KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selesai Sholat, Eh Gasak Kotak Amal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a62147250741034288b456a/selesai-sholat-eh-gasak-kotak-amal

Selesai Sholat, Eh Gasak Kotak Amal

Entah mengapa pencurian kotak amal semakin sering terjadi akhir-akhir ini. Kali ini kasusnya terjadi di Depok, Jawa Barat. Selesai sholat dzuhur, eh seorang lelaki mencongkel kotak amal dan mencuri isinya. Aksinya terekam kamera cctv.

Kasusnya terjadi di Masjid Al-Mukhlisin, Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Seorang lelaki memasuki masjid, namun gerak-geriknya mencurigakan.

Pandangannya menyapu ke sana kemari, seolah-olah mengagumi interior masjid, atau ada niat lain membaca situasi. Saat itu masjid memang sedang sepi.

Tak lama berselang, dia mendatangi kotak amal. Bukan menaruh uang sumbangan, tetapi justru mengintip isinya.

Sejurus kemudian, dia menunaikan sholat empat rakaat. Tuntas hingga duduk tahiyat akhir. Sampai di sini tak ada yang mencurigakan. Dia keluar masjid karena urusannya menghadap sang Khalik telah selesai.

Eit tunggu dulu, ternyata dia kembali lagi ke dalam masjid. Penampilannya agak berbeda karena kali ini dia sudah mengenakan jaket. Yang dilakukan kemudian, sungguh tak terpuji. Dia mencongkel gembok kotak amal dan menggasak uang sumbangan jamaah.

Siapa sangka kasus pencurian kotak amal di Masjid Al-Mukhlisin telah terjadi delapan kali. Saking seringnya kotak amal dicuri, sampai-sampai pengurus masjid mengganti kotak amal yang semula terbuat dari kayu dengan plat besi. Selain itu, pengurus masjid memasang kamera cctv sejak satu setengah bulan lalu.

“Sudah delapan kali terjadi. Rupanya ada penjahat spesialis pencuri kotak amal,” kata Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al-Mukhlisin, Benny.

Laporan Melly Kasna dari Depok, Jawa Barat

https://www.antvklik.com/news/selesai-sholat-eh-gasak-kotak-amal

untung gak dibakar emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
Sholatin kaga bangkenya??
Quote:


kuburin idup2 mah blangsak model ginian
Complicated bener ya jabar ini.. Dari pesta gay, demo bersilid2, genk motor, sampe curi kotak amal pun ada..
Potret kehidupan nasbung sungguh menggelikan emoticon-Traveller
wkwkwk kaum timbangan mah udh biasa.. apalagi kalo ikut aksi bela unta, masih ada sisa lebihnya kok dibanding nyolong kotak sampah..tetep bakal dapet jatah 71 sexdoll dari si mamat :terimakasih
astagfirullah, ini mah sholat plus2 nih emoticon-Marah
Quote:


sholatin lah, ecek2 nih mah emoticon-Mad
Quote:


Kaum timbangan? emoticon-Bingung
Nasbung emoticon-Busa
malingnya barokah.... emoticon-Thinking
persekusi dong biar adil
Kerjaan nasbung.
Udah biasa itu.

emoticon-Traveller
wtf.. dipikirnya ambil pahala dulu, baru bikin dosa..
Selesai Sholat, Eh Gasak Kotak Amal
Kasihan, nasib kaum gk demo gk makan.. ntah kapan si habib demo pulang..
kerjaan nasbung buat dana kampanye
ya wajar lah

karena manusia telah jatuh dalam dosa dan telah kehilangan kemuliaan allah

manusia pasti cenderung berbuat dosa walau udah diajari agama

cepetan ditangkep itu maling abis itu dibakar idup2 dong emoticon-Cape d...

yaAllh ada ada aja manusia emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
gapapa. selama mati dalam keadaan beriman nanti di akherat dicuci dosanya di neraka, terus kekal dalam surga.kalau bill gates digoreng garing di neraka, selamanyaemoticon-Angel
Quote:


equality
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di