- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Seller Tokopedia kayak Raja dan Tokopedia mendukung


TS
Tr4nCeZ
Seller Tokopedia kayak Raja dan Tokopedia mendukung
jadi ceritanya ane beli batre samsung s5 di lapak ini https://www.SENSOR/anekabatre, ternyata batrenya bermasalah, bikin restart terus hp , abis itu seller malah disuruh bikin video buat membuktikan, dan ga memberikan jaminan kalo hp rusak ( didiemin ketika ditanya , pura2 gila aja ) tokopedia juga memihak seller menyuruh saya buat video , dikasi waktu beberapa hari , ya uda saya ngalah dah ga ada jaminan , tetep colok batre laknat itu , abis bikin video,beberapa hari kemudian seller ga puas dengan video saya ( katanya restart2 terus itu gara2 batre habis , padahal kalo batre habis kan ada logo batre low dan langsung mati tanpa restart2 lagi) dan minta lagi video baru dan tokopedia ngasih batas waktu CUMA 24 JAM,wow, baru kali ini ktemu penjual dikasi status raja sama tokopedia, akhirnya saya nyerah , karena ga ada waktu buatnya, dan batas waktu ga masuk akal dari tokopedia
Bukti testing di youtube :
transcript percakapan









Bukti testing di youtube :

transcript percakapan
Quote:
ORIGINAL 100% Baterai Batre Batere Battery Samsung Galaxy S5 I9600 ORI
Complaint
: Product is broken (1 Product)
Description
: selalu restart ketika menggunakan batre ini, begitu dicolok charger, bisa masuk ke menu hp, tp begitu dilepas chargerannya, restart2 lagi ga berhenti2 , kondisi keisi 77% , jadi mau balikin saja
Solution: Return product and refund Rp 124.000 to buyer
Attachments
:
Hendi
Seller • 5 days ago
Dilampirkan bukti video sbb :
1. Penampakan baterai dari segala sisi, terutama sisi yg ada sticker segel toko kami yg menempel pada baterai tersebut.
2. Tunjukkan bukti simulasi pemasangan baterai kami dan tunjukkan bukti kendala nya.
3. Tunjukkan bukti hp anda tidak ada kendala serupa dengan memakai baterai lama (baterai bawaannya).
upload video kamu di www.youtube.com
share link di sini
You • 5 days ago
ngerepotin amat gan buat returny, nanti kalo hp sy rusak gr2 restart2 trus mau ganti emangny? saya ud ga mau colok batreny lg, refund aj langsung
Hendi
Seller • 5 days ago
kami tungu buktinya ya.. seperti arahan kami.
silakan kami tunggu.
Admin Tokopedia
Tokopedia • 5 days ago
Selamat siang,
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Dikarenakan tidak ada klik tombol "Bantuan" dari pihak penjual dan pembeli, kami bantu lakukan pengecekan pada kendala ini.
Perihal kendala ini, pembeli menginformasikan bahwa barang yang diterima tidak dapat berfungsi dengan baik, kami cek pada bukti foto yang pembeli lampirkan, namun mohon maaf kami belum dapat mengidentifikasi kendala yang pembeli alami. Oleh karena itu, mohon kepada pembeli untuk dapat melampirkan kembali bukti tambahan berupa:
- Foto barang yang diterima dalam berbagai sisi.
- Foto kemasan packing pada saat diterima.
- Foto nota catatan yang tertempel pada kemasan packing.
- Video penggunaan barangnya yang menunjukkan kendala tersebut.
Pembeli dapat unggah video dengan ketentuan ukuran file maksimal 20 MB melalui PC atau Dekstop dengan cara menekan tombol ikon video pada diskusi ini. atau jika dirasa sulit, pembeli dapat melakukan proses pengunggahan video melalui https://streamable.com/ lalu pembeli dapat melampirkan linknya pada diskusi ini.
Nantinya, bukti tambahan yang pembeli lampirkan kami gunakan untuk melakukan pengecekan lebih lanjut serta dapat mempertimbangkan solusi atas penyeselesaian kendala ini.
Kami tunggu hingga hari Sabtu, 13 Januari 2018 pukul 14.00 WIB tidak ada bukti lanjutan dari pembeli sesuai dengan arahan kami, maka mohon maaf kendala ini akan kami tutup dengan penerusan dana ke penjual.
Terima kasih.
