CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Teknik Pertahanan Diri Simpel ini Wajib Kamu Pelajari! Sista Wajib Baca!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7a439b32e2e6031d8b4582/7-teknik-pertahanan-diri-simpel-ini-wajib-kamu-pelajari-sista-wajib-baca

7 Teknik Pertahanan Diri Simpel ini Wajib Kamu Pelajari! Sista Wajib Baca!

emoticon-I Love IndonesiaWELCOM emoticon-I Love Indonesia
MY THREAD YANG AMAT SEDEDHANA!
emoticon-AngelLINTASBURUNGemoticon-Angel

kali ini ane bakalan share jurus² maut yg amat berbahya wkwk
baca dulu deh nih : emoticon-Bola
7 Teknik Pertahanan Diri Simpel ini Wajib Kamu Pelajari! Sista Wajib Baca!
Victor Lyalko adalah seorang ahli bela diri yang telah menerbitkan buku mengani cara paling efektif untuk mempertahankan diri dari penjahat.

Karena banyak kasus kekerasan di Indonesia, kali ini Noobzilla akan membahas beberapa teknik paling efektif untuk mempertahankan diri menurut Victor Lyalko. Setiap orang bisa menggunakan cara ini apabila mereka dalam situasi yang berbahaya.

1 Ingatlah beberapa titik lemah pada tubuh manusia
Spoiler for no1:


Sumber : boredpanda.com
Tidak peduli seberapa besar tubuh penjahat tersebut, kamu bisa mengalahkannya apabila kamu tau titik kelemahannya. Titik lemah paling umum pada manusia adalah mata, hidung, tenggorokan, dada, lutut, dan selangkangan.

Kamu bisa menyerang bagian mana saja, akan tetapi akan lebih aman dan efektif apabila kamu tahu gerakan untuk menyerang area-area ini.

2 Gerakan paling simpel dan paling efektif
Spoiler for no2:


Sumber : boredpanda.com
Cara paling paling mudah untuk membuat penjahat bertekuklutut adalah dengan mengenggam pergelangan tangan mereka. Gunakan satu tangan untuk mendapatkan jari kelingking dan jari manis lalu tangan satunya berusaha untuk mendapatkan jari telunjuk dan jari tengah, lalu tekuk pergelangan tangan ke depan agar si penjahat merasa kesakitan.

Jika kamu tidak dapat mengenggam pergelangan tangan penjahat, maka kamu bisa memukul sekuat tenaga pada “tongkat” penyerang dengan kepalan tangan. Hal ini akan membuat penjahat merasa kesakitan dan kamu memiliki cukup waktu untuk melarikan diri.
Spoiler for no2:


Sumber : boredpanda.com
Menyerang pada area selakangan akan membuat lawan tidak berkutik dan sebagian besar teknik pertahanan diri menyarankan untuk menyerang bagian ini.

3 Apabila kamu diserang dari depan.
Spoiler for no3:


Sumber : boredpanda.com
Apabila kamu ditangkap dari depan sehingga kamu tidak bisa menggerakan tanganmu, gunakan cara ini : pindahkan tanganmu kedepan pinggang. Hal ini akan membuat cukup ruang antara kamu dengan penyerang.

Selanjutnya, serang hidung penjahat dengan kepalamu. Hal ini akan membuat si penyerang agak sedikit menjauh darimu. Lalu serang pada bagian selakangannya menggunakan lutut.

4 Cara membebaskan tangan dari cengkraman
Spoiler for no4:


Sumber : boredpanda.com
Kamu bisa dengan mudah melepaskan diri dari genggaman dengan prinsip ibu jari : putar lenganmu searah dengan ibu jari penyerang. Jika dia mengenggam tanganmu cukup keras, putar pergelangan tanganmu ke arah ibu jari penyerang. Lalu tarik tanganmu sekuat tenaga.

5 Jika kamu ditangkap dari belakang
Spoiler for no5:


Sumber : boredpanda.com
Penjahat biasanya akan menyerang korbannya dari belakang karena bagian ini dirasa paling gampang untuk menahan tangan korban agar mereka tidak bisa bergerak.

Untuk membebaskan diri dari hal ini, secepatnya kamu berusaha membungkuk lalu serang hidung korban dengan kepala belakangmu. Tidak masalah apabila kamu tidak mengenainya, yang penting kamu telah membuat salah satu kaki penyerang maju kedepan .

