CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menguak Penonton Bayaran, Penghasilannya Per Hari Bikin Ngiler!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a71143f642eb67a428b4569/menguak-penonton-bayaran-penghasilannya-per-hari-bikin-ngiler

Menguak Penonton Bayaran, Penghasilannya Per Hari Bikin Ngiler!

HAY! AGAN DAN SISTA !emoticon-I Love Indonesia
WELCOM LAGI² DI THRED ANE
emoticon-I Love KaskusLINTASBURUNGemoticon-I Love Kaskus

Berhubungan ane baru bergabung di kaskus ane masih semangat nih buat nulis atau buat thread.
gimna ng semangat pagi² gini udah bangun demi buat thread buat agan² dan sista.
saya yakin thread kali ini pasti menambah wawasan agansis semua
informasi yang tidak banyak di ketahui orang cuman ada disini!
karena burung saya masuk kemana² makanya tau semua! heheheemoticon-Ngakak
langsung aja deh jngn banyak basabasi udah thread ane makin basi lagi nntiemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Spoiler for penonton bayaran:


Quote:


Quote:


Spoiler for pekerjaan yang mudah:

Quote:

Spoiler for ekspresi muka dapet duit:

Quote:

Spoiler for penonton tiongkok:

Seorang penonton bayaran profesional bisa mendapatkan uang lebih dari 180 juta yuan setara 345 miliar rupiah. Profesi sebagai penonton ‘profesional’ pun telah menjadi sebuah industri yang cukup booming sejak 2014 di China. (Sumber:nextshark.com)

Bagaimana di Indonesia?

Di Indonesia penonton bayaran akan dibayar sebesar 35 ribu - 50 ribu untuk satu acara. Dalam sehari mereka bisa mendapatkan 4 - 5 acara. Bisa ditebak, berapa penghasilan mereka setiap bulannya. (Sumberemoticon-Stick Out Tonguelus.kapanlagi.com)

NAH ITUH DIA INFORMASI PENONTON BAYARAN DI NEGARA² ASIA ATAU TETANGGA AGAN MAU NG JADI PENONTON BAYARAN!
KALO DI INDONESIA SIH TEPAT NYA DISEBUT ALAYERS YA? WKWKKW
POKOKNYA GITU DAH!
OH YA GANSIS JANGAN LUPA?!


CENDOL BUAT ANE MANAemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
BINTANGNYA MANA!?emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Referensi:

www.megapolitan.kompas.com/read/2009/10/21/11255143/penonton.bayaran.makin.unik.makin.tinggi.bayaran.1

www.harianriau.co/mobile/detailberita/13100/gaji-penonton-bayaran-di-negara-ini-bikin-melongo

www.travel.tribunnews.com/2018/01/24/cuma-modal-nangis-dan-tertawa-ngakak-kamu-bisa-kaya-mendadak-di-china-begini-caranya

MAMPIR JUGA THREAD ANE YANG POPULER
Quote:
Diubah oleh lintasburung
Halaman 1 dari 21
udah ga musim lagi
Quote:


emang duren gan ada musim
enak yah gitu doang lumayan duitnya emoticon-Big Grin
Quote:


iya cuman duduk tepok tangan uang ngalir
mungkin nanti akan ada di kolom cita-cita anak sekolah ingin menjadi penonton bayaran
Quote:


kalo semisal nya ada emoticon-Ngakak
anak buahnya alay sugigi
emoticon-Hammer2
Quote:


itu menagers alayers hahahemoticon-Wakaka
ane gak tertarik dengan ini
sama kaya pengemis kerjaannya duduk doang
di indonesia rata2 50rb/acara emoticon-Belo
50rbx5 acara = 250rb/hari
250rbx30 hari = 7.500.000 emoticon-Belo
gaji pns perbulan aja kalah sama yang kerjaannya lalala yeyeye doang emoticon-Embarrassment
Quote:


lalayeye lalalayeyeemoticon-Blue Guy Bata (L)
modal tepok tangan hore-hore aja yah gan...
kalo dapet makan mah lumayan
Quote:


+ di kasih cendol lagi wkwwkemoticon-Cendol Gan
modal duduk, teriak2 tepuk tangan..
duit segitu abis buat ongkos pindah pindah studio aja sih kayaknya
Ada yg tertarik? emoticon-Ngakak
minta wa nya ely sugigi gan ane mau daftar ya ya ya ye ye ye
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di