You • 5 days ago
saya sudah info kalau menggunakan batre itu lagi n bisa ad kemungkinan merusak hp saya, kenapa dari tokopedia malah meminta video juga? apa kalo hp saya rusak ad jaminan diganti?
You • 3 days ago
tokopedia tolong jawab pertanyaan saya dulu
You • 2 days ago
, sudah saya buat videonya, jika hp saya rusak dalam waktu dekat, akan saya minta ganti rugi kepada toko & tokopedia yang memaksa membuat video ini, saya ud menjelaskan dengan jelas dengan tulisan kalau batrenya rusak, kalau memang ga percaya dengan customer, mending ga usa jualan sekalian , terakhir kali bakal beli di toko ini
Hendi
Seller • a day ago
Komplainan anda begini
"selalu restart ketika menggunakan batre ini, begitu dicolok charger, bisa masuk ke menu hp, tp begitu dilepas chargerannya, restart2 lagi ga berhenti2 , kondisi keisi 77% , jadi mau balikin saja"
jadi ada kata-kata "begitu dicolok charger, bisa masuk ke menu hp, "
dalam posisi colok bisa masuk ke hp.
Dalam bukti video anda, Sewaktu anda pakai baterai anda, anda tunjukkan sudah dalam posisi nyala. jadi bukan dalam posisi mati lalu dinyalakan.
silakan tunjukkan dengan memakai baterai anda, apakah kejadian serupa dalam posisi mati lalu dinyalakan , apa terjadi kendala serupa?
kami tunggu update bukti videonya.
Hendi
Seller • a day ago
dan anda bilang posisi baterai kami 77%. tp ga bisa nyalain hp. coba tunjukkan bukti angka itu. (atau minimal di atas 10%
karena baterai dalam keadaan habis (kosong) bisa menyebabkan hp restart.
You • a day ago
saya ud kirim videonya sesuai permintaan, ga ada video ke 2 lagi kalo ga ad jaminan HP rusak ga bakal diganti, lagian kalo batre kosong ga ada isitilah restart2 terus, yang ada tulisan batery low , dan hp langsung mati
You • a day ago
orang punya kesibukan lain, emangnya hidup cuma ngurusin permintaan video lo mulu ????????????????
Admin Tokopedia
Tokopedia • a day ago
Selamat siang,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dikarenakan tidak ada klik "Bantuan" dari kedua belah pihak. Kami bantu melakukan pengecekan terhadap komplain ini.
Perihal kendala ini, pembeli sudah melampirkan video penggunaan barangnya. Kami cek memang barang ketika digunakan membuat handphone berkendala sedangkan ketika menggunakan baterai handphone pembeli yang sebelumnya dapat berfungsi.
Kemudian untuk memastikannya barang yang diterima dapat diisi daya dan berfungsi namun berkendala handphone mati-hidup kembali. Pembeli dapat lampirkan video perbandingan saat penggunaan barang yang diterima dan baterai yang pembeli miliki saat handphone pertama kali dinyalakan serta diisi daya sesuai arahan penjual pada diskusi ini. Hal tersebut dibutuhkan karena dalam setiap komplain membutuhkan bukti yang menjadi dasar untuk penyelesaiannya. Bukti video dapat diunggah melalui Pusat Resolusi Tokopedia versi desktop (PC/Laptop) maksimal 20 MB atau melalui www.streamable.com lalu bagikan tautannya pada diskusi ini.
Namun apabila hingga besok hari Senin 15 Januari 2018 pukul 14:00 WIB pembeli tidak melampirkan bukti sesuai arahan kami pada diskusi ini. Kami tutup komplain ini dengan solusi penerusan dana ke penjual.
Terima kasih.
