KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] Surat Mesra untuk Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a72b3af96bde68f158b4567/love-letter-2-surat-mesra-untuk-cinta

[LOVE LETTER 2] Surat Mesra untuk Cinta

[LOVE LETTER 2] Surat Mesra untuk Cinta





emoticon-Matahari Instrumental selingan untuk didengarkan emoticon-Matahari


[LOVE LETTER 2] Surat Mesra untuk Cinta

Surat Mesra untuk Cinta

[LOVE LETTER 2] Surat Mesra untuk Cinta




Teruntuk Cinta,
seseorang yang ingin kutemui,
seseorang yang telah meluluhkan hati,
dan seseorang yang kupuja. emoticon-flower


Dari rasa, untuk cinta,
Untukmu, ku menyapa,
Kepadamu, ku berdoa,
Dan untukmu aku rela, Cinta
Yang paling mengena sekaligus yang paling merona


Untuk pertama kalinya, aku tak bisa menulis apa yang aku pikirkan melainkan hanya melukiskan tumpahan rasa. Aku tak bisa membayangkan hembusan nafas kehidupan melainkan hanya hembusan kemesraan. Aku tak bisa mengalahkan pandanganku ketika merasakannya. Hingga musim yang kian menyemaikan perasaan, kini menggulirkan sesuatu yang sering disebut kerinduan.

Engkau mengetahuinya, Cinta.

Cinta, aku melihat setiap langkahmu, setiap alunanmu, setiap pendengaranmu, tapi tidak hatimu. Aku tak bisa mengejarnya, tak bisa memanahnya, bahkan tak bisa melihatnya, tapi aku bisa memahaminya.
Kamu meledakkan amarah dalam diam sejuta ketajaman, kamu mengguyurkan hujan di dalam keadaan berselimutan, dan kamu membahagiakan rasa di dalam pelukan yang terlarut dalam buaian.

Buaian apakah itu, Cinta?

Aku mencoba mendekatimu, kemudian menanyakanmu, tapi seolah tak mendengarku. Ku rayu waktu, lagu, dan sikapmu. Dan terjawablah, bahwa itulah perjalananmu.

Perjalanan yang kamu tempuh untuk menemukan suatu tempat yang teduh. Sebuah perjalanan sunyi yang kamu lakukan sendiri. Janganlah merasa sepi, tapi kuatkanlah hati.

Aku tahu, Cinta. Kamu telah kehilangan seseorang yang kamu dambakan, seseorang yang ingin kamu anggap sebagai pahlawan, dan seseorang yang ingin kamu jadikan panutan. Dan kini engkau tinggal bersama keluarga yang menjadi kawan dalam suka maupun duka.

Ingatkah engkau kepada alam yang mengikuti perjalananmu?

Ingatkah engkau kepada cahaya yang mengiringi perjalananmu?

Ingatkah engkau kepada sahabat yang menyelimuti perjalananmu?

Cinta, maukah engkau memandangku?

Cinta, maukah engkau merasakan rindu?

Cinta, maukah engkau mendengarkan alunan merdu?


Cinta, ketahuilah. Aku belajar darimu. Kamu benar-benar piawai memainkan rasa. Kamu telah memanah rasa. Kamu mengajarkanku apa itu mesra. Kamu memberiku secercah cahaya.

Ketahuilah Cinta. Kamu menyukai cahaya dalam kegelapan, sekalipun kegelapan itu membencimu. Kamu tak pernah membalas kebenciannya. Justru, menambah cintamu untuknya. Luluhlah dia karena cintamu.

Engkau mengajarkanku mencintai rasa, sesuatu yang tak bisa dijangkau oleh penglihatan, pendengaran maupun perasa yang berasal dari materi.

Engkau justru mengajari cara merasakannya dengan hati, menerbangkan bubuk mimpi, membelai sekaligus mengikat ikatan janji, dan menembus dimensi kerinduan yang benar-benar sangat manis, sangat menenangkan, dan sangat mendamaikan jiwa sampai aku terjatuh dalam dekapanmu yang hangat.

Betapa tenang jiwaku, bersamamu seperti embun yang menyejukkan hati di kala pagi, seperti keindahan pancaran matahari yang menghangatkan bumi di kala siang, seperti senja yang membayangi rindu di kala sore, dan seperti cahaya sang rembulan yang menghiasi malam.

Cinta, siapakah yang mengajarimu demikian?

Namun Cinta, kamu hanya membalasnya dengan pelangi di bibirmu, terlihat senyum yang tulus merekah darimu.

Aku pun teringat pada serangkaian kenangan yang menggetarkan setiap detakan keyakinan di dadaku.

Semakin lama, semakin berdegup kencang tidak karuan. Semakin meluap-luap, tapi Engkau tahan rasa berlebihanku.

Quote:


Wajah dan hatiku tersenyum, melihatmu bahagia, melihatmu tak lagi merana. Aku merasakan hangat cintamu.

Terima kasih banyak, Cinta... emoticon-flower

Aku sangat ingin bertemu denganmu seperti sedia kala...

Semoga kita berjumpa kembali seperti yang telah dijanjikan...

[LOVE LETTER 2] Surat Mesra untuk Cinta




[LOVE LETTER 2] Surat Mesra untuk Cinta




Semarang, 1 Februari 2018
Salam cinta untuk Cinta



gigihrizqi

hanya tersisa makna
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh gigihrizqi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
reserved emoticon-Shakehand2
mampir ah :nyantai
ini rangga yang buat surat ya? emoticon-Matabelo
Quote:

Makasih banyak mbak yahh emoticon-Malu

Quote:

Bukan om, cuma lebih enak milih nama Cinta aj buat seseorang nya emoticon-Malu
untuk cinta yang selalu ada di hati emoticon-Matabelo
Quote:


tumben om??ente lagi curhat apa beneran lagi jatuh cinta nih???emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Yang mendamaikan jiwa dan menenangkan pikiran emoticon-Malu

Quote:

Bukan itu ante, ini buat seseorang yang disana yang udah bener bener ngasih pembelajaranemoticon-Wowcantik
Quote:


ngeles mulu ente om wkwkwk...ente jatuh cinta juga gpp kok hahaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Keseringan nonton mbah nun, saya jadi jatuh cinta, apalagi bu Novia ya, duh emoticon-Embarrassment
Diubah oleh gigihrizqi
Quote:


owh...seperti itu...jujur gak nih...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Kalo jujur gimana jawabannya?

Kalo boong gimana ante?

emoticon-Big Grin
keren neeh emoticon-Embarrassment
Quote:


Makasih bang Indra udah mau mampir di love letter ane. Ane jg masih belajar kok bang hehe emoticon-Big Grin
Quote:


Untuk cinta memberikan kehangatan
Quote:


ane malah baru setengah bikinnya emoticon-Embarrassment
Cinta Laura
Cinta sejati
Cinta monyet


FAKE CINTA

emoticon-Leh Uga
perasaan kemaren udah bikin deh gigih ini emoticon-sudahkuduga
hujan hujan baca love letter

laper...
emoticon-Sorry
Cinta oh cinta
Duh bergetar ni hatinyaaa... Serasa dipanggil setiap baca kata "cinta" wkakakaka
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di