CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7b0debd9d770e4188b4572/beginilah-cara-pencuri-bagasi-pesawat-beraksi

Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi

🔥HT-41🔥

Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi

Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi

Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi

Quote:


Quote:


Quote:


Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi



Spoiler for Source Thread:


Spoiler for Collection Thread:


Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh ssh4ndsom3
Halaman 1 dari 9
Save Pekiwan emoticon-Cool

Spoiler for Bonus:


Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi
Diubah oleh ssh4ndsom3
Spoiler for beraksi ala2:
Diubah oleh ssh4ndsom3
Wah bahaya berkali kali itu jika di biarkan
kasih jin nackal aja biar kalo maling ada yang kerasukan emoticon-Leh Uga rate5
Quote:

Mesti waspada gan
pernah pulang dari singapur tas ane robek

lainkali beli koper yg mahalan atau tebel aja gan, mahal tp aman mah gapapa hehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Di Soetta bejibun yang kayak begitu gan emoticon-Nohope untung aja laptop, barang penting dll ane taruh di backpack emoticon-Traveller
minta ditusuk bokongnya tuh ama linggis emoticon-Ngamuk
simfle
Parah. Jangan bawa barang banyak2 kalo naik pesawat dah..
Dah banyak ni kasus maling barang di bagrasi eh bakrasi bagrasi au ah pokoknya itu dah emoticon-Ngakak
Semoga keamanan disana di ketat in lagi.. Jadi was2 kadang klo naro barang berharga di itu tmpt. (padahal mah gua gk pernah naik pesawat wkwkw biar ikut komen aja). emoticon-Cape d... emoticon-Sorry
Diubah oleh thwnk
Quote:


tusbol kah maksudnya?
tumben juga nih bang ts tritnya maling2 an hehehe...btw rate 5 emoticon-Rate 5 Star
harus lebih waspada bang....
Nah, ini yg pernah saya alamin gan. Gembok sudah terbuka krn resleting rusak. Untungnya gak ada barang berharga. Entah itu rusak krn kebanting, atau emang sengaja
pake koper kecil aja, bawa ke kabin lebih aman
yg kek gini dipecat2in ajja
malingnya naek pezawat juga???
mampuuuuussss
bahaya gan klo di indo rawan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di