CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stadion GBK Terbaru Jadi Saksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5a2fc454c07a2b368b4569/stadion-gbk-terbaru-jadi-saksi-pertandingan-timnas-indonesia-vs-timnas-islandia

Stadion GBK Terbaru Jadi Saksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia

Frozen Air Mineral - Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) baru-baru ini menjadi sorotan netizen di Indonesia. Pasalnya, kini Stadion GBK ini memiliki wajah baru pasca direnovasi habis-habisan.

Perombakan ini guna menyambut Asian Games 2018, proses renovasinya memakan waktu selama 16 bulan serta menghabiskan biaya Rp 760 miliar.

Stadion GBK Terbaru Jadi Saksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia

Beberapa perubahan yang paling kentara yaitu dari segi fasilitas dan arsitektur. Saat ini, Stadion Utama Gelora Bung Karno telah dipasang 76.127 single seat menggantikan kursi deret yang dipasang sebelumnya.

Selain penggantian kursi penonton, Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPKGBK Gatot Tetuko mengatakan bahwa stadion yang berdiri sejak 1962 ini juga telah terpasang lampu light emmitting diode (LED) baru yang dipasok oleh Panasonic dengan kekuatan pancar 3.500 lux untuk penerangan stadion GBK, dimana lampu tersebut lebih kuat dari yang sebelumnya (1.200 lux).

Lampu baru ini diklaim memiliki kekuatan pencahayaan yang tidak jauh berbeda dengan yang digunakan di Stadion San Siro. Dilansir dari StadiumDB.com menyebutkan bahwa markas klub sepak bola AC Milan dan Inter Milan itu memiliki pencahayaan 3.600 lux atau hanya berbeda 100 lux dari GBK.

Stadion GBK terbaru ini rencananya dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo sekaligus digunakan untuk menggelar pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Timnas Islandia.

Setelah pertandingan selection sebelumnya yang menghasilkan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia, pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia mengaku semakin bersemangat dalam mengahadapi Timnas Islandia, hal ini dikarenakan atmosfer baru Stadion Utama Gelora Bung Karno pasca renovasi.

Semangat yang tinggi juga ditunjukan oleh masyarakat Indonesia terhadap pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia pada tanggal 14 Januari 2018, pukul 17.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno mendatang, hal ini terbukti dari jumlah tiket Indonesia vs Islandia yang telah terjual sebanyak 7.542 hanya dalam 1 hari saja (10 Januari 2018).

Adapun mengenai harga tiketnya, berikut uraiannya :

VIP Barat: Rp 1.000.000
VIP Timur: Rp 750.000
Kategori A, B, C, dan D: Rp 300.000
Utara dan Selatan : Rp 175.000


Stadion GBK Terbaru Jadi Saksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia

Selain itu, pertandingan kali ini menjadi semakin menarik, karena Media Pro selaku promotor menggandeng Frozen air mineral sebagai sponsor utama Indonesia vs Islandia dalam hal penyediaan air minum.

Frozen water mengaku sangat bersemangat karena ini merupakan pintu mereka untuk masuk ke dunia sepak bola. Sebelumnya perusahaan air minum ini sempat mensponsori beberapa kegiatan futsal di Indonesia.

“Pertama ini adalah tim Piala Dunia pertama yang datang ke Indonesia, sekaligus ini adalah kesempatan yang bagus untuk kami, di mana kami memang sudah komitmen untuk bermain di ranah olahraga, sebelumnya di Futsal. Harapannya semoga melalu event kali ini dapat menjadi pembuka jalan buat kami masuk ke sepak bola,” kata Natanael Christian selaku Associate Brand Manager Frozen.

Selain itu, Frozen air mineral ini diklaim dapat memulihkan stamina dengan segera terutama pada saat tingginya aktifitas fisik.

“Frozen Air Mineral berasal dari mata air terbaik di Pandaan dan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan Ozon Injeksi dan teknologi Multi Filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Frozen Mineral Water juga sudah di tes di lab dan diakui sebagai yang terbersih diantara air mineral lain, itulah yang menjadikan Frozen air mineral cepet bikin seger!” jelas Laurensius (Brand Manager Cups dan AMDK).

Harapannya pada momen Peresmian Stadion Utama Gelora Bung Karno oleh Presiden RI, Joko Widodo pada tanggal 14 Januari 2018 besok dapat menjadi semangat tersendiri untuk Timnas Indonesia dalam menghadapi Islandia.
Diubah oleh keritingaku
Pertamax

dithread GBK dengan wajah baru part 2
Diubah oleh gituaja
mantap GBK
mantap...


bisa aje iklannye
Itu Isinya air kencing onta bukan??? emoticon-Malu
asal supporternya tertib sih ga masalah ya. biar kata sering maintenance tp kalo kelakuan supporternya masih barbar mah sama aja
ada yang typo ts nya emoticon-Malu
Tadi udah liat di TV One.
Bagus sih, asal ga dirusak aja sama supporter2 alay. emoticon-fuck

Kalo bisa nih Stadion buat ajang Internasional aja, ga usah dipake buat Liga, kecuali kalo Final lah. Daripada dirusak smaa supporter2 goblok. emoticon-fuck2
Baguslah kalo makin mangstav GBKnya emoticon-2 Jempol
jd promo minuman nih....ane baru denger frozen emoticon-Hammer2
woh mejeng aja lah
Semoga terawat dah nih GBK.
Ntaps emoticon-Bola


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di