- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang


TS
amakzone
[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/12/23/959_20171223041438.jpg)
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/01/23/1199_20170123073126.png)
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/12/24/1199_201712240231370290.gif)
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/01/23/1199_20170123092441.png)
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Hallooo.. GanSis dimanapun kalian berada..
Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat, dimudahkan rejekinya serta selalu dalam lindungan Allah SWT..amiin ya rabbal alamin.
Kini Kaskus Community Spotted hadir kembali dalam event :
"Nobar Final Trial Game Asphalt 2017"
Hallooo.. GanSis dimanapun kalian berada..
Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat, dimudahkan rejekinya serta selalu dalam lindungan Allah SWT..amiin ya rabbal alamin.
Kini Kaskus Community Spotted hadir kembali dalam event :
"Nobar Final Trial Game Asphalt 2017"
Atas Invitation Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 With Kaskus Regional Malang tersebut alhamdulillah TS dapat berkesempatan hadir dan mensupport para rider yang beradu skill di Final Trial Game Asphalt 2017. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 15-16 Desember 2017 di Sirkuit Kanjuruhan Malang.
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/01/23/1199_20170123073126.png)
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/12/23/959_20171223040913.png)
Quote:
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/12/23/959_20171223085140.png)
Trial Game Asphalt adalah kombinasi antara trial game dan supermoto atau bisa juga disebut sebagai supermoto modern. Beberapa regulasi dan peraturan lomba pada Trial Game Asphalt mengadopsi dari regulasi supermoto. Artinya, baik spesifikasi kendaraan, kelas-kelas yang dipertandingkan dan tata cara perlombaan menyerupai supermoto, namun memiliki tantangan yang berbeda. Pada kejuaraan yang rencananya akan diselenggarakan sebanyak 3 seri dan 1 putaran tambahan ini akan diadakan di full aspal. Jadi supermoto modern ini bisa dibilang lain dari yang lain sesuai dengan tagline nyaNyali Aja Ngga Cukup..!!
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/01/23/1199_20170123073126.png)
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/12/23/959_20171223042248.png)
Quote:
Ajang balap motor Trial Game Asphalt 2017 di penghujung tahun ini sejatinya adalah duel balap jagoan para pebalap nasional karena pesertanya di seri 3 terakhir ini di ikuti jawara pebalap nasional seperti Doni Tata Pradipta yang putaran ke- 1 dan ke-2 menyabet juara umum, ada juga Gerry Salim yang menjuarai Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand serta ada duo Crosser papan atas Indonesia yaitu Ivan Harry Nugroho dan Wawan Tembong yang dulunya adalah Freestyler Motor.
Sebelum membahas lebih lanjut Keseruan Final Trial Game Asphalt seri terakhir di Malang ini, yuk gan kita ulas lebih dahulu semua hal tentang Trial Game Asphalt ini.
Gak afdol rasanya jika belum mengetahui jadwal lengkapnya, cekidot gan :
Jadwal Lengkap Trial Game Asphalt 2017
⚫ Special Race 21-22 April Solo (Stadion Manahan)
⚫ Seri 1 15-16 September Yogjakarta (Stadion Maguwoharjo)
⚫ Seri 2 24-25 November Purwokerto (GOR Satria)
⚫ Seri 3 15-16 Desember Malang (Stadion Kanjuruhan)
Oya GanSis untuk lebih tau bagaimana peraturan Trial Game Asphalt ini? bisa GanSis cek berikut peraturannya dibawah ini :
SCRUTINEERING
1. Scrutineering akan dimulai hari Jumat pukul 09.00 WIB – 15.30 WIB.
2. Kendaraan yang dipakai dalam kompetisi harus telah melewati pemeriksaan mesin sebelum mengambil bagian dalam latihan, kualifikasi atau balap. Sticker Scrut akan ditempelkan pada body kendaraan yang mudah terlihat oleh petugas untuk menunjukkan bahwa kendaraan telah diperiksa.