Buyer reported the resolution to Tokopedia. • a day ago
You • a day ago
saya sudah memenuhi permintaan videonya, dia minta video ke 2, nanti minta video ke 3 dst ????? kurang kerjaan banget emangnya ya ? belum lagi kuota harus upload2 , waktu yang terbuang, hp yang bisa rusak ... sudah lah saya malas saya kasih bintang 1 aja nanti kalau dianggap kelar
Admin Tokopedia
Tokopedia • a day ago
Selamat siang,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Terkait kendala ini, mengacu pada informasi sebelumnya kami lihat pembeli mengatakan:
"saya sudah memenuhi permintaan videonya, dia minta video ke 2, nanti minta video ke 3 dst ????? kurang kerjaan banget emangnya ya ? belum lagi kuota harus upload2 , waktu yang terbuang, hp yang bisa rusak ... sudah lah saya malas saya kasih bintang 1 aja nanti kalau dianggap kelar"
Apakah yang berarti pembeli sudah tidak mengendalakannya lagi? mohon informasikan dalam diskusi ini agar dapat diketahui bersama. Jika masih mengendalakan kami arahkan untuk pembeli dapat melampirkan bukti berupa simulasi video perbandingan saat penggunaan barang yang diterima dan baterai yang pembeli miliki saat handphone pertama kali dinyalakan serta diisi daya sesuai arahan penjual pada diskusi ini.
Video dapat diunggah pada diskusi ini dengan ukuran maksimal 20 MB atau dapat diunggah melalui www.streamable.com dan pembeli dapat melampirkan link video tersebut dalam diskusi ini. Kami memberi tenggat waktu sampai dengan besok, tanggal 15 Januari 2018 pukul 14.00 WIB. Apabila tidak ada respons dari pembeli untuk melampirkan bukti maka kami akan tutup kendala ini dengan penerusan dana kepada penjual dan kami anggap pihak pembeli sudah tidak ada yang dikendalakan lagi terkait produk tersebut.
Terima kasih.
Admin Tokopedia
Tokopedia • a day ago
Selamat sore,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Terkait kendala ini, mengacu pada informasi sebelumnya kami lihat pembeli mengatakan:
"saya sudah memenuhi permintaan videonya, dia minta video ke 2, nanti minta video ke 3 dst ????? kurang kerjaan banget emangnya ya ? belum lagi kuota harus upload2 , waktu yang terbuang, hp yang bisa rusak ... sudah lah saya malas saya kasih bintang 1 aja nanti kalau dianggap kelar"
Apakah yang berarti pembeli sudah tidak mengendalakannya lagi? mohon informasikan dalam diskusi ini agar dapat diketahui bersama. Jika masih mengendalakan kami arahkan untuk pembeli dapat melampirkan bukti berupa simulasi video perbandingan saat penggunaan barang yang diterima dan baterai yang pembeli miliki saat handphone pertama kali dinyalakan serta diisi daya sesuai arahan penjual pada diskusi ini.
Video dapat diunggah pada diskusi ini dengan ukuran maksimal 20 MB atau dapat diunggah melalui www.streamable.com dan pembeli dapat melampirkan link video tersebut dalam diskusi ini. Kami memberi tenggat waktu sampai dengan besok, tanggal 15 Januari 2018 pukul 14.00 WIB. Apabila tidak ada respons dari pembeli untuk melampirkan bukti maka kami akan tutup kendala ini dengan penerusan dana kepada penjual dan kami anggap pihak pembeli sudah tidak ada yang dikendalakan lagi terkait produk tersebut.
Terima kasih.
You • a day ago
seller & tokopedia cuma bisa menuntut2 buyer terus2an dengan minta video sampe 2 yang deadlinenya makin ga masuk akal ( 1 hari ???? ) ,sedangkan diminta menjamin hp saya ga bakal rusak aja ga bisa ato ga mau jawab
You • a day ago
nanti saya komplen di sosial media aja, pusing ga kelar2 masalah cuma refund batre sampe buang waktu gini ,seller lain aja ga ada yg kayak gini, tokopedia apalagi, ga bantu malah memojokkan, nonton dulu video saya, saya juga sudah infokan ke seller kalo batre habis itu ga ada istilah restart2 terus, yang keluar lambang batre kosong dan langsung mati, anak kecil juga tau .
Admin Tokopedia
Tokopedia • about 10 hours ago
Solution: Full payment to Seller
Reason: Selamat siang,
Mohon maaf atas kendala yang terjadi terhadap transaksi ini. Sesuai batas waktu yang telah diberikan dan tidak lagi ada respons dari pembeli atas bukti-bukti lanjutan lainya sesuai yang telah kami arahkan sebelumnya, kami tutup diskusi ini dengan penerusan dana kepada penjual dan komplain selesai.
Kami harap kedepanya pembeli dapat responsif dan mengikuti alur diskusi dengan baik untuk melampirkan bukti bukti lanjutan lainya secara lengkap, agar kendala serupa tidak terjadi di penyelesain kendala pada Pusat Resolusi dikemudian hari pada transaksi lainya.
