CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wisata Paralayang Majalengka – Rute, Lokasi, & Tarif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a61ff66dac13e57768b4577/wisata-paralayang-majalengka--rute-lokasi-amp-tarif

Wisata Paralayang Majalengka – Rute, Lokasi, & Tarif

Wisata Paralayang Majalengka – Rute, Lokasi, & Tarif

Quote:


Quote:


Quote:


Makasih dah mampir ganWisata Paralayang Majalengka – Rute, Lokasi, & Tarif maaf kalau thread ane berantakan emoticon-Malu
Kasih Wisata Paralayang Majalengka – Rute, Lokasi, & Tarif ya agan sist yang baik hatiemoticon-2 Jempol


sumur 1

sumur 2
Halaman 1 dari 2
keren sih emoticon-thumbsup
sayangnya gue takut banget sama ketinggian emoticon-Takut (S)
Quote:


kita sama gan,tkut ketinggian Wisata Paralayang Majalengka – Rute, Lokasi, & Tarif
Diubah oleh raiderblue91
nah ini nih yang ane suka , yang terbang-terbang gitu emoticon-Betty
Quote:


ayo cobain ganemoticon-thumbsup
Quote:


liat gambar aja gue bisa muntah2 terus lemes emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Quote:


tapi sekali terbangnya itu loh lumayan juga emoticon-Malu
Quote:


bisa buat makan seminggu ya ganemoticon-Big Grin
Quote:


kalo gue liat gambar aja bisa muntah2 terus lemes gitu lututnya emoticon-Nohope
lo gitu juga ngga gan? emoticon-Belo
Quote:


hooh gan emoticon-Betty
boleh coba nih gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo waow
Tarif terbang ud sama asuransi ga tuh,klo ga ogah dah.
sama kaya yg di puncak bogor emoticon-Matabelo
wah kurang minat soalnya takut ketingiian emoticon-Takut
Quote:


Keren Bangett.. Wajib Di Kunjungi tuh kalo lagi liburan..
sekali loncat balik ke rumah masing2
Kalo jatuh sakit kayanya, langsung menghadap yg maha kuasa emoticon-Big Grin
Diubah oleh a.mussoullini
Diubah oleh asadgendut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di