3. KIS/Kwitansi KIS wajib ditunjukkan saat scrutineering. (KIS dapat diurus langsung di lokasi)
4. KIS yang berlaku adalah KIS Roadrace, Motocross dan Grasstrack
5. Pemeriksaan kelayakan akan dilakukan selama proses scrut, mesin yang mengalami kerusakan kecelakaan dalam latihan atau balap harus melalui scrut ulang sebelum berlomba lagi.
6. Kepada setiap pemenang kompetisi juara 1-5 akan dilaksanakan pemeriksaan mesin oleh Juri dan Pimpinan Lomba. Apabila ditemukan kecurangan diantara kendaraan 1-5 maka juara 6 dst secara otomatis naik sesuai dengan peringkatnya (Pembongkaran mesin Khusus kelas TRAIL 175 OPEN atau ditentukan saat briefing peserta).
7. Keputusan pembongkaran mesin kendaraan sepenuhnya menjadi wewenang pimpinan lomba dengan persetujuan pengawas.
8. Pembongkaran mesin tidak dilakukan apabila seluruh pemenang yang masuk ke parcferme sepakat untuk tidak dibongkar (secara tertulis).
9. Kendaraan pemenang akan dimasukkan dalam area Parcferme didampingi anggota team/crew pembalap dibawah kendali team Scrutineering.
10. Bilamana diketemukan kecurangan atau pelanggaran spek maka juara dapat dianulir walaupun peserta sudah lolos scrut awal.
PESERTA
1. Peserta wajib memiliki KIS dan berumur 18 keatas, apabila berusia kurang dari 18 tahun, harus disertai surat keterangan dari orang tua / wali.
2. Peserta diwajibkan memakai wearpack atau jersey set (untuk jersey set wajib memakai protector minimal lutut dan siku).
3.Peserta diwajibkan memakai sepatu diatas mata kaki.
4. Peserta wajib memakai helm type motocross + goggle atau Fullface road race atau type Supermoto.
5. Setiap peserta boleh mengikuti beberapa kelas yang berbeda dengan memakai motor sesuai dengan kelas dan kategori peserta.
6. Pergantian peserta/kendaraan sesudah Scrutineering dan sebelum lomba dikenakan denda Rp.50.000,- (harus sesuai dengan motor dan kategori pesertanya) apabila sudah mulai lomba tidak diperkenankan.
7. Penentuan kategori peserta adalah wewenang mutlak dari pimpinan lomba dengan pertimbangan dari team verifikasi yang terdiri dari panitia dan IMI.
Untuk Kategori Peserta dibagi beberapa kategori diantaranya :
1. PRO
⚫ Pembalap aktif dikategori Motocross, Roadrace dan Grasstrack
2. NON PRO
⚫ Pembalap yang tidak aktif dikategor Motocross, Roadrace dan Grasstrack 3 tahun terakhir.
3. KOMUNITAS
⚫ Merupakan anggota komunitas.
⚫ Belum pernah mengikuti kejuaraan Motocross, Roadrace dan Grasstrack.
4. MASTER
⚫ Pembalap NON Pro Diatas 35 tahun.
Dan untuk Kategori Kelas dibagi beberapa kategori diantaranya :
1. FFA
⚫ Wajib merubah system rem depan dengan minimum diameter disc 320 mm dengan kaliper 1 piston besar atau 2 piston atau 4 piston dengan produk baru ori atau ex pabrikan.
⚫ Khusus mesin 4 tak, harus mempunyai slang pernafasan mesin yang berujung pada sebuah tempat penampungan.
⚫ Air pendingin radiator dilarang menggunakan radiator coolant.
⚫ Ukuran ban diwajibkan ring 17 minimal depan 110, belakang 130 dengan ukuran velg minimal depan lebar 250, belakang lebar 300, jenis ban balapan aspal produksi bebas.
2. TRAIL 150
⚫ Kapasitas mesin 4 tak s/d 155 cc, knalpot bebas, karburator max 28 mm, system pengapian standar, CDI dan COIL boleh diganti, camshaft standar / modifikasi, klep standar, plat kopling boleh diganti, transmisi standar, cylinder head standar (porting/polished), kompresi rasio bebas.