Terima kasih.
Admin Tokopedia
Tokopedia • about 10 hours ago
Solution: Full payment to Seller
Reason: Selamat siang,
Mohon maaf atas kendala yang terjadi terhadap transaksi ini. Sesuai batas waktu yang telah diberikan dan tidak lagi ada respons dari pembeli atas bukti-bukti lanjutan lainya sesuai yang telah kami arahkan sebelumnya, kami tutup diskusi ini dengan penerusan dana kepada penjual dan komplain selesai.
Kami harap kedepanya pembeli dapat responsif dan mengikuti alur diskusi dengan baik untuk melampirkan bukti bukti lanjutan lainya secara lengkap, agar kendala serupa tidak terjadi di penyelesain kendala pada Pusat Resolusi dikemudian hari pada transaksi lainya.
Terima kasih.
Complaint
: Product is broken (1 Product)
Description
: selalu restart ketika menggunakan batre ini, begitu dicolok charger, bisa masuk ke menu hp, tp begitu dilepas chargerannya, restart2 lagi ga berhenti2 , kondisi keisi 77% , jadi mau balikin saja
Solution: Return product and refund Rp 124.000 to buyer
Attachments
:
Hendi
Seller • 5 days ago
Dilampirkan bukti video sbb :
1. Penampakan baterai dari segala sisi, terutama sisi yg ada sticker segel toko kami yg menempel pada baterai tersebut.
2. Tunjukkan bukti simulasi pemasangan baterai kami dan tunjukkan bukti kendala nya.
3. Tunjukkan bukti hp anda tidak ada kendala serupa dengan memakai baterai lama (baterai bawaannya).
upload video kamu di www.youtube.com
share link di sini
You • 5 days ago
ngerepotin amat gan buat returny, nanti kalo hp sy rusak gr2 restart2 trus mau ganti emangny? saya ud ga mau colok batreny lg, refund aj langsung
Hendi
Seller • 5 days ago
kami tungu buktinya ya.. seperti arahan kami.
silakan kami tunggu.
Admin Tokopedia
Tokopedia • 5 days ago
Selamat siang,
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Dikarenakan tidak ada klik tombol "Bantuan" dari pihak penjual dan pembeli, kami bantu lakukan pengecekan pada kendala ini.
Perihal kendala ini, pembeli menginformasikan bahwa barang yang diterima tidak dapat berfungsi dengan baik, kami cek pada bukti foto yang pembeli lampirkan, namun mohon maaf kami belum dapat mengidentifikasi kendala yang pembeli alami. Oleh karena itu, mohon kepada pembeli untuk dapat melampirkan kembali bukti tambahan berupa:
- Foto barang yang diterima dalam berbagai sisi.
- Foto kemasan packing pada saat diterima.
- Foto nota catatan yang tertempel pada kemasan packing.
- Video penggunaan barangnya yang menunjukkan kendala tersebut.
Pembeli dapat unggah video dengan ketentuan ukuran file maksimal 20 MB melalui PC atau Dekstop dengan cara menekan tombol ikon video pada diskusi ini. atau jika dirasa sulit, pembeli dapat melakukan proses pengunggahan video melalui https://streamable.com/ lalu pembeli dapat melampirkan linknya pada diskusi ini.
Nantinya, bukti tambahan yang pembeli lampirkan kami gunakan untuk melakukan pengecekan lebih lanjut serta dapat mempertimbangkan solusi atas penyeselesaian kendala ini.
Kami tunggu hingga hari Sabtu, 13 Januari 2018 pukul 14.00 WIB tidak ada bukti lanjutan dari pembeli sesuai dengan arahan kami, maka mohon maaf kendala ini akan kami tutup dengan penerusan dana ke penjual.
Terima kasih.
You • 5 days ago
saya sudah info kalau menggunakan batre itu lagi n bisa ad kemungkinan merusak hp saya, kenapa dari tokopedia malah meminta video juga? apa kalo hp saya rusak ad jaminan diganti?
You • 3 days ago
tokopedia tolong jawab pertanyaan saya dulu
You • 2 days ago

Hendi
Seller • a day ago
Komplainan anda begini
"selalu restart ketika menggunakan batre ini, begitu dicolok charger, bisa masuk ke menu hp, tp begitu dilepas chargerannya, restart2 lagi ga berhenti2 , kondisi keisi 77% , jadi mau balikin saja"
jadi ada kata-kata "begitu dicolok charger, bisa masuk ke menu hp, "
dalam posisi colok bisa masuk ke hp.
