CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi yang Bikin Netizen Bertanya-tanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5cdeb012e257c26f8b4567/fenomena-salah-kostum-jokowi-yang-bikin-netizen-bertanya-tanya

Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi yang Bikin Netizen Bertanya-tanya

Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi yang Bikin Netizen Bertanya-tanya


Dari semua presiden yang kita miliki, boleh dibilang Jokowi adalah yang paling unik. Hal ini salah satunya bisa dilihat dari tampilan beliau yang nggak biasa. Terbaru, Jokowi memakai kostum kece ala anak muda zaman now ketika meresmikan kereta Bandara Soekarno-Hatta. Ketika itu jajaran pejabat lainnya rapi jali dengan kemeja batik.

Gaya berpakaian Jokowi yang kadang unik ini akhirnya jadi semacam debat di media terutama oleh netizen yang mulia. Ada yang bilang pasangan duet Pak JK ini melakukan terobosan hebat dengan tampilannya, tapi sebagian yang lain mengatakan kalau busana unik Jokowi adalah hal yang tidak perlu dilakukan, karena itu sangat salah kostum kata mereka. Perdebatan akan selalu ada, apalagi yang menyangkut orang nomor satu. Kembali soal pakaian pak Jokowi, berikut beberapa potretnya yang selalu mengundang perbincangan netizen.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Potret dari gaya “busana rakyat” ala Presiden Jokowi yang banyak disorot saat ini, tentu mempunyai sebuah maksud dan tujuan baik yang mungkin ingin disampaikan beliau kepada semua rakyatnya. Terlepas dari kontroversi yang berupa pencitraan atau bukan, potret kesederhanaan dan gaya “apa adanya” dari sang Presiden tersebut, bisa menjadi teladan positif yang baik untuk ditiru.



Quote:

Quote:
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh ucln
Halaman 1 dari 12
B O N U S

Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi yang Bikin Netizen Bertanya-tanya

Timpukin BATA ya buat Bonusnya


*klik foto untuk bonus lainnya
jaket the flash ane suka..
.
.
bonusnya oke juga tuh dagunya bagus
rate 5 done
Quote:


molor om..
jaket bomber gan
emoticon-Hammer2
Quote:


Iyah nih..brb molor sek yo..dah waktunya molor..maklum abis patroli..emoticon-Paw
Quote:


baca2 tritnya marion dulu sebelum tidur, siapa tau nemu link emoticon-Big Grin
Bapak ini mah selalu punya cara tersendiri...
serah dah serah pakemoticon-Leh Uga
mungkin bapak hobi cosplay emoticon-Smilie
emoticon-Ultahnumpang mezeng gan emoticon-Ultah
presiden yg unik
terserah mau pake apa aja yang gk boleh tu klo gk pake apa2 emoticon-Hammer2
y antimainstream laah biar bisa diinget trus ama rakyatnya, gak melulu jas/blazer emoticon-Big Grin
Efisien waktu gag gonta ganti baju
Sekalian efisiensi sabun cuci
emoticon-cystg
Quote:


enak amat kerjaannya tukang cuci bajunya jokowi emoticon-Hammer
pak jokowi kan emang demen begitu emoticon-Ngakak (S)
ceritanya berani tampil beda emoticon-Ngacir
jaket flash nya ok juga emoticon-Leh Uga
tahun ini buat 17an rencana pake dasteremoticon-Jempolemoticon-I Love Indonesia
GEMBOK emoticon-Goyang
hmmm :manggut2..
ane yakin, selain alasan2 yg dikemukakan diatas beliau punya alasan khusus seperti 'revolusi mental' mengubah paradigma ttg penampilan anak muda yang dr dulu anak muda punya pemikiran revolusioner. secara beliau pasti punya 'penasihat' penampilan sepeeri anak n ibu negara. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 12


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di