⚫ Sepeda motor basic trail produksi dalam negeri (bukan motor build up) ,mesin sesuai bawaan pabrik, memenuhi unsur keselamatan, rem depan dan belakang bekerja sempurna, tidak terdapat ujung tajam yang menonjol (handle kopling dan rem), knalpot dilengkapi peredam suara/silencer, diperbolehkan memperkuat rangka /chassis.
⚫ Harus mempunyai slang pernafasan mesin yang berujung pada sebuah tempat penampungan.
⚫ Air pendingin radiator dilarang menggunakan radiator coolant.
⚫ Ukuran ban diwajibkan ring 17 minimal depan 90, belakang 100 dengan ukuran velg minimal depan lebar 215, belakang lebar 250, jenis ban balapan aspal produksi bebas.
3. TRAIL 175
⚫ Kapasitas mesin 4 tak s/d 180 cc, knalpot bebas, karburator max 34 mm, system pengapian standar, CDI dan COIL boleh diganti, camshaft standar / modifikasi, klep bebas, plat kopling boleh diganti, transmisi standar, cylinder head standar (porting/polished), kompresi rasio bebas.
⚫ Sepeda motor basic trail produksi dalam negeri (bukan motor build up), mesin sesuai bawaan pabrik, memenuhi unsur keselamatan, rem depan dan belakang bekerja sempurna, tidak terdapat ujung tajam yang menonjol (handle kopling dan rem), knalpot dilengkapi peredam suara/silencer, diperbolehkan memperkuat rangka /chassis.
⚫ Harus mempunyai slang pernafasan mesin yang berujung pada sebuah tempat penampungan.
⚫ Air pendingin radiator dilarang menggunakan radiator coolant.
⚫ Ukuran ban diwajibkan ring 17 minimal depan 90, belakang 100 dengan ukuran velg minimal depan lebar 225, belakang lebar 250, jenis ban balapan aspal produksi bebas.
4. TRAIL 250
⚫ Kapasitas mesin 4 tak s/d 250 cc, knalpot bebas, karburator/throttle body boleh diganti max 34 mm, system pengapian boleh dirubah, CDI dan COIL boleh diganti, camshaft bebas, klep bebas, rumah kopling boleh diganti, transmisi bebas non Radiator.
⚫ Sepeda motor trail produksi dalam negeri (bukan motor build up), mesin sesuai bawaan pabrik, memenuhi unsur keselamatan, rem depan dan belakang bekerja sempurna, tidak terdapat ujung tajam yang menonjol (handle kopling dan rem), knalpot dilengkapi peredam suara/silencer, diperbolehkan memperkuat rangka /chassis.
⚫ Harus mempunyai slang pernafasan mesin yang berujung pada sebuah tempat penampungan.
⚫ Ukuran ban diwajibkan ring 17 minimal depan 90, belakang 100 dengan ukuran velg minimal depan lebar 225, belakang lebar 250, jenis ban balapan aspal produksi bebas.
NB:
KELAS TRAIL 150, TRAIL 175 DAN TRAIL 250 diperbolehkan menggunakan sistem INJEKSI dengan ketentuan sbb :
⚫ KELAS TRAIL 150 spesifikasi sama dengan sistem karburator dan wajib menggunakan ECU standar bawaan pabrik.
⚫ KELAS TRAIL 175 spesifikasi sama dengan sistem karburator, u/ penggunaan ECU kategori :
- KOMUN ITAS : standar sesuai bawaan pabrik.
- NON PRO : standar sesuai bawaan pabrik.
- OPEN : bebas
⚫ KELAS TRAIL 250 spesifikasi sama dengan sistem karburator, u penggunaan ECU kategori :
- NON PRO : standar sesuai bawaan pabrik.
- OPEN : bebas
Kelas Yang Dipertandingkan/Dilombakan yaitu :
★ KELAS UTAMA
1. FFA 250
• Sepeda motor MX dan SM kapasitas maksimal 250 cc (4 Tak), 125 cc (2 tak)
• Kategori Peserta Pro,Non Pro.
2. TRAIL 175 OPEN
• Kapasitas mesin 4 tak s/d 180 cc
• Kategori Peserta Pro,Non Pro, Master dan Komunitas.
3. TRAIL 175 NON PRO
• Kapasitas mesin 4 tak s/d 180 cc.
