CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5825b9642eb69e298b4569/intip-yuk-kebiasaan-remaja-zaman-dulu-sebelum-era-digital

Intip yuk, Kebiasaan Remaja Zaman Dulu Sebelum Era Digital.

intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
foto:JamanDulu.com

Masa remaja masa yang paling indah, masa dimana ane rasakan indahnya jatuh cinta namun belakangan ini remaja dianggap meresahkan masyarakat bahkan kelakuanya lebih liar ketimbang zaman dulu, dimasa kini para remaja mudah untuk mengekspresikan diri, membully di internet, menyebar hoax, menyebar fitnah, bahkan tempat nongkrongnya pun udah kekinian, cafe, mall, restoran, clubbing, ditempat tersebut sering kita temui para remaja.

Teknologi jadi salah satu faktor perubahan gaya hidup, remaja zaman sekarang lebih mudah melakukan segala halmerasa dirinya paling bahagia tapi pikir dulu apa bener remaja zaman sekarang lebih bahagia dan apa aja sih, yang dilakukan remaja zaman dulu yang notabene jauh dari teknologi.

1. Mengembala kambing.
intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
foto: pixoto.com
Jenis kegiatan yang paling hitz dimasanya, disetiap rumah pastinya punya kambing karena rumah zaman dulu itu bentuknya rumah panggung dari bilik nah dibawahnya itu biasanya di bikin kandang domba, kegiatan menyengkan sekaligus membantu orang tua, remaja zaman sekarang pernah ngalamin gak? emoticon-Big Grin

2. Hangoutnya ke hutan.
intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
foto:World Wildlife Fund
masa itu emang go green banget, main tuh bukan ke kota nongkrong tapi lebih ke adventure nyari kayu bakar buat tungku nyari segala yang ada di hutan, ngebantu ortu nanem pohon, nyari kodok, burung, memanfaatkan segala yang ada di hutan mirip kaya si bolang.

3. Hiburan cuman radio.
intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
foto:Kios ENGKONG - blogger
Karena dimasa itu belum tersebar tv jadi pake radio penjajahan terbuat dari kayu bentuknya kotak dan biasanya cuman orang tajir yang punya trus kalo pengen denger radio tinggal main kerumahnya pernah kejadian satu kampung main kerumah doi ampe sesak itu rumah remaja zaman now lebih mudah untuk mencari hiburan.

4. Berpergian selalu jalan kaki.
intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
foto: ondespot - WordPress.com
Pada masa itu emang jarang banget yang punya kendaraan, jadi setiap orang jalan kaki semua tapi tu seru banget dijalan itu rame ada sih yang naek sepeda namun jarang, berangkan sekolah juga seru barengan kenal sama beda sekolahan bahkan dapet jodoh emoticon-Malu (S)

5. Ahlinya kopi darat.
intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
foto:GaraGara.id
Remaja zaman dulu skill ngedeketin cewenya lebih handal ketimbang zaman sekarang, karena mereka selalu melatih diri kalo dulu nyari cewe seumuran itu gampang banget tinggal keluar rumah nemu lagi ngerumpi, namun keberanian untuk kenalan itu yang sulit kita cuman bisa nitip surat kertas pada temenya dan kalo emang berani langsung samperin kerumahnya.

6. Menganyam bambu jadi pengisi waktu luang.
intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
foto: phesolo - WordPress.com
Entah pria maupun wanita kita dilatih untuk bisa menganyam, di bikin jadi barang dapur tujuanya agar saat kita dewasa kemampuan ini kita gunakan untuk merajut hidup, dan biasanya dilakukan setiap sore suka baper kalo inget suasana dulu. emoticon-Sorry

Duh jadi baper segitu thread ane kali ini jika ada yang mau nambahin dipersilahkan, emoticon-Jempol





profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh salembay
Halaman 1 dari 13
Kalo ane sih mandi di kali emoticon-Cool
Ane sih kids jaman stone age emoticon-Cool

intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
Quote:


kalo ane sih , ngintip ente mandi di kali emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengen ngerasainemoticon-Mewek
ts dah bisa ditebak umurnya emoticon-Ngakak
Quote:


gak selisih jauh sama ente ya emoticon-Leh Uga
Quote:


kurang lebih kayanya seh emoticon-Ngakak
yang sabar ya bre ntar juga ente bakalan ngerasain kok
emoticon-thumbsup
Quote:


kalo ane nyolong mangga tetangga emoticon-Om Telolet Om!
merkosa ayam tetangga, tapi kata temen ane sih emoticon-Malu
Quote:


podo emoticon-Ngakak
2, 4, dan 5, mungkin masih bisa diaplikasikan di kehidupan zaman sekarang.
Sisanya, tergantung hobi.
Quote:


intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
Abang minta dibonceng yah emoticon-Leh Uga
Quote:


emoh ah emoticon-Embarrassment
Tadi katanya ngajak pijetan
intip yuk, kebiasaan remaja zaman dulu sebelum era digital.
hmm jaman terus berkembang
Quote:


Eh ini menarik juga bre
mejeng pertamax😁
jaman dulu pake surat2an jadi inget dulu dpt suratemoticon-Malu
mejeng di mekiawan..
mantauu dlu....
cek theread ane juga ya😁
Diubah oleh mpointclub17
Pernah hampir pejwan emoticon-Leh Uga


Ya zaman dlu masik enak bre..
Kangen temen (gebetan) tinggal datangin..
Gadak bacot bacotan gaje di gadgetemoticon-Leh Uga
Diubah oleh zan2599
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di