alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Apa Itu Vokep? Arti Kata Dan Asal Usul Berubah Dari Bokep Menjadi Nganu. Catatan 2018
3.2 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a41820960e24b08618b4567/apa-itu-vokep-arti-kata-dan-asal-usul-berubah-dari-bokep-menjadi-nganu-catatan-2018

Apa Itu Vokep? Arti Kata Dan Asal Usul Berubah Dari Bokep Menjadi Nganu. Catatan 2018

Apa Itu Vokep? Arti Kata Dan Asal Usul Berubah Dari Bokep Menjadi Nganu. Catatan 2018

Jika kita membaca atau mendapatkan istilah vokep yang di tulis seseorang. Setelah kita cari di google ternyata hasilnya adalah. Video bokep, nonton bokep, film bokep, bokep 3GP, bokep SMA dan sebagainya.
Quote:

Quote:

Begini ceritanya nyonya dan tuan. Pada zaman dahulu, ada seseorang yang bernama sebut saja mawar. Eh tapi mawar sudah terlalu banyak vrooh. Kita ganti aja namanya menjadi arbib. Nah jarang dengarkan kalo nama arbib. Ya iyalah wong baru tahu kali ini aja kok . Tentu saja hampir semua pembaca sependapat dengan saya sebagai TS kali ini. Karena nama arbib memanglah asing dan tidak sering muncul pada apa yang kita baca sehari hari.
Quote:

Langsung saja nih ke topik utamanya. Tadi sudah di jelaskan apa itu vokep. Berdasar pada fakta pencarian Google. Kali ini berdasarkan pada sejarah asal muasal kata ini muncul.
Quote:

Quote:

Sekian dan terima kasih
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Rule mengacu pada peraturan resmi SF 59 ya sis gan . Sebelum komentar silakan baca peraturan di SF59 ini bukan forum 69 ya. emoticon-Leh Uga
memang pancen emoticon-Jempolemoticon-Jempol subes STN mah semoga infonya dapat mendidik generasi micin dan semoga trit anu semakin jayaemoticon-Hammerhammer
baru tau ane
owh jadi begono sejarahnya vokep bre
Quote:
cuma perkiraan saja gan menurut TS nya
Quote:

Ane juga baru ngarang cerita tadi pagi bree emoticon-Ngacir
Quote:

emoticon-Ngakak


Quote:


Ts tukang kira kira apa gimana
Quote:


tukang kira kira doang gan emoticon-Leh Uga
Vokep adalah vleaetan vakta sejarah dan kebenaran emoticon-Cool
Artinya harus di manfaatkan semaksimal mungkin
Quote:


Ya tukang .....
Titik2 itu apa ya menurut agan ? emoticon-Ngakak
ane pikir yang dulu suka ada meme nya ngomong selalu pake v itu loh vrooh sapa lah lupa , atau jangan2 si ts yak ? emoticon-Ngakak
Ane kira viar keliatan varokah saja gitu loh mas vro, ternyata ada sejarah di valik semuanya emoticon-Matabelo
Quote:


Waaah varokah sekali emoticon-Ngakak lebih vagus lagi lebih vaik
ternyata dari typo ya emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan. Tenyata agan mampir sampai di mari juga emoticon-Ngakak
Quote:


harus itu brader emoticon-Big Grin
vagus sekali . tritnya sangat informativ
mampir di trid bokef Apa Itu Vokep? Arti Kata Dan Asal Usul Berubah Dari Bokep Menjadi Nganu. Catatan 2018

yang masih mau vahas silakan ke sevelah

Quote:


Ane gemvok lah viar aman
Diubah oleh arbib
konyol jadi kont*l
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di