• Kategori Peserta Non Pro, Master dan Komunitas.
★ KELAS PENDUKUNG
4. FFA 450
• Sepeda motor MX dan SM kapasitas maksimal 450 cc (4 tak) dan 250 cc (2 tak).
• Kategori Peserta Pro,Non Pro.
5. TRAIL250 OPEN
• Kapasitas mesin 4 tak s/d 250 cc,
• Kategori Peserta Pro,Non Pro, Master dan Komunitas.
6. TRAIL 250 NON PRO
• Kategori Peserta Non Pro, Master dan Komunitas.
7. TRAIL 175 KOMUNITAS
• Kategori peserta Komunitas.
8. TRAIL 150 KOMUNITAS
• Kategori peserta Komunitas.
9. FFA 450 MASTER
• Sepeda motor MX dan SM kapasitas maksimal 450 cc (4 tak) dan 250 cc (2 tak).
• Kategori peserta Master.
*selengkapnya agan bisa cek disini
*source : trialgame.id
GAMBAR SIRKUIT TRIAL GAME ASPHALT 2017 KANJURUHAN MALANG
Sebelum membahas lebih lanjut Keseruan Final Trial Game Asphalt seri terakhir di Malang ini, yuk gan kita ulas lebih dahulu semua hal tentang Trial Game Asphalt ini.
Gak afdol rasanya jika belum mengetahui jadwal lengkapnya, cekidot gan :
Jadwal Lengkap Trial Game Asphalt 2017
⚫ Special Race 21-22 April Solo (Stadion Manahan)
⚫ Seri 1 15-16 September Yogjakarta (Stadion Maguwoharjo)
⚫ Seri 2 24-25 November Purwokerto (GOR Satria)
⚫ Seri 3 15-16 Desember Malang (Stadion Kanjuruhan)
Oya GanSis untuk lebih tau bagaimana peraturan Trial Game Asphalt ini? bisa GanSis cek berikut peraturannya dibawah ini :
SCRUTINEERING
1. Scrutineering akan dimulai hari Jumat pukul 09.00 WIB – 15.30 WIB.
2. Kendaraan yang dipakai dalam kompetisi harus telah melewati pemeriksaan mesin sebelum mengambil bagian dalam latihan, kualifikasi atau balap. Sticker Scrut akan ditempelkan pada body kendaraan yang mudah terlihat oleh petugas untuk menunjukkan bahwa kendaraan telah diperiksa.
3. KIS/Kwitansi KIS wajib ditunjukkan saat scrutineering. (KIS dapat diurus langsung di lokasi)
4. KIS yang berlaku adalah KIS Roadrace, Motocross dan Grasstrack
5. Pemeriksaan kelayakan akan dilakukan selama proses scrut, mesin yang mengalami kerusakan kecelakaan dalam latihan atau balap harus melalui scrut ulang sebelum berlomba lagi.
6. Kepada setiap pemenang kompetisi juara 1-5 akan dilaksanakan pemeriksaan mesin oleh Juri dan Pimpinan Lomba. Apabila ditemukan kecurangan diantara kendaraan 1-5 maka juara 6 dst secara otomatis naik sesuai dengan peringkatnya (Pembongkaran mesin Khusus kelas TRAIL 175 OPEN atau ditentukan saat briefing peserta).
7. Keputusan pembongkaran mesin kendaraan sepenuhnya menjadi wewenang pimpinan lomba dengan persetujuan pengawas.
8. Pembongkaran mesin tidak dilakukan apabila seluruh pemenang yang masuk ke parcferme sepakat untuk tidak dibongkar (secara tertulis).
9. Kendaraan pemenang akan dimasukkan dalam area Parcferme didampingi anggota team/crew pembalap dibawah kendali team Scrutineering.
10. Bilamana diketemukan kecurangan atau pelanggaran spek maka juara dapat dianulir walaupun peserta sudah lolos scrut awal.
PESERTA
1. Peserta wajib memiliki KIS dan berumur 18 keatas, apabila berusia kurang dari 18 tahun, harus disertai surat keterangan dari orang tua / wali.
