuser-1000-cendol

[Love Letter 2] Surat Untuk Agan Kaskuser 1000 Cendol

[Love Letter 2] Surat Untuk Agan Kaskuser 1000 Cendol

[Love Letter 2] Surat Untuk Agan Kaskuser 1000 Cendol


Quote:


Quote:


SIAPA SEBENARNYA ENTE GAN???


Quote:


1. SESEPUH KASKUS

Quote:


2. JAJARAN PETINGGI KASKUS

Quote:


3. MIMIN ANDREW DARWIS

Quote:


4. KANG CENDOL

Quote:


5. AHLI IT

Quote:


6. MR. MONEY

Quote:


7. DIA-YANG-NAMANYA-TAK-BOLEH-DISEBUT

Quote:


8. CALON MANTUNYA BILL GATES

Quote:


9. ANAKNYA JOKOWI

Quote:


Quote:


UPDATE!!! TAMBAHAN DARI KASKUSER


Quote:


Quote:



Quote:



[Love Letter 2] Surat Untuk Agan Kaskuser 1000 Cendol


[Love Letter 2] Surat Untuk Agan Kaskuser 1000 Cendol


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grg. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sadako88
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Reserved for update :monggo

Alhamdulillah masuk top trit emoticon-Matabelo
Spoiler for ss:


Quote:


Quote:
Diubah oleh sadako88
kok gw jd ngebayangin doi tuh panglima cendol dengan sosoknya yg pake baju zirah naik kuda hitam dan tinggal angkat pedang buat ngomando anak buahnya bagi2 cendol emoticon-Ngakak

Juragan cendol gan 😂
Quote:


Wah... Bener juga tuh... Panglima cendol dengan 1000 anak buah emoticon-Ngakak

Quote:


Iya kayaknya gan 😁
Quote:

mungkin otodidak yang profesional, haha
Diubah oleh nia509
Quote:


Bisa jg sis.... 😁 . mungkin seorang ahli IT yang bisa menciptakan program komputer untuk bikin ribuan akun iso dan kirim2 cendol ke kaskuser lain...

Bikin 1 id bisa jadi iso aja klo manual kan lama yah... :belumtidur
mungkin kanjeng dimas taat pribadi sis emoticon-Hammer2
Quote:


Wah bener juga tuh! I id iso dilipatgandakan jadi 1000, emoticon-Wow

Ga kepikiran ane gan, ide bagus emoticon-Ngakak
Quote:


Coba di updet sis biar genap 10 emoticon-Ngakak
ane juga mau dong disiram cendol emoticon-Traveller
ga usah bingung, anggap aja rejeki kaget ... emoticon-Leh Uga
Ngakak banget sis
emoticon-Leh Uga
Quote:


Udah ane update gannn emoticon-Keep Posting Gan

Quote:


Goodluck ya gan, semoga agan jg dapet cendol kaget emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


Iya gan, berasa dapet uang kaget dari Mr.Money emoticon-Ngakak

Quote:


Hehehe... emoticon-Ngakak
Quote:


Muantap jivvah emoticon-Leh Uga
Quote:


Super sekali emoticon-Cool
Kayaknya ane tau siapa yang kirim, mbak.

Tapi biarin aja, biarin dia senyum2 sendiri (kalo ngerasa), karena korban 1000 cendolnya ada banyak emoticon-Ngakak (S)

* * *

Eyang subur kah? Apa ilmu melipatgandakan istri juga berpengaruh ke cendol juga emoticon-Leh Uga
Quote:


Bilangin makasih dari aku ya mas Art... :terimakasih

Bisa jadi , masuk akal juga emoticon-Leh Uga
ane orangnya bre emoticon-Cool
gemboked:terimakasih
komen ah biar orangnya ikutan baca emoticon-Ngakak (S)

doain aja neng semoga dia segera ketemu jodohnya emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di