CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] SERENDIPITY : Gadis di Seberang Pulau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a794af5d9d770c56e8b4568/love-letter-2-serendipity--gadis-di-seberang-pulau

[LOVE LETTER 2] SERENDIPITY - UNTUKMU GADIS DI SEBERANG PULAU

UNTUKMU GADIS DI SEBERANG PULAU


[LOVE LETTER 2] SERENDIPITY : Gadis di Seberang Pulau
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Diubah oleh wasguna
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Terima kasih untuk semuanyaemoticon-Ultah
Diubah oleh wasguna
emoticon-Ngakak
Quote:


Ngakak gan? hahaha
Im so touched emoticon-Mewek
Quote:


Hehehe makasih sudah meluangkan waktu untuk mampir emoticon-Mewek
Quote:


Sepertinya kita senasib emoticon-Mewek
Quote:


Jangan-jangan, Kamu? emoticon-Wow
Quote:


Sepertinya seperti itu gan emoticon-sudahkuduga

Jangan jangan, ente? emoticon-Goyang
Quote:


Move on aja kalau berat, Ente juga berhak bahagia hahahaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh wasguna
Quote:


Move on belum tentu bisa bikin bahagia kan gan emoticon-sudahkuduga
Karena seperti ini aja ane udah bahagia emoticon-Hammer
Quote:


Bahagia tapi tetep makan hati ya hahahaemoticon-Hammer2

Quote:


Ane gasuka makan hati gan emoticon-ceyem gk doyan..
Quote:


Hahaha bisa aja Ente emoticon-Leh Uga

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


nggak nyangka gan ni temen satu post kegalauan kaya gitu....emoticon-Ngakak

"Jarak itu hanya memisahkan pelukan bukan perasaan"


Wasguna
Diubah oleh ardhial
saya ndak paham sama waguna

asal masa lalu tetap dikeanng aja yang saya tau haha
aku juga rindu kamu kok emoticon-Malu
Quote:


Saya nggak pernah ngomong gitu deh gan hahaha emoticon-Leh Uga

Quote:


Dibaca baca lagi aja gan hehe

Quote:


Belum kenal aja udah rindu nih satu orangemoticon-Matabelo

selamat ya emoticon-Selamat
letternya bagus banget emoticon-Angel
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di