Dalam bukti video anda, Sewaktu anda pakai baterai anda, anda tunjukkan sudah dalam posisi nyala. jadi bukan dalam posisi mati lalu dinyalakan.
silakan tunjukkan dengan memakai baterai anda, apakah kejadian serupa dalam posisi mati lalu dinyalakan , apa terjadi kendala serupa?
kami tunggu update bukti videonya.
Hendi
Seller • a day ago
dan anda bilang posisi baterai kami 77%. tp ga bisa nyalain hp. coba tunjukkan bukti angka itu. (atau minimal di atas 10%
karena baterai dalam keadaan habis (kosong) bisa menyebabkan hp restart.
You • a day ago
saya ud kirim videonya sesuai permintaan, ga ada video ke 2 lagi kalo ga ad jaminan HP rusak ga bakal diganti, lagian kalo batre kosong ga ada isitilah restart2 terus, yang ada tulisan batery low , dan hp langsung mati
You • a day ago
orang punya kesibukan lain, emangnya hidup cuma ngurusin permintaan video lo mulu ????????????????
Admin Tokopedia
Tokopedia • a day ago
Selamat siang,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dikarenakan tidak ada klik "Bantuan" dari kedua belah pihak. Kami bantu melakukan pengecekan terhadap komplain ini.
Perihal kendala ini, pembeli sudah melampirkan video penggunaan barangnya. Kami cek memang barang ketika digunakan membuat handphone berkendala sedangkan ketika menggunakan baterai handphone pembeli yang sebelumnya dapat berfungsi.
Kemudian untuk memastikannya barang yang diterima dapat diisi daya dan berfungsi namun berkendala handphone mati-hidup kembali. Pembeli dapat lampirkan video perbandingan saat penggunaan barang yang diterima dan baterai yang pembeli miliki saat handphone pertama kali dinyalakan serta diisi daya sesuai arahan penjual pada diskusi ini. Hal tersebut dibutuhkan karena dalam setiap komplain membutuhkan bukti yang menjadi dasar untuk penyelesaiannya. Bukti video dapat diunggah melalui Pusat Resolusi Tokopedia versi desktop (PC/Laptop) maksimal 20 MB atau melalui www.streamable.com lalu bagikan tautannya pada diskusi ini.
Namun apabila hingga besok hari Senin 15 Januari 2018 pukul 14:00 WIB pembeli tidak melampirkan bukti sesuai arahan kami pada diskusi ini. Kami tutup komplain ini dengan solusi penerusan dana ke penjual.
Terima kasih.
Buyer reported the resolution to Tokopedia. • a day ago
You • a day ago
saya sudah memenuhi permintaan videonya, dia minta video ke 2, nanti minta video ke 3 dst ????? kurang kerjaan banget emangnya ya ? belum lagi kuota harus upload2 , waktu yang terbuang, hp yang bisa rusak ... sudah lah saya malas saya kasih bintang 1 aja nanti kalau dianggap kelar
Admin Tokopedia
Tokopedia • a day ago
Selamat siang,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Terkait kendala ini, mengacu pada informasi sebelumnya kami lihat pembeli mengatakan:
"saya sudah memenuhi permintaan videonya, dia minta video ke 2, nanti minta video ke 3 dst ????? kurang kerjaan banget emangnya ya ? belum lagi kuota harus upload2 , waktu yang terbuang, hp yang bisa rusak ... sudah lah saya malas saya kasih bintang 1 aja nanti kalau dianggap kelar"
Apakah yang berarti pembeli sudah tidak mengendalakannya lagi? mohon informasikan dalam diskusi ini agar dapat diketahui bersama. Jika masih mengendalakan kami arahkan untuk pembeli dapat melampirkan bukti berupa simulasi video perbandingan saat penggunaan barang yang diterima dan baterai yang pembeli miliki saat handphone pertama kali dinyalakan serta diisi daya sesuai arahan penjual pada diskusi ini.
