CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilham Sabun, Remas Payudara Wanita, Hanya Karena Iseng. Wow Hebat Luar Biasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6381a632e2e6775c8b4568/ilham-sabun-remas-payudara-wanita-hanya-karena-iseng-wow-hebat-luar-biasa

Ilham Sabun, Remas Payudara Wanita, Hanya Karena Iseng. Wow Hebat Luar Biasa

Aksi remas payudara yang viral karena berhasil terekam cctv beberapa Minggu lalu sudah usai. Tersangka pun sudah di amankan pihak kepolisian. Beberapa catatan dari info yang ada dalam berita sedikit banyak membuat kita harus mewapadai terhadap gerak gerik mahluk durjana serupa ini.

Seorang pria yang di beritakan bernama Ilham sabun usia 29 tahun di beritakan tercyduk karena telah melakukan peremasan sesuatu, milik seorang wanita berusia sekitar 22 tahun. Kejadian peremasan sesuatu tersebut terungkap dari rekaman cctv warga yang berlokasi kebetulan dekat dengan tempat kejadian perkara terjadi.
Quote:

Quote:


Dari kelima poin tersebut, sebagai penutup ditarik kesimpulan lagi yaitu: pemalas juga terkadang rajin, namun rajin nya salah jalan dan merugikan. Contohnya dalam kasus ini. Ilham sabun mungkin saja pemalas, namun untuk iseng yang merugikan orang lain kok bisa rajin. Ini yang harus kita renungkan bersama.

Harus kita renungkan bersama, pada dasarnya kita juga punya sifat iseng dan malas. Hanya saja kita di berikan akal pikiran dan pelajaran Budi pekerti sejak kecil, supaya setiap apapun yang kita lakukan hari ini bisa kita timbang rasa dan ukur baik buruk dampaknya, serta apa manfaatnya.


Semoga kita di jauhkan dari hal sedemikian
emoticon-Nyepi
Salam sabun dan terma kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Nama ilham sabun bukanlah nama pelaku sebenarnya, ini julukan saja yang pas sekiranya untuk pelaku agar mudah di ingat:welcome

Update


Quote:

Sementara pelaku hanya di kenai wajib lapor saja dan tidak di bui emoticon-Takut
Diubah oleh arbib
Quote:


entar iseng ngerambet lagi tuh orang
yang ojek itu ya hu
Dapat ilham dari sabun?
Kalau cuma mau remas payudara, ke tukang pijat cantik juga bisa. Lebih murah dari yang harus ke hotel.
Diubah oleh nissan.gtr.35
Quote:

Iya kira kira itulah nama yang cocok

Quote:

WTF ojek? Astaga!!! Ngeri Bray .. buat para sista khususnya di Depok dan sekitarnya hapalin tuh wajah pelaku. Kalo liat mending kabur menjauh aja. emoticon-Takut
Cuma karena iseng ? Parah betull ini orang emoticon-Hammer2
kena dah..
asal main remas sii...
emoticon-Hammer2
makanya SSI, biar dapet gratisan. emoticon-Kaskus Banget
Quote:
SSI kasus viral apa lagi tuh gan ? emoticon-Bingung
Quote:

Tapi ga bisa di tahan gan, karena ancaman hukuman cuma di bawah 4 th, dan sudah di jamin keluarganya.
Quote:
barah banget gan
Quote:

Ngerinya begitu gan, istilahnya tobat sambel, nyesel bentaran doang

Quote:


Iya, karena itu masyarakat jadi tidak bersimpati padanya.

Seharusnya jujur saja bilang, "Maaf, saya khilaf terbawa nafsu. Saya berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Silahkan hukum saya sesuai dengan hukum yang berlaku."
Quote:

Kalo karena nafsu masih ada sedikit di maklumi memang gan.
Tapi karena

ISENG

emoticon-Hammer2

Tar menular dah iseng serupa. Ancoor minaah emoticon-Hammer
Diubah oleh bokep2019
Sabar sabar gan. Di cek dulu baik baik
Itu nasbung apa nastak emoticon-Ngakak
Nah lho, ga SSI siih huahahaha emoticon-Ngakak
Hanya iseng semata , gimana kalo dikasih tawaran sama ceweknya bisa lebih parah kali emoticon-Hammer (S)
iseng ndas mu emoticon-Shakehand2
Isengnya jaman sekarang beda sama jaman duluemoticon-Leh Uga
Quote:


Iseng-iseng buat film indie?
Iseng-iseng jadi bayi?
namanya Ilham Sabun???
jadi begituuu...emoticon-Cool emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di