CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Rumah Tanpa DP Di Jakarta Yang Belum Terungkap Dan Terbongkar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a68d25b1854f741118b4567/misteri-rumah-tanpa-dp-di-jakarta-yang-belum-terungkap-dan-terbongkar

Misteri Rumah Tanpa DP Di Jakarta Yang Belum Terungkap Dan Terbongkar

Yang belum di ketahui oleh kita seputar hunian idaman ada beberapa poin yang sebetulnya paling penting. Hunian itu, yang konon katanya menurut berita sangat mewah dan megah sekali kabarnya. Gelegar berita tercapainya impian warga Jakarta tentang hunian tanpa rupiah di muka cetar membahana melanglang buana tersiar ke dunia. Dan di kabarkan tercapailah sudah.
Quote:

Namun di balik itu, ada secuil upil yang menempel dalam pikiran segelintir orang. Atau hanya satu orang yaitu ane. Bolak balik ane berburu link berita, mencari sesuatu yang di cari. Gugel dah putar sana putar sini namun Lom dapat juga apa yang di cari. Ah mungkin pikiranku hanyalah pikiran dangkal. Yang tak bisa melihat kilau emas dalam lautan berlian.

Quote:

Quote:

Quote:

Catatan pertanyaan hati ini aku sudahi. Jika di anggap sampah harap jangan di ludahi. Jika punya jawaban pasti seputar tiga tanya tanya dalam thread ini. Mohon kiranya kebesaran hati tuan dan nyonya. Untuk melampirkan jawabnya di sini.

Sekian dan terima gaji
TTD
:terimakasih
Arbib 2018
profile-picture
profile-picture
nona212 dan bangdiego memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 5
Haruskah kita dapat jawabnya dari rumput yang bergoyang emoticon-Entahlah
Spoiler for Rumah Lapis DP Enol Rupiah Siapakah Yang Mampu Mewujudkan nyaaaa:

Quote:


:nyantai


Diubah oleh arbib
Jawabannya ada di mata najwa tadi malam. Tp tetep blm jelas emoticon-Cape d...

Spoiler for mampir dimari gan ::
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
gue suka kalo bahasannya beginian gan emoticon-Leh Uga
Jawabnya ada di ujung langit
Kita ke sana dengan seorang anak
Anak yang tangkas
Dan juga pemberani
Quote:


Lagi filem kartun bre?
Quote:

emoticon-Rate 5 Star dong gan ntar tenggelam sebelum fajar diserang nasbung emoticon-Ngakak
Quote:

Iya bre, soalnya kalo bahas beginian mendingan nyimak aja emoticon-Embarrassment
Nunggu hunian jadi dulu baru kita tanya sama penghuninya dari poin satu sampe tigaemoticon-Leh Uga
yang jelas, karena gubernurnya SEIMAN, maka otomatis dapet kapling di surga emoticon-Leh Uga
Yang penting DP nol rupiah dolo..
Pan janji di awal begetoh..
Urusan skema pembiayaannya bijimane, cicilan dan bunganye berape, rumah tapak atau rumah setapak, ntar bakal jadi hak milik atau kagak, urusan ntar aja lah..

Yang penting DP nol rupiah..
Diubah oleh powerpunk
Masabodo kaya apa polanya, bener apa fiktif.... yg penting gabener nya pilihan mayoritas dan pribumi
ajak aku pindah ke meikartaemoticon-Ngacir
Quote:
Quote:

Kalo bisa di persulit, di perumit dan di buat berbelit kenapa harus di permudah emoticon-Cool
Quote:


Kalo bisa di buat dikit mengapa harus banyak banyak. Kalo bisa di samarkan mengapa mesti berita jelas nya
Quote:
Quote:


Yoyoi Bray , senjata keberpihakan Lom di keluarin nih. Nyantai aja
Diubah oleh alamatlink
Quote:


Oleh yang punya gambar rumah lapis legit nongol emoticon-Ngakak
dt4 ane bnyk tanpa DP, tp biaya surat2ny tembus 30jtn
Rumah DP 'nol rupiah'....
emoticon-Leh Uga
Sekalian ane gembok ganemoticon-Cool
silahkan lanjut diskusi di pejtu.
intinya keberwkwkan bree... janji manis terpenuhi, perkara terjangkau atau tidak urusan nanti emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di