Lalu secepatnya kamu membungkuk, pegang kakinya dan tarik sekuat tenaga. Sekarang si penyerang akan kehilangan keseimbangan dan jatuh kelantai.

6 Jika kamu ditangkap dari samping
Spoiler for no6:


Sumber : boredpanda.com
Serangan menggunakan siku merupakan serangan paling mematikan diseluruh seni bela diri. Hal inilah yang perlu kamu lakukan apabila kamu diserang dari arah samping.



Serang bagian pelipis, rahang, atau hidung dengan gerakan menyamping. Setelah itu si penyerang akan mundur beberapa langkah. Lalu serang sekuat tenaga pada bagian perut atau dadanya menggunakan sikumu. Serangan ini akan membuat lawan kesakitan dan berhenti beberapa saat untuk memulihkan kesadaran.

7 Jika kamu didorong ke dinding
Spoiler for no7:

Sumber : boredpanda.com
Hal ini sering terjadi dimana si pelaku berusaha mendorong korbannya ke dinding. Pada situasi ini kamu harus mengingat beberapa titik lemah tubuh manusia dan menyerangnya sesuai dengan posisimu saat itu.

Jika kedua tangan penyerang ada diatas, luruskan tanganmu lalu serang pada bagian ketiak penyerang.
Jika salah satu tangannya diatas, kamu memiliki kemungkinan untuk menyerang bagian dada, leher, dan rahang.
Tapi cara yang paling efektif adalah menyerang sekuat tenaga menggunakan kepalamu. Turunkan badan sedikit lebih bawah dari lawanmu. Lalu secepat mungkin melompat dan serang rahang bawah lawanmu dengan kepala. Serangan ini akan membuat lawanmu bingung dan memberimu kesempatan untuk kabur.
7 Teknik Pertahanan Diri Simpel ini Wajib Kamu Pelajari! Sista Wajib Baca!
Semoga agan dan sista tidak perlu menggunakan cara ini, apabila agansis memang dalam situasi seperti diatas maka selalu ingat beberapa titik lemah manusia dan jangan panik!

Apakah agansis tahu cara lain menyelamatkan diri dari serangan penjahat? coba comennt ane mau tau juga wkwkwemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
7 Teknik Pertahanan Diri Simpel ini Wajib Kamu Pelajari! Sista Wajib Baca!

Sumber : tertera di tiap-tiap gambar

[MAMPIR JUGA THREAD ANE YANG POPULER
Quote:
Diubah oleh lintasburung
Halaman 1 dari 6
woh tumpah tumpah


buat cewe kalo digangguin cowo mesum kaya bawah ane gajul aja otongnya
Harus bisa jaga diri
bagus nih buat sista yg di serang sama kaum penjahat kelamin emoticon-Jempol
Diubah oleh abut
Quote:


Spoiler for Kabe-don:
Diubah oleh nissan.gtr.35
Quote:


njirr
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
harus bisa para cewek
biar aman
waduhhh yg no 2 keenakan tuh diremas2emoticon-Ngakak
Quote:


Iya wan mantep kalau pada bisa
wah lumayan nih nice share
wah toketnya ampe kliatan
Kalo dipeluk mantan gimana gan
Payung atau tongsis juga bisa dipake senjata tuh.. emoticon-2 Jempol
tinggal tendang atau pukul bijinya gan bertubi tubi kepalang fight 1v1... kyk kasus baru2 ini... gak usah berontak dulu... tenang liat kondisi dia lengah pas menggerayangi ente (kepalangan sudah digerayangin cepat atau lambat). hantam keras selangkangannya... pas dia kesakitan... ambil benda keras sekitar... hantam kepalanya betubi tubi ampe koit... kalo nggak lu bakal dikejar lagi karna dia kalap bakal lebih parah nyawa lu taruhannya... asal cewek2 tau aja... biji lelaki itu rentannya luar biasa... biji hulk aja lu sentil pake jari langsung keblinger...
Diubah oleh anakpino
bukan sista ikut nyimak sambil nongki di pekiwan emoticon-Cool
sangat membantu.
Thread aneh, sekarang yg takut diperkosa mah cowoknya
Kalo dikeroyok? Pegimane coba wkwkwk
kok di wallpaper ht ada gadis arab ny.. didalem ngg ada
bawah ane pemerkosa homok emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di