CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 14 Ciri Pria yang Mulai Tua, Siap-siap Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a69b978a2c06e1c448b4567/inilah-14-ciri-pria-yang-mulai-tua-siap-siap-ngakak

Inilah 14 Ciri Pria yang Mulai Tua, Siap-siap Ngakak

Inilah 14 Ciri Pria yang Mulai Tua, Siap-siap Ngakak


Pada masa kini, penampilan seorang bisa menipu. Misalnya saja seorang pria terlihat muda dan prima. Padahal usianya sudah dapat dikatakan matang, bahkan mulai memasuki usia senja. Namun dengan perawatan kesehatan dan suplemen tertentu, tubuh pria berusia 40 tahun dan 50 tahun ke atas bisa serupa pria usia 20 tahunan.

Meskipun penampilan seseorang terlihat muda, namun sikap dan perilaku seseorang bisa memperlihatkan berapa usia sebenarnya. Tidak percaya?

Berikut ini ciri-ciri pria yang tidak lagi muda atau menginjak usia di atas 40 tahun. Ciri ini sebenarnya hanya humor belaka. Disusun oleh Bambang Tungganglanggang dalam buku Humor Kantrok di Hari Minggu. Inilah ciri-ciri pria yang tidak lagi muda.

1. Jarak membaca semakin jauh, jarak kencing semakin dekat.

2. Dulu tidur berhadap-hadapan wajah dengan istri sambil tersenyum, sekarang tidur beradu punggung.

3. Dulu suka memakai parfum atau minyak wangi, sekarang sering menggunakan minyak angin.

4. Dulu “12 kali dalam sebulan”, sekarang belum tentu “sekali” dalam sebulan.

5. Dulu selama “menunggu” keras sekali, sekarang lama sekali “menunggu keras”.

6. Dulu langsung On, sekarang langsung Down.

7. Dulu suka bersiul untuk cewek cantik, sekarang lebih suka bersiul untuk burung peliharaan.

8. Dulu kecing asin, sekarang sudah banyak yang kencing manis (diabetes).

9. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat.

10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan.

11. Dulu gencar memberikan kritik untuk generasi tua, sekarang suka melakukan kritik terhadap generasi muda.

12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang sering mengeluh karena dunia cepat berubah.

13. Dulu dongkol karena sering tidak ‘dikasih’, sekarang jengkel karena sering ‘ditagih’

14. Dulu pemburu nikmat, sekarang berburu tobat.


Inilah 14 Ciri Pria yang Mulai Tua, Siap-siap Ngakak


Agan dan Sista mungkin menganggap sebagian ciri di atas sekadar humor asal-asalan. Namun jika ditelaah serius sebagian besar ciri-ciri itu benar, kan? Beberapa ciri dapat menjadi renungan bagi pria-pria berusia 20-30 tahun agar memanfaatkan masa mudanya sebaik mungkin.

Jika ciri-ciri di atas tidak ada yang benar, semoga saja tulisan ini masih dapat dapat menghibur dan menghadirkan senyuman. Tertawa juga boleh, tidak perlu malu.

Sumber tulisan: Humor Kantrok di Hari Minggu oleh Bambang Tungganglanggang (Galang Press, 2009)
Sumber gambar media.mnn.com, fa.alalam.ir

BACA JUGA
Monyet Menabrak Pohon Versus Setnov Menabrak Pohon

Ngenes Sekaligus Lucu Bayi-bayi yang Dijaga Ayah Gamer

Foto-foto SMA Zaman Now yang Bikin Iri Alumni SMA Zaman Old
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ugtraveler dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 11
dulu 2 jam sekarang 10 menit doang
ga pernah pake minyak wangi langsung minyak angin emoticon-Cool
dulu doyan "jajan" sekarang boro boro emoticon-Leh Uga
Makjeb! Ane udah mepet2 nih.. emoticon-Ngakak
haha ngakakemoticon-Mewek
Nomor 10 ironis banget ya
dulu pas bangun pagi pasti lagi "berdiri", sekarang jarang emoticon-Mewek
Quote:


Iya, itu fakta yang ada di sekitar kita emoticon-Sorry
Quote:

Minya angin aroma minyak wangi emoticon-Hai
Apakah itu? emoticon-Shakehand2
dulu langsung on sekarang langsung down emoticon-Mewek
1,3,14 gan. Udah mulai tuwir ternyata ane emoticon-Frownemoticon-Ngakak (S)
Quote:

Yang penting jiwa dan semangat tetap muda dan pikiran semakin dewasa emoticon-Shakehand2

ah bisa aja gan emoticon-Ngakak
mungkin yang ditulis ts memang benar adanya.
jadi sebaiknya tetap semangat saat masih muda maupun saat sudah tua nanti.
kampreett ane mulai ngalamin
Inilah 14 Ciri Pria yang Mulai Tua, Siap-siap Ngakak
Secara nggak langsung.....udh tamat riwayatmu
Sialan nich TS...!?? tau aja lo..... emoticon-Wakaka
tobat yang paling akhir emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 11


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di