CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5eb0b912e25748558b456a/reshuffle-kabinet-idrus-marham-gantikan-khofifah-moeldoko-gantikan-teten-masduki

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
akhirnya cipratan juga si idrus emoticon-Big Grin
Idrus loyalis Novanto dikasi jabatan supaya takeover Golkar lewat Airlangga lancar?
jokodok milih menteri cuma bagi2 jatah koalisinya bkn berdasarkan profesionalitas. kenapa bukan habiburokhman yg jd mensos...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
makin kearah 2019 makin blunder pak jokowi, heran ama nastak tetap aja muja2, ga ada bedanya aa nasbung
Jangan disamain.

Nasbung gw perhatikan sdh banyak yg move on dr wowow.
Dukung misalnya anies tapi ga kelewat muja.
Sebatas counter bacot nastaik an nastak.

Beda dg nastaik and nastak... salah pun tetap jilat bool junjungannya sampai tetes lendir terakhir.


pffttt
idrus marham cucoklah jadi mentri sosial..
sosialisasinya tinggi...siapapun ketum golkar dgn berbagai karakternya selalu nempel.sama dia...
emoticon-Traveller
Semoga amanah aja deh
ini mah bukan ke arah kinerja dan profesional
tapi
untuk mengamankan pilpres 2019

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
wuihhh... si buluk dapet kursi... emoticon-Matabelo
Quote:


gak boleh gitu, pakdhe jokowi itu maha benar
ane puas banget sama kerjaannya mbak puan
emoticon-Ngakak
Idrus udah kebagian.

Cecunguk nastaik kurap dimari kapan dikasi kursi?
Untung jendral(purn)Gatot nggak dksih jbatan jg,klo dksih bsa heboh negeri ini....
Quote:


Jnganlah gan,di simpang susun semanggi aja si habiburokhman nyasar,klo dksh jd mnteri bsa meledak kpla dy...
Quote:


etss situ ga liat apa mba puan resmiin project new gbk ? emoticon-Mad
leh uga
alhamdulillah ya
idrus ngapain jd mensos
parah lah.... mending najwa

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
Puan maharani aman sentosa. XD
Quote:


ssst. belum dengar kabar ya kalau kemarin katanya incess bagi2 beras raskin kemiskinan langsung turun 9% lebih. kok bisa2nya meragukan incess. mau disuruh diet ente? emoticon-Marah
Diubah oleh theredspot
Quote:


cuma bagibagi beras aja angka kemiskinan menurun? sangat luar biasa emoticon-Wakaka

Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di