CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7b96e6c2cb177c4d8b4588/kereta-api-sebuah-filosofi-meraih-mimpi

Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi




Assalamualaikum GanSis,
Gimana kabare?
Semoga selalu sehat dan tetap dalam Lindungan-Nya.
Aamiin.



Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi


Quote:



Quote:

Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi
Quote:


Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi

Quote:

Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi
Quote:

Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi
Quote:



Quote:

Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi
Quote:


Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi


Spoiler for sumur:
Diubah oleh yunda.me
Halaman 1 dari 9
Pesan Cinta Tuk Dia

Quote:




Quote dari Gan Sis. emoticon-Belo

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh yunda.me
kereta jaman dulu lebih mengena gan
ada asongan, tiduran di lantai, ada yang ngerokok dan yang jelas banyak yang ngobrol gak pada main hape
Quote:


bener gan.
interaksi sdh minim,
ane aja pas ke jateng dri jatim, (thn 2011)
12 jam di kereta, itu bisa liat aneka ragam aktivitas dan yg gak secara langsung seperti tour budaya, emoticon-Big Grin
dari kuliner hingga orang orangnya.
emoticon-Sundul Up
Ditempat saya kereta itu kata yg AMAT SANGAT TERAMAT LANGKA disebutkan

Dikarenakan memang tak ada kereta.
Ku ingin keliling jawa pake kereta

Kuingin sabang merauke pake kereta

Mungkin dimasa depan antar pulau itu pake moda transportasi kereta untuk rakyat.
Hyperloop sabang merauke
Quote:


Idih gak enak banget segerbong ama tukang ngududemoticon-Najis
.udah bikin sesek bau pula
Pejwan dlu ya gan
Nubie ijin nyimak emoticon-Malu
Diubah oleh longinez
ane atapers sejati
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
rumah ane deket stasiun bray, yg lewat kebanyakan kreta babaranjang sama kreta semen
kereta api ya jadi inget masa kecil
Quote:


Agan di mana nih?
emoticon-Belo

Bener gan, naik kereta berasa banget perjalananya. Nyusur gunung, lembah, sawah, hutan, dll.
emoticon-Matabelo


Kalo dikota ane sdh jadi museum stasiunnya.
emoticon-Leh Uga
Transportasi murmer nih emoticon-Jempol
Bosen naek kereta gan. mending naek ojek
Mejeng dl di trit kereta api emoticon-Cool


Quote:

Lbh santai naek kereta gan
Quote:


Nyubi berbar bar tuh ijo,
Lempar satu dung gan emoticon-Matabelo

Quote:


Daerah mana tuh bree?
Kereta penumpang gak pernah lewat? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh yunda.me
Quote:


dulu banyak asongan masuk gan jadi inget dulu deh
sekalian ya
Mewalik itu indah ya sudah lah
Diubah oleh sinakawa
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di