alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Aktris Idola Para Cowo Jaman 90an - 2000an [Nostalgia]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6f534d5a5163b94d8b4567/15-aktris-idola-para-cowo-jaman-90an---2000an-nostalgia

15 Aktris Idola Para Cowo Jaman 90an - 2000an [Nostalgia]

15 Aktris Idola Para Cowo Jaman 90an - 2000an [Nostalgia]


Bagi para cowok yang tumbuh berkembang ditahun 90an sampai pertengahan 2000-an pernah jadi masa yang mengasikkan. Selain masih pernah merasakan bagaimana rasanya bermain di luar rumah bersama teman-teman tanpa adanya gadget yang menghiasi genggaman, kita juga pernah merasakan bagaimana benar-benar mengidolai aktris-aktris sinetron.

Jumlah sinetron memang banyak, tapi variatif. Setiap sinetron punya genre-nya masing-masing. Intensitas tayangnya pun nggak setiap hari. Sehingga wajar kalau para cowok punya banyak aktris idola pada masa itu. Siapa saja para aktris tersebut? Yuk disimak.


1. Masih ingat dengan kekasih Panji Manusia Milenium ini?
Spoiler for 1:

2. Zaenab dalam sinetron ‘Si Doel’ selalu memberikan kesegaran mata tersendiri
Spoiler for 2:

3. Wajah imutnya bikin kita lebih terngiang adiknya Mbak Yul ketimbang Mbak Yul-nya sendiri
Spoiler for 3:

4. Aura seksi yang menempel pada diri Feby Febiola membuat cowok-cowok kagum
Spoiler for 4:

5. Lyra Virna populer di kalangan pencinta sinetron legendaris Misteri Gunung Merapi
Spoiler for 5:

6. Nana Mirdad pernah digandrungi banyak anak muda di pertengahan 2000-an
Spoiler for 6:

7. Sebelum heboh terlibat video skandal, Cut Tari juga pernah jadi idola karena kelihaiannya dalam seni peran
Spoiler for 7:

8. Nggak ada yang bisa melepaskan julukan Jinny dari diri Diana Pungky
Spoiler for 8:

9. Sebelum kehadiran Zaenab, Cornelia Agatha otomatis belum ada saingan soal paras di sinetron Si Doel
Spoiler for 9:

10. Tak ada yang paling favorit kecuali Tamara Bleszynski di awal 2000-an
Spoiler for 10:

11. Almarhumah Sukma Ayu pun pernah dipuji atas totalitasnya
Spoiler for 11:

12. Istri dari Primus Yustisio ini pun pernah sering menghiasi layar kaca kita
Spoiler for 12:

13. Adik dari Nana Mirdad ini pun digilai banyak anak muda
Spoiler for 13:

14. Terlalu tua memang, tapi pernah disukai banyak cowok juga kok
Spoiler for 14:

15. Alyssa Soebandono. Cewek yang telah mantap berhijab ini masih disukai banyak cowok
Spoiler for 15:

Nah itulah sederet aktris-aktris favorit anak-anak cowok yang pernah menghiasi layar kaca di medio 90an - 2000-an. Mana yang jadi favorit kalian?



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
B O N U S

15 Aktris Idola Para Cowo Jaman 90an - 2000an [Nostalgia]

Timpukin BATA ya buat Bonusnya


*klik foto untuk bonus lainnya
profile-picture
japrapetroz memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


amankan duluemoticon-Cool
maria ozawa idola ane gan dari esdeh
Quote:


gw kasih dah buat ganti ava, itu mulu dari dulu emoticon-Hammer
tante diana ama tante ivanka mang mantep tuh gan emoticon-Kaskus Banget
Quote:


ntuh foto kenang"an breemoticon-Frown,besok dah ane ganti emoticon-Malu
Quote:


@meidianatahir
Quote:


anjritt..kayaknya ente ngefollow ribuan akun igo kayaknya.. emoticon-Ngakak (S)

otw tekapeh deh emoticon-Ngacir
Naysila Mirdad dong gan, masih jomblo kan ya? emoticon-Wowcantik
Beda gak kek Alyssa yang udah jadi bini orang emoticon-Embarrassment
Wihh. Artis jaman bocah dulu..
Sekarang mah tetep cantik merekaemoticon-Big Grin
Windy Cindyana, Inneke Koesherawati, Malvin Shayna, Sally Marcellina, dkk

emoticon-Cool Masukan itu di atas gan.
Quote:


kalau ane masukin kelebihan dong, judulnya cuma 15 emoticon-Cape d...
nyimak ng hidup di masa itu soalnya

kasih cendol donk agan² ane nubemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
tante tante ketjeh .. emoticon-Matabelo
tante tante ketjeh .. emoticon-Matabelo
Tante Jihan Fahira emoticon-Wowcantik
Diana Pungky sama Lira Virna pernah menghiasi pikiran nakal ku waktu bocah emoticon-Ngacir
kurang lulu tobing gan, idola ane dulu jaman pas main di tersanjung sama sinetron dia emoticon-Malu (S)
Alyssa soebandono sampe skrg makin mempesona malahan emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di