KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a41093dd9d7707a018b4567/hbd2forsis-jika-wanita-diumpamakan-sebuah-benda

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda

Halo Sistemoticon-Hai

Ngomongin wanita itu emang ga ada habisnya. Mau tingkah lakunya, sifatnya, kepribadiannya dan lain-lain. Tapi masih aja dicaci maki oelh kami para kaum laki-laki. Gw sendiri beberapa kali bikin thread yang membahas tentang wanita, mulai sifat wanita yang ingin dimengerti, tentang wanita yang berbahaya saat membawa motor sampe ibu-ibu yang berbahaya bawa motor dan mobil dijalan.

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: google image

Dari semua thread itu sebenernya menyimpan sebuah makna tersembunyi kalo dipandang dari sudut yang berbeda, yaitu wanita adalah mahluk yang harus kita lindungi dan kita sayangi. Ya walaupun kadang kita suka dibikin kesel sama tingkah lakunya, mulai dari sifat moodynya, sifat hebohnya kalo lagi belanja dan sifat selfienya yang ga kenal tempat.

Tapi seandainya wanita diumpamakan sebuah benda, benda apakah yang sesuai??

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: google image

Wanita itu seperti kaca, sosok yang terlihat kuat tapi kalau kita sudah merusaknya, sosok itu tidak bisa kembali utuh dan sesempurna sediakala. Tapi bukanlah kaca yang dibuang ketika sudah rusak

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: google image

Wanita itu seperti sebuah kerupuk rengginang, yang bisa rapuh sewaktu-waktu kalau kita tidak menggigitnya dengan hati-hati. Tapi bukan berarti kita tidak boleh menyentuhnya, melainkan sentuhlah hatinya dengan hati-hati

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: google image

Wanita itu seperti ember bocor, yang tekanan airnya bisa semakin deras bila medapatkan tekanan yang lebih tinggi. Tapi bukanlah dengan menambal lubang yang bocor, melainkan dengan mengurangi takanan yang dihadapinya

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: google image

Wanita itu seperti boneka, yang bisa kita (cowok) mainin sesuka hati. Tapi bukan berarti kita bebas untuk merusaknya

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: republika.co.id

Wanita itu seperti kulit kita, yang sangat sensitif terhadap segala perlakuan dari sekitarnya. Maka pahamilah apa yang bisa membuatnya sakit dan apa yang bisa membuatnya nyaman

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: google image

Wanita itu seperti radio, yang bisa menceritakan semua hal yang menarik. Tapi bukan berarti kita bisa memilih untuk mendengar ceritanya atau tidak

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: google image

Wanita itu seperti sebuah harddisk berkapasitas besar, yang mampu menyimpan semua hal yang telah kita lakukan. Tapi ingat, harddisk ini tidak memiliki menu untuk mengahapus memori itu. Terutama memori buruk yang telah kita buat

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: grosirkasurbandung.com

Wanita itu seperti guling, yang membuat kita nyaman saat memeluknya. Tapi bukan berarti kita boleh membuangnya saat sudah kotor dan lapuk

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: yukepo.com

Wanita itu seperti segelas minuman manis nan dingin, yang bisa memberikan kesegaran saat meminumnya, tapi bukan berarti kita selalu ingin minum minuman manis nan dingin

[HBD2FORSIS] Jika Wanita Diumpamakan Sebuah Benda
Sumber: usahaku.co.id

Wanita itu seperti aksara, yang memiliki simbol visual yang tertera dalam lubuk hatinya yang selalu membuat laki-laki bertanya-tanya apakah maksud/ arti dari aksara tersebut. Karena itulah laki-laki selalu salah dalam memahami maksud seorang wanita

Walaupun kalian suka marah-marah, suka bikin kita bertanya-tanya, suka bikin kita kesel tapi ketahuilah, sejatinya kita membutuhkan seorang wanita emoticon-rose
Halaman 1 dari 2
Ane merasa wanita itu selalu istimewa gane
waduh...wanita = benda?hmmm...ane ibaratin guling aja,bikin nyaman,enak dipeluk,dan bisa tidur bareng emoticon-Ngacir2
dari dulu begitulah wanita
deritanya tiada akhir
emoticon-Ngacir
wanita itu seperti cuaca bre,
kadang bikin panas, kadang bikin adem bre emoticon-Entahlah
begitu lah wanita gan
kadang ga bisa di prediksi
Hoaaammmmzzzz


Lain kali coba bikin trit kehidupan manusia yg kerjanya meliatin kehidupan orang lain ..

Habis ngepoin hidup orang lalu ngebacot kek dapet pelajaran dr hidup org tp tiap hari tetap 'liatin' urusan orang.
Diubah oleh gembolobokep
Quote:


Wah parah kalo di gambarkan seperti ini. Anak ane cewe semua emoticon-Ngakak
wanita itu cewek gan emoticon-Cool

Btw mantap tritnya gan. Teruslah berpikir
Quote:


eittss....ini kan maksud nya guling dari sisi positif loh ya emoticon-Big Grin
guling kan memang bisa bkin nyaman,bisa diajak tidur bareng,bisa dipeluk juga...,inget ya dari sisi positif.. emoticon-Malu
tapi kalo agan ngeliatnya tetep dari sisi negatif ya ane ga bisa cegah,mungkin udah dari sananya emoticon-Ngakak (S)
masa wanita adalah benda?

nyokap lo benda dong?

emoticon-Cool
Quote:


Ya mudah mudahan yg di serap yang positifnya
wanita itu seperti es krim yang klo dijilatin bakalan melelehemoticon-Genit
Quote:


Wakakakak
Kesindir sama trit gw ya bre?
Tapi bener juga sih omongan lo, gw baru sadar. Tengkyu bre udah diingetin emoticon-Ngakak
Wanita itu kayak perempuan gan emoticon-Marah
wanita x wanita itu paling luar biasa
emoticon-Peluk
Sepertinya nyang terakhir gan emoticon-Embarrassment
ibarat kata nanya mau makan dimana, tapi jawabannya "terserah" emoticon-Ngakak
untungnya bukan benda emoticon-Ngacir
wanita oh wanita
apa jadinya dunia ini bila tanpa wanita
wanita oh wanita
apa jadinya rumah bila tanpa wanita emoticon-Hammer2
gembok ah... setengah wanita pindah kebelakang emoticon-Leh Uga
sesuatu banget y gan emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di