KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] Teruntuk Jodoh Dunia Akhiratku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a76be7bc2cb17057e8b4572/love-letter-2-teruntuk-jodoh-dunia-akhiratku

[LOVE LETTER 2] Teruntuk Jodoh Dunia Akhiratku

[LOVE LETTER 2] Teruntuk Jodoh Dunia Akhiratku

Quote:


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ernestta
Thread sudah digembok
pertamax diamankan sahabat mak kamvret ini...emoticon-Ngakak

Happy anniversary beb... semoga langgeng yak.. emoticon-Betty
Quote:


Kamvreett kan onengemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak .
Maacih bebeb kamvreettemoticon-Kiss
Next thread beb
Quote:


bakal gue lagi nih yang kena..emoticon-Ngakak
Quote:


Nah itu paham banget dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


asyeeeem.. bobok gasik ah.. kaburrrrrr.emoticon-Ngacir
Quote:


Huusshh belom jam bobo beb . Jangan kabur #tarikkerahnya emoticon-Ngakak
dimana-mana nih duo kampret berisik amat yak

edit : eeeeehhhh maaf maaf salah pake aku buat komenemoticon-Cape d...
Diubah oleh pink.duck
Quote:


Wkwkwkwkkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yaa namanya juga oneng , ga heran aku kalo salah2 muluemoticon-Ngacir
Quote:


maafkan aku oma emoticon-Sorry
pemilik akun asli nih,,, mak kamvret tumben km udah beredar di mari? ini bukan jam galau ye..emoticon-Hansip
Quote:


daripada aku di kerjain kamu mulu beb.. mending tidur deh td malem..emoticon-Big Grin
Quote:


Tiada maaf bagimu cu😎😎
Quote:


emoticon-Wakaka
Emang aku specialis galau yee ?emoticon-Big Grin
Quote:


Ahilah beb .
Nething aja kamu mahemoticon-Ngakak
Kapan aku pernah ngerjain kamu ?emoticon-Ngakak
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di