2. Peserta diwajibkan memakai wearpack atau jersey set (untuk jersey set wajib memakai protector minimal lutut dan siku).
3.Peserta diwajibkan memakai sepatu diatas mata kaki.
4. Peserta wajib memakai helm type motocross + goggle atau Fullface road race atau type Supermoto.
5. Setiap peserta boleh mengikuti beberapa kelas yang berbeda dengan memakai motor sesuai dengan kelas dan kategori peserta.
6. Pergantian peserta/kendaraan sesudah Scrutineering dan sebelum lomba dikenakan denda Rp.50.000,- (harus sesuai dengan motor dan kategori pesertanya) apabila sudah mulai lomba tidak diperkenankan.
7. Penentuan kategori peserta adalah wewenang mutlak dari pimpinan lomba dengan pertimbangan dari team verifikasi yang terdiri dari panitia dan IMI.
Untuk Kategori Peserta dibagi beberapa kategori diantaranya :
1. PRO
⚫ Pembalap aktif dikategori Motocross, Roadrace dan Grasstrack
2. NON PRO
⚫ Pembalap yang tidak aktif dikategor Motocross, Roadrace dan Grasstrack 3 tahun terakhir.
3. KOMUNITAS
⚫ Merupakan anggota komunitas.
⚫ Belum pernah mengikuti kejuaraan Motocross, Roadrace dan Grasstrack.
4. MASTER
⚫ Pembalap NON Pro Diatas 35 tahun.
Dan untuk Kategori Kelas dibagi beberapa kategori diantaranya :
1. FFA
⚫ Wajib merubah system rem depan dengan minimum diameter disc 320 mm dengan kaliper 1 piston besar atau 2 piston atau 4 piston dengan produk baru ori atau ex pabrikan.
⚫ Khusus mesin 4 tak, harus mempunyai slang pernafasan mesin yang berujung pada sebuah tempat penampungan.
⚫ Air pendingin radiator dilarang menggunakan radiator coolant.
⚫ Ukuran ban diwajibkan ring 17 minimal depan 110, belakang 130 dengan ukuran velg minimal depan lebar 250, belakang lebar 300, jenis ban balapan aspal produksi bebas.
2. TRAIL 150
⚫ Kapasitas mesin 4 tak s/d 155 cc, knalpot bebas, karburator max 28 mm, system pengapian standar, CDI dan COIL boleh diganti, camshaft standar / modifikasi, klep standar, plat kopling boleh diganti, transmisi standar, cylinder head standar (porting/polished), kompresi rasio bebas.
⚫ Sepeda motor basic trail produksi dalam negeri (bukan motor build up) ,mesin sesuai bawaan pabrik, memenuhi unsur keselamatan, rem depan dan belakang bekerja sempurna, tidak terdapat ujung tajam yang menonjol (handle kopling dan rem), knalpot dilengkapi peredam suara/silencer, diperbolehkan memperkuat rangka /chassis.
⚫ Harus mempunyai slang pernafasan mesin yang berujung pada sebuah tempat penampungan.
⚫ Air pendingin radiator dilarang menggunakan radiator coolant.
⚫ Ukuran ban diwajibkan ring 17 minimal depan 90, belakang 100 dengan ukuran velg minimal depan lebar 215, belakang lebar 250, jenis ban balapan aspal produksi bebas.
3. TRAIL 175
⚫ Kapasitas mesin 4 tak s/d 180 cc, knalpot bebas, karburator max 34 mm, system pengapian standar, CDI dan COIL boleh diganti, camshaft standar / modifikasi, klep bebas, plat kopling boleh diganti, transmisi standar, cylinder head standar (porting/polished), kompresi rasio bebas.
⚫ Sepeda motor basic trail produksi dalam negeri (bukan motor build up), mesin sesuai bawaan pabrik, memenuhi unsur keselamatan, rem depan dan belakang bekerja sempurna, tidak terdapat ujung tajam yang menonjol (handle kopling dan rem), knalpot dilengkapi peredam suara/silencer, diperbolehkan memperkuat rangka /chassis.
⚫ Harus mempunyai slang pernafasan mesin yang berujung pada sebuah tempat penampungan.
⚫ Air pendingin radiator dilarang menggunakan radiator coolant.
⚫ Ukuran ban diwajibkan ring 17 minimal depan 90, belakang 100 dengan ukuran velg minimal depan lebar 225, belakang lebar 250, jenis ban balapan aspal produksi bebas.
4. TRAIL 250
⚫ Kapasitas mesin 4 tak s/d 250 cc, knalpot bebas, karburator/throttle body boleh diganti max 34 mm, system pengapian boleh dirubah, CDI dan COIL boleh diganti, camshaft bebas, klep bebas, rumah kopling boleh diganti, transmisi bebas non Radiator.
⚫ Sepeda motor trail produksi dalam negeri (bukan motor build up), mesin sesuai bawaan pabrik, memenuhi unsur keselamatan, rem depan dan belakang bekerja sempurna, tidak terdapat ujung tajam yang menonjol (handle kopling dan rem), knalpot dilengkapi peredam suara/silencer, diperbolehkan memperkuat rangka /chassis.
⚫ Harus mempunyai slang pernafasan mesin yang berujung pada sebuah tempat penampungan.
⚫ Ukuran ban diwajibkan ring 17 minimal depan 90, belakang 100 dengan ukuran velg minimal depan lebar 225, belakang lebar 250, jenis ban balapan aspal produksi bebas.
NB:
KELAS TRAIL 150, TRAIL 175 DAN TRAIL 250 diperbolehkan menggunakan sistem INJEKSI dengan ketentuan sbb :
⚫ KELAS TRAIL 150 spesifikasi sama dengan sistem karburator dan wajib menggunakan ECU standar bawaan pabrik.
⚫ KELAS TRAIL 175 spesifikasi sama dengan sistem karburator, u/ penggunaan ECU kategori :
- KOMUN ITAS : standar sesuai bawaan pabrik.
- NON PRO : standar sesuai bawaan pabrik.
- OPEN : bebas
⚫ KELAS TRAIL 250 spesifikasi sama dengan sistem karburator, u penggunaan ECU kategori :
- NON PRO : standar sesuai bawaan pabrik.
- OPEN : bebas
Kelas Yang Dipertandingkan/Dilombakan yaitu :
★ KELAS UTAMA
1. FFA 250
• Sepeda motor MX dan SM kapasitas maksimal 250 cc (4 Tak), 125 cc (2 tak)
• Kategori Peserta Pro,Non Pro.
2. TRAIL 175 OPEN
• Kapasitas mesin 4 tak s/d 180 cc
• Kategori Peserta Pro,Non Pro, Master dan Komunitas.
3. TRAIL 175 NON PRO
• Kapasitas mesin 4 tak s/d 180 cc.
• Kategori Peserta Non Pro, Master dan Komunitas.
★ KELAS PENDUKUNG
4. FFA 450
• Sepeda motor MX dan SM kapasitas maksimal 450 cc (4 tak) dan 250 cc (2 tak).
• Kategori Peserta Pro,Non Pro.
5. TRAIL250 OPEN
• Kapasitas mesin 4 tak s/d 250 cc,
• Kategori Peserta Pro,Non Pro, Master dan Komunitas.
6. TRAIL 250 NON PRO
• Kategori Peserta Non Pro, Master dan Komunitas.
7. TRAIL 175 KOMUNITAS
• Kategori peserta Komunitas.
8. TRAIL 150 KOMUNITAS
• Kategori peserta Komunitas.
9. FFA 450 MASTER
• Sepeda motor MX dan SM kapasitas maksimal 450 cc (4 tak) dan 250 cc (2 tak).
• Kategori peserta Master.
*selengkapnya agan bisa cek disini
*source : trialgame.id
GAMBAR SIRKUIT TRIAL GAME ASPHALT 2017 KANJURUHAN MALANG
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/12/24/959_20171224115317.jpg)
![[FR] Yuk Intip Keseruan Kaskuser Nobar Final Trial Game Asphalt 2017 Malang](https://s.kaskus.id/images/2017/01/23/1199_20170123073126.png)
Diubah oleh amakzone 24-12-2017 14:15
0
2.3K
Kutip
24
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan