KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] Maafkan Prasaan Ini Bu Dosen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7127359a09519c4f8b456e/love-letter-2-maafkan-prasaan-ini-bu-dosen

[LOVE LETTER 2] Maafkan Prasaan Ini Bu Dosen

Selamat pagi ibu dosen..
Sibuk apa engkau pagi ini bu..
Ah.. pertanyaan bodoh, tak usah kau jawab pertanyaan ini karena sudah jelas kau sedang mengajar di sana..

Kesibukanmu yang kian hari semakin bertambah tak membuat aura kecantikan itu menghilang..
Senyun manismu..
Mata indahmu..
Hidung mancungmu..
Bibir tipismu..
Semua terekam jelas di memori kepalaku..

Oh ibu dosenku..

Salahkah aku mengagumi dosenku sendiri..
Hingga suatu ketika saat hanya ada aku dan engkau di ruangan itu kau berusaha membuka pembicaraan terhadap diri ini yang semakin lama semakin salah tingkah karena senyumanmu itu..

Aku berharap waktu dapat berhenti dan menikmati setiap obrolan yang kita bicarakan..
Aku berdoa agar semua mahasiswa saat itu datang terlambat dan memaksa kita untuk terus melanjutkan gurauan ini..

Kau.. tak seperti dosen dosen yang lain..
Ya, kau tak seperti kebanyakan dosen yang di ceritakan setiap mahasiswa di kampus ini..

Datar ketika di sapa..
Sulit di temui saat mahasiswa akan revisi judul skripsi..
Suka datang seenaknya untuk memberi tugas lalu pergi keluar karena urusan lainmu..

Kau.. ahh aku tak bisa mendeskripsikanya..

Dikau lah yang membuat aku berubah..
Karena engkau aku giat berkuliah..
Karena engkau aku selalu duduk di bangku depan..
Karena engkaulah aku rela berangkat lebih awal..

Ibu dosen oh ibu dosen..

Aku sadar, posisiku seperti apa..
Bertahun-tahun aku hanya bisa mengagumimu dari jauh..
Entah perasaan apa yang aku rasakan saat itu, bukan engkau sebagai dosen dan aku sebagai mahasiswa, tapi lebih dari semua itu..
Aku menemukan titik balik saat aku hampir menyerah dengan tugas-tugas ataupun soal-soal yang kau berikan, tapi dengan sabar kau membimbingku hingga semua terasa mudah..

Aku sangat ingat saat aku harus bersusah payah menyelesaikan soal yang kau berikan, lagi lagi dengan sabar kau mengajari aku, jarak yang terpisah hanya beberapa centi saja membuat aku salah tingkah..

Sangat jelas..
Ya jelas sekali..
Kulit wajahmu yang putih mulus..
Lesung pipimu saat kau tersenyum..
Bola matamu yang bulat sempurna terlihat dengan jelas di balik kaca mata itu..

Sepertinya aku jatuh hati denganmu wahai dosenku..

Tak cukup dengan imajinasi liar seorang mahasiswa saat itu, kau berhasil membuat sekelumit pikiranku tumbuh akan ingatan ingatan tentang dirimu..

Smenarik apa engkau dimataku sehingga aku tergila-gila denganmu wahai ibu dosen..

Sekian lama benih ini aku pupuk sendiri tanpa campur tanganmu..
Terukir jelas nama dosen yang berhasil membuat mahasiswa cupu sepertiku merasa gila..
Dan kau juga yang berhasil menutup harapanku saat itu juga..

Tersiar kabar pernikahanmu baik dari para dosen ataupun para mahasiswa..
Aku harap aku salah dengar..
Aku harap semua ini hanya ilusi..
Ternyata semua ini nyata dan bukan mimpi..

Kau ingat..
Saat aku berpura-pura menanyakan tugas hanya untuk sekedar melihat notifikasi WhatsApp-ku agar lebih hidup..
Bahagia seketika yang aku rasakan langsung pergi entah kemana saat aku melihat profil WhatsApp-mu bersanding dengan lelaki lain..

Dosenku..

Dosen yang membuat aku berubah lebih baik berhasil membuat aku kembali ke masa masa kelam seperti masa lalu..

Maafkan mahasiswa sepertiku yang pernah menyimpan kasih dan sayang untukmu wahai dosenku..

Aku tak tau harus memendam berapa lama lagi dan aku merasa lega walaupun hanya dengan surat aku bisa mengungkapkan nya..

Aku tak berharap engkau membaca surat ini..
Aku juga tak tau menau apakah engaku mempunyai id KASKUS atau tidak..
Tapi jika kau benar-benar membaca surat ini aku sangat bersyukur karena kau tau perasaan seorang Mahasiswa yang diam diam menyayangi Dosen nya selama ini..

Teruntuk dosenku.. Terima kasih dengan apa yang kau beri walaupun perasaan ini tak terbalas..



Pasuruan, 31 Januari 2018

9.00 AM


[LOVE LETTER 2] Maafkan Prasaan Ini Bu Dosen


Spoiler for sketsa sederhana ibu dosen:
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
kalo kagum aja sih gapapa, kalo lebih itu baru ga boleh ... emoticon-Ngakak
Quote:


Awalnya sih kagum doang bree..
Tapi setelah beberapa semester kok jadi beda ya..
Tau tau muncul lah rasa ituemoticon-Embarrassment
Dan tiba tiba juga beliau udah sah jadi milik orang lainemoticon-Berduka (S)

Kalo kasusnya kek gitu bijimane bree ane salah yaemoticon-Mewek
Quote:

rasa itu tidak salah, tapi juga tidak dibenarkan, ditambah lagi status nya sudah sah milik orang lain.
jadi lebih baik kau mulai mencari orang lain untuk tambatan hatimu nak ... emoticon-Embarrassment
Sukanya udah berapa lama nih emoticon-Leh Uga
sudah ane maafkan, gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Dari semester awal bree emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ini bu dosen saya kahemoticon-Belo
Quote:


Ooh bukan gan.. ane tetangganya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Menurut ane sih coba agan lebih membuka diri, tunggu satu semester dan liat hasilnya emoticon-Ngakak (S)
Soalnya kalau dari semester awal mungkin sejenis maba yang kagum dan suka kating emoticon-Hammer (S)
Quote:


Iya awalnya kagum gan.. tapi semenjak masuk semester 3 udah beda bukan kagum lagi..
Sampe pas masuk semester 5 bu dosen tunangan. Dan semester 6 sah lah beliau sama suaminyaemoticon-Mewek

Gapapa deh sekali kali suka sama bu dosen biar gak suka sama ciwi ciwi SMAemoticon-Sorry
Quote:


Wanjay. Ane kira belum selama itu emoticon-Peace
Moga pas lulus ente juga udah bisa ngiklasin. Untuk ibu dosen yang sudah bahagia, ente juga harus bahagia emoticon-Recommended Seller
waduuhjj
ini ngingetin ane sama 2 dosen ane gan emoticon-Mewek

Yang satu masih 24 tahun, yang satu masih 25 tahun. Ane waktu itu 20 tahun.
Dosen yang 24 tahun tuh paling cakep se-fakultas ane, gatau kenapa kalau mata kuliah dia, dia ngeliatin anenya beda banget. Apa-apa ane, pokoknya bikin baper emoticon-Malu (S)

Nah kalau dosen yang 25 tahun ini lebih frontal. Berawal dari meng-add BBM waktu itu, ane sering nanya 1 jam sebelum MK dia, ane nanya dia masuk atau engga, dari situ, setelah mk kalau ane bikin Status di BBM selalu di komentarin. Sering ngasih perhatian. Bahkan ketika UTS harus presentasi, ane lagi sakit, tapi ane paksain maju buat presentasi bahasa inggris, abis itu UTS dia langsung chat ane "Cepet Sembuh Ya". Siapa coba yang ga baper emoticon-Malu (S)

tapi sayang, sekarang 2 dosen itu udah pada menikah di tahun yang sama dan bulan yang sama emoticon-Mewek
sungguh ibu dosen yg sangat meneduhkan yac...emoticon-Wow


Spoiler for sketsa sederhana ibu dosen:
[/QUOTE]

sebatas kagum saja ya gan, ga usah lebih..
Quote:


wahhhh....
dosen php nih...
bikin baper
Quote:

Santai bang..
Ente menang event tuh di trid sebelahemoticon-Big Grin

Selamat yeemoticon-Shakehand2
Quote:


Sedih bangetemoticon-Mewek
Padahal udah berandai andai yaemoticon-Big Grin
Sama gan e. Ane juga kek gitu yaudah sabar aja dahemoticon-Sorry
Quote:

Syahdu gan..
Tapi.. tapi.. beliau udah nikahemoticon-Mewek
Quote:


Udah terlanjur mendem benih benih cinta bree..
Apalagi perhatian doi pas masih lajang kan bikin ane baperemoticon-Kangen
Gimana ya.. duh susah nongomnya hahaha
makasih yaa, ku hargai persaaanmu emoticon-Malu sekarang kalo kamu benar2 sayang sama aku, kamu harus belajar yang rajin emoticon-Angel
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di