- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
Tax & Accounting Staff


TS
microtoys
Tax & Accounting Staff
Sebelumnya perkenalkan perusahaan kami, Ekomaster Group yang berdiri sejak tahun 2002 yang bergerak di bidang HVAC terdiri atas PT Ekomaster Buana Lestari sebagai Induk Perusahaan & PT Udara Jadi Bersih yang bergerak di bidang Manufaktur Air Filter serta PT. Graha Sarana Karya Mandiri yang bergerak di Manufaktur Unit HVAC.
Saat ini PT Ekomaster Buana Lestari yang terletak di Ruko Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur membutuhkan seorang Tax & Accounting Staff dengan Tugas & Tanggung jawab serta Kualifikasi sbb :
Tugas & Tanggung jawab :
1. Bertanggung jawab atas penghitungan & pelaporan PPN
2. Mempersiapkan dokumen untuk SPT Tahunan (Biaya-Biaya per PT, PPH 23, PPN Impor, Bukti Pembayaran Pajak Tiap bulannya)
3. Input PPH 23 & PPH 22
4. Cek selisih Stock barang & Cek Costing Per bulan
5. Membuat Data biaya- biaya pengeluaran
6. Rekonsiliasi AP/AR
7. Rekonsiliasi Cash & Bank
Kualifikasi :
1. Wanita, usia max 27 tahun
2. Pendidikan S1 Akuntansi
3. Memiliki pengalaman yang sama min 3 tahun
4. Menguasai MS. Excel
Untuk kandidat yang terpilih, kami menyediakan :
1. Gaji 2,8 – 3,3 juta (tergantung kualifikasi)
2. Uang Makan 35rb / hari / kehadiran
3. BPJS TK & BPJS Kesehatan
4. Subsidi parkir bulanan
Bila memenuhi kualifikasi silahkan langsung kirim CV lengkap terbaru ke roysuryandaru@gmail.com atau hubungi 021-4609158
* Proses : Interview HRD -> Interview User -> Psikotes
* Bukan Outsourcing, sistem Percobaan 3 bulan -> kontrak internal 1 tahun -> pengangkatan karyawan tetap
* Tidak ada biaya apapun untuk proses seleksi ini
Saat ini PT Ekomaster Buana Lestari yang terletak di Ruko Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur membutuhkan seorang Tax & Accounting Staff dengan Tugas & Tanggung jawab serta Kualifikasi sbb :
Tugas & Tanggung jawab :
1. Bertanggung jawab atas penghitungan & pelaporan PPN
2. Mempersiapkan dokumen untuk SPT Tahunan (Biaya-Biaya per PT, PPH 23, PPN Impor, Bukti Pembayaran Pajak Tiap bulannya)
3. Input PPH 23 & PPH 22
4. Cek selisih Stock barang & Cek Costing Per bulan
5. Membuat Data biaya- biaya pengeluaran
6. Rekonsiliasi AP/AR
7. Rekonsiliasi Cash & Bank
Kualifikasi :
1. Wanita, usia max 27 tahun
2. Pendidikan S1 Akuntansi
3. Memiliki pengalaman yang sama min 3 tahun
4. Menguasai MS. Excel
Untuk kandidat yang terpilih, kami menyediakan :
1. Gaji 2,8 – 3,3 juta (tergantung kualifikasi)
2. Uang Makan 35rb / hari / kehadiran
3. BPJS TK & BPJS Kesehatan
4. Subsidi parkir bulanan
Bila memenuhi kualifikasi silahkan langsung kirim CV lengkap terbaru ke roysuryandaru@gmail.com atau hubungi 021-4609158
* Proses : Interview HRD -> Interview User -> Psikotes
* Bukan Outsourcing, sistem Percobaan 3 bulan -> kontrak internal 1 tahun -> pengangkatan karyawan tetap
* Tidak ada biaya apapun untuk proses seleksi ini
1
1K
9


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan