alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngaskus Makin Bahagia dengan Fitur Ekstra Ini GanSist!
3.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a72f817529a4570098b4568/ngaskus-makin-bahagia-dengan-fitur-ekstra-ini-gansist

Ngaskus Makin Bahagia dengan Fitur Ekstra Ini GanSist!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Sudah gan :siapgan
wah ternyata banyak fiturnya
Nunggu dagangannya laku dulu deh gan br ntar upgrade emoticon-Smilie
Dulu ngasplus cuma buat kejar ISO, malah setelah jalan KasPlus-nya jarang posting emoticon-Ngakak
mahal ngenthod.. kek penting aje emoticon-Lempar Bata
Udah pernah nyoba plus2 gan emoticon-Ultah
Kok ane br tau ya


Quote:

Ente sdh pilus tuh bre
ane tetep setia ngaskus tiap hari walaupun gak pake yang plus plus emoticon-Malu
WALAH 50.000 PM
Bisa kali ya nge junk ads emoticon-Mewek

Dan Jual Beli?
Dan Sundul 8 Kali
Dan we need Cendol/bata 1 orang 10+ bagi semua kaskuser emoticon-Recommended Seller
ane cobain semuanya deh
oke deh bos
tapi rasanya ga kepake semua buat ane
Quote:


seteuju nih
gak bercapcay juga kan? emoticon-Leh Uga
Gw sudah cukup puas dengan jadi member biasa, juga tidak butuh kapasitas inbox 50.000, 50 juga sudah cukup ngapain banyak kapasitas inbox kalau isinya cuman spam penjual cendol emoticon-Big Grin
Quote:


buat nyundul lapak gans
Quote:


udah gak ekslusif ya?
Ane blm pernah ngerasain pake kaskus plus emoticon-Matabelo
ane biasa saja min
Quote:


Sama ane juga gan
Quote:


kaga dagang juga di kaskus gan
Halaman 2 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di