Video dapat diunggah pada diskusi ini dengan ukuran maksimal 20 MB atau dapat diunggah melalui www.streamable.com dan pembeli dapat melampirkan link video tersebut dalam diskusi ini. Kami memberi tenggat waktu sampai dengan besok, tanggal 15 Januari 2018 pukul 14.00 WIB. Apabila tidak ada respons dari pembeli untuk melampirkan bukti maka kami akan tutup kendala ini dengan penerusan dana kepada penjual dan kami anggap pihak pembeli sudah tidak ada yang dikendalakan lagi terkait produk tersebut.
Terima kasih.
Admin Tokopedia
Tokopedia • a day ago
Selamat sore,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Terkait kendala ini, mengacu pada informasi sebelumnya kami lihat pembeli mengatakan:
"saya sudah memenuhi permintaan videonya, dia minta video ke 2, nanti minta video ke 3 dst ????? kurang kerjaan banget emangnya ya ? belum lagi kuota harus upload2 , waktu yang terbuang, hp yang bisa rusak ... sudah lah saya malas saya kasih bintang 1 aja nanti kalau dianggap kelar"
Apakah yang berarti pembeli sudah tidak mengendalakannya lagi? mohon informasikan dalam diskusi ini agar dapat diketahui bersama. Jika masih mengendalakan kami arahkan untuk pembeli dapat melampirkan bukti berupa simulasi video perbandingan saat penggunaan barang yang diterima dan baterai yang pembeli miliki saat handphone pertama kali dinyalakan serta diisi daya sesuai arahan penjual pada diskusi ini.
Video dapat diunggah pada diskusi ini dengan ukuran maksimal 20 MB atau dapat diunggah melalui www.streamable.com dan pembeli dapat melampirkan link video tersebut dalam diskusi ini. Kami memberi tenggat waktu sampai dengan besok, tanggal 15 Januari 2018 pukul 14.00 WIB. Apabila tidak ada respons dari pembeli untuk melampirkan bukti maka kami akan tutup kendala ini dengan penerusan dana kepada penjual dan kami anggap pihak pembeli sudah tidak ada yang dikendalakan lagi terkait produk tersebut.
Terima kasih.
You • a day ago
seller & tokopedia cuma bisa menuntut2 buyer terus2an dengan minta video sampe 2 yang deadlinenya makin ga masuk akal ( 1 hari ???? ) ,sedangkan diminta menjamin hp saya ga bakal rusak aja ga bisa ato ga mau jawab
You • a day ago
nanti saya komplen di sosial media aja, pusing ga kelar2 masalah cuma refund batre sampe buang waktu gini ,seller lain aja ga ada yg kayak gini, tokopedia apalagi, ga bantu malah memojokkan, nonton dulu video saya, saya juga sudah infokan ke seller kalo batre habis itu ga ada istilah restart2 terus, yang keluar lambang batre kosong dan langsung mati, anak kecil juga tau .
Admin Tokopedia
Tokopedia • about 10 hours ago
Solution: Full payment to Seller
Reason: Selamat siang,
Mohon maaf atas kendala yang terjadi terhadap transaksi ini. Sesuai batas waktu yang telah diberikan dan tidak lagi ada respons dari pembeli atas bukti-bukti lanjutan lainya sesuai yang telah kami arahkan sebelumnya, kami tutup diskusi ini dengan penerusan dana kepada penjual dan komplain selesai.
Kami harap kedepanya pembeli dapat responsif dan mengikuti alur diskusi dengan baik untuk melampirkan bukti bukti lanjutan lainya secara lengkap, agar kendala serupa tidak terjadi di penyelesain kendala pada Pusat Resolusi dikemudian hari pada transaksi lainya.
Terima kasih.
Admin Tokopedia
Tokopedia • about 10 hours ago
Solution: Full payment to Seller
Reason: Selamat siang,
Mohon maaf atas kendala yang terjadi terhadap transaksi ini. Sesuai batas waktu yang telah diberikan dan tidak lagi ada respons dari pembeli atas bukti-bukti lanjutan lainya sesuai yang telah kami arahkan sebelumnya, kami tutup diskusi ini dengan penerusan dana kepada penjual dan komplain selesai.
Kami harap kedepanya pembeli dapat responsif dan mengikuti alur diskusi dengan baik untuk melampirkan bukti bukti lanjutan lainya secara lengkap, agar kendala serupa tidak terjadi di penyelesain kendala pada Pusat Resolusi dikemudian hari pada transaksi lainya.
Terima kasih.









Diubah oleh Tr4nCeZ 16-01-2018 08:21
0
3K
Kutip
13
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan