CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
ELINE,JASAD YANG TERKURUNG DALAM TEMBOK RUMAH BELANDA. [HORROR] #SFTHchallenge
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a66391598e31b733a8b4567/elinejasad-yang-terkurung-dalam-tembok-rumah-belanda-horror-sfthchallenge

ELINE,JASAD YANG TERKURUNG DALAM TEMBOK RUMAH BELANDA. [HORROR] #SFTHchallenge




Selamat datang agan & sista sekalian



"ELINE,JASAD YANG TERKURUNG DALAM TEMBOK DIRUMAH BELANDA"
emoticon-Takut emoticon-Takut
ELINE,JASAD YANG TERKURUNG DALAM TEMBOK RUMAH BELANDA. [HORROR] #SFTHchallenge



Quote:


ELINE,JASAD YANG TERKURUNG DALAM TEMBOK RUMAH BELANDA. [HORROR] #SFTHchallenge

Quote:



Quote:



Quote:


ELINE,JASAD YANG TERKURUNG DALAM TEMBOK RUMAH BELANDA. [HORROR] #SFTHchallenge



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-SELESAI-






pengalaman pribadi,imagine story and character
semua gambar : google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 10
ELINE!

ELINE,JASAD YANG TERKURUNG DALAM TEMBOK RUMAH BELANDA. [HORROR] #SFTHchallenge
profile-picture
profile-picture
forlano dan aansatrianii memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
wehhh...bau bau horor nehh emoticon-Takut
ane d Cilacap jg,tp pinggiran kota
Quote:


udah dibaca om?kalo liat penampakan asli rumah dijamin jauh lebih serem emoticon-Takut

Quote:


ini lokasinya di kantor pos besar cilacap gan,kalo agan berkunjung kesana,posisi rumahnya kalo kita menghadap kantor posnya itu ada di persis sebelah kanan,asli itu kondisi cukup creepy banget,dan dulu itu rumah khusus buat kepala kantor,halaman belakang rumahnya cukup luas,ada pohon beringin tua juga yang cukup besar,tapi denger2 udah di tebang dengan alasan mistik emoticon-Takut
profile-picture
forlano memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Akhir'y ada cerita seram dari Cilacap emoticon-Takut
Quote:


cilacap juga om?
Bapak kepala kantor pos dan keluarganya ga pernah digangguin gan?
profile-picture
rotten7070 memberi reputasi
Quote:


Iya emang,seberangnya Damri khan,ya maklum daerah situ kebanyakan bangunan lama,dulu disitu brapa taun?saya dr lahir sampe 2011 warga Cilacap,abs itu pindah k Crb
Quote:


hampir setiap hari mereka ngeliat penampakan orang2 belanda yang tinggi besar berpakaian lengkap atau suara2 aja dan sifatnya bukan menganggu sih katanya,tapi yg perna ane liat sendiri itu pas anaknya kepala kantor teriak2 padahal siang hari,kaya diganggu mahluk lain,dateng orang pintar dan katanya harus tebang phon mangga dibelakang rumah itu,setau ane pas proses penebangan ada 1 orang pekerja yang tiba2 jatoh pingsan,dan si orang pintarnya kejang2
tapi proses penebangan pohon bisa lancar

Quote:


dulu kalo ga salah bukan damri gan,entah ane lupa dipake apa,tapi memang lahan didepannya cukup luas,dan posisi ane dirumah dinas pas didpan rumah kepala kantor yg menyeramkan itu emoticon-Smilie
ane dari TK sampe SD kelas 3 disana,dulu SD ane di sidakaya deket alun2 cilacap emoticon-Big Grin
Nangkring dulu
Quote:


Tapi bs tahan aja tinggal disitu yah? emoticon-Takut

Btw masih ada lanjutannya ga nih gan? Ane ndeprok dimari deh klo masih ada... emoticon-linux2
Beuh seru nih
iseng2 ane baca sambil ngeplay videonya dan seketika itu suasana kamar ane mendadak mencekam dan udara menjadi dingin menusuk tulang emoticon-Takut
Lihat 2 balasan
Panas dingin bacanya emoticon-Takut (S)
Ada lanjutannya lg gak gan?
ini kejadian nyata ya?emoticon-Takut
yang ini ceritanya serem amir gan mana nih ane bacanya jam setengah 2 malem emoticon-Takut
Quote:


Ane Cilegon emoticon-Big Grin
Di SFTH ini jarang setting cerita di Cilacap.
Mungkin ini salah satu'y
Quote:


ya keluarga kepala kantor menahan diri untuk tetap tinggal dirumah berhantu itu karena terpaksa gan,apalagi setau ane selama tinggal di didepan rumah hantu itu,kepala kantor beserta keluarganya disana biasanya cuma tinggal sebentar,mungkin memang di pos cilacap hanya sebagai pijakan karir mereka aja emoticon-Smilie

Quote:


thx udah mampir emoticon-Smilie

Quote:


baca sambil dengerin musk di videonya itu wajib gan
sesuai banget dengan ceritanya

Quote:


Kelanjutannya belum ada gan,mungkin nanti dilanjut dengan part 2
kejadiannya 2 tahun kemudian setelah kejadian di cerita ini,lebih mencekam lagi ceritanya emoticon-Takut


Quote:


iya gan,dengan sedikit bumbu emoticon-Smilie

Quote:


serem amat baca beginian jam 2 malem emoticon-Takut

Quote:


oh gitu ya,kebetulan ane orang baru disini gan
salam kenal emoticon-Smilie
wah pada pada wong cilapop, eh cilacap ini TS nya, salam dari cah Cilacap Barat emoticon-Wkwkwk
Quote:


ngapak om
terima kasih sudah berkenan berkunjung emoticon-Nyepi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di