CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nekopoi malang night life, jasa pelet keluarga tak kasat mata, kaskus WOW Sis Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3c02cde05227b9158b4573/nekopoi-malang-night-life-jasa-pelet-keluarga-tak-kasat-mata-kaskus-wow-sis-gan

Nekopoi malang night life, jasa pelet keluarga tak kasat mata, kaskus WOW Sis Gan

emoticon-Hot NewsSelamat MembacA emoticon-Hot News

Halo semua sahabat Kaskus dan semua pembaca setia forum Kaskus raya. Sebentar lagi udah mau tutup buku ini tahun 2017. Tak terasa ya sepertinya waktu berlalu begitu cepat. Udah mau datang aja ini tahun' 2018. Langsung ke pokok persoalan nih kali ini TS akan membahas dari mana saja dan apa saja yang menjadi tujuan pengunjung tak kasat mata forum Kaskus tercinta ini.
Quote:

Pengunjung tak kasat mata sya gambarkan adalah warga dumay atau dunia Maya. Dalam pemberitaan atau sebutan di media berita mereka di sebut warga net atau warga sosial media. Bagi yang sering meninggalkan jejak percakapan atau yang memberikan suatu persoalan agar dapat di bicarakan secara bersama di lintas forum dunia Maya. Bagi yang menjadi silent reader di manapun linimasa atau forum percakapan dunia sosial media, ya mereka ini bisa juga di sebut warganet yang tak kasat mata.

Pada situs Kaskus hari ini TS coba cek Alexa rank nya. Ternyata hasilnya seperti ini sisgaN:

Kunjungan situs Kaskus berdasarkan mesin pencarian, jadi di sini maksudnya yang datang membaca situs Kaskus ini pada umumnya mencari lima hal berikut di situs forum kita ini. Ini kelima hal tersebut coba kita bicarakan satu persatu.
Quote:

1. Kaskus 0.45%
Quote:

Pada urutan pertama di Alexa rank tercatat mereka yang berkunjung ke situs ini ya memang mencari Kaskus forum ini. Tercatat ada 0,45% berdasarkan pencarian di mesin pencari yang mencari kata kunci Kaskus. Dan akhirnya mereka mendarat pada forum ini setelah sejenak terbang berselancar di search engine.

2. Keluarga tak kasat mata 0.09%
Quote:

Menempati urutan kedua para pengunjung yang mendarat dimari juga mencari keluarga tak kasat mata. Mungkin karena pemutaran film ktkm memang sedang berlangsung di berbagai bioskop di tanah air kita Indonesia ini. Film horor keluarga tak kasat mata ini memang cukup menghebohkan jagat dunia hiburan tanah air kita Indonesia.

Kehebohan ini dimulai dari populernya cerita sub forum sfth yang menorehkan karya cerita dari kaskuser juga. Nah cerita berseri di sfth tersebut sudah di angkat ke novel hingga ke layar lebar. Prestasi tersebut tentunya menambah beberapa prestasi lagi bagi para kaskuser yang mana di tahun tahun sebelumnya juga terdapat beberapa cerita yang sudah pula di angkat ke layar lebar.

Semakin hari sampai dengan saat ini semakin banyak para kaskuser yang menorehkan karyanya di sana. Mengingat memang prospeknya cukup menjanjikan. Nah bagi pengunjung yang berminat coba silakan langsung main ke forum story' from the heart. Mana tahu bisa pula menjadi kaskuser yang lejen dan bisa menghasilkan karya tulis berbentuk cerita yang mampu mengguncang dunia. Yuk di coba aja...Ke TKP nya di sektor 51


3. Jasa pelet 0.07%
Quote:

Di urutan ke tiga rupanya masih bertahan dengan jasa pelet. Jika TS perhatikan hampir setiap bulan pencarian jasa pelet yang menjadi pintu masuk situs Kaskus selalu menempati 5besar kalo ngga salah. Bikin cengar cenfir jombloh aja nih nampaknya ya sis gan.

4. Malang night life 0.05%
Quote:

Nah diurutan ke empat ini kata kunci malang night life menjadi salah satu pintu masuk pula pengunjung Kaskus berdasarkan pencarian di mesin pencari seperti google dan sebagainya. Mungkin para peselancar Dumai sedang mencari berita tentang malang nya nasib hiburan dunia malam saat ini. Atau kemalangan nasib bisnis night life karena sering di razia. Akibat dari banyaknya kehidupan malam yang di sinyalir menjadi sarana utama peredaran sesuatu yang terlarang.

5. Nekopoi 0.04%
Quote:

Nah pada kata kunci ini agak sedikit aneh dan nampaknya tidak lazim di temui menurut ts. Dan langsung TS coba tanyain ke Mbah Google ternyata pada top mesin pencarian ada beberapa kata dan kalimat seperti berikut ini:
Quote:

emoticon-Hammer2

Wah ini sepertinya sesuatu yang tak beres seperti virus yang membahayakan nampaknya. Dah langsung TS tutup saja browser nya karena takut terpapar radiasi nekopoi sisgan. Sesuatu yang belum di kenal dan seperti menunjukan sinyal ke arah negatif sebaiknya ya kita cukup tahu sajalah.
Quote:

Artikel ini TS susun sebagai salah satu acuan dalam menentukan judul dan isi thread ts yang berikutnya. Semoga bisa pula ada manfaatnya bagi yang sudah membaca ini . TS tidak menjabarkan bagaimana mengolah ini menjadi sebuah tulisan yang di harapkan menjadi viral, namun pada kali ini cuma kasih sekilas info saja. secara gambaran sederhana,
Bagi yang tahu persis dengan kelima point yang tersebut pada ulasan ini monggo di share ilmu dan tinggalkan jejaknya di mari ya gan
emoticon-Keep Posting Gan
Terima kasiH.

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Recehan999 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 11
Artikel ini di posting di Forum 21, artinya anda yang membaca sudah diatas 21 tahun lebih. Rule komentar dan tata tertib lain nya mengacu pada peraturan yang sudah ada di forum 21 tercinta ini Sampai jumpa pada thread TS yang lain nya
Diubah oleh arbib
Dah langsung TS tutup saja browser nya karena takut terpapar radiasi nekopoi 

Yang boneng gan emoticon-Betty plengan ente kliling2 dulu bru dclose Nekopoi malang night life, jasa pelet keluarga tak kasat mata, kaskus WOW Sis Gan
Nekopoi memang asoi gan emoticon-Leh Uga
nekopoi oh nekopoi emoticon-Ngakak

Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN:

wihh footjob emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir
Quote:


Serius emang begitu gan. Takut ane kena radiasi energi nekopoi yang begitu dahsyat dan belum di kenali jenisnya emoticon-Leh Uga
Nekopoi apa tuh baru denger emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Radiasi digital itu gan. Sejenis virus yang di sebabkan oleh dunia Maya emoticon-Ngakak
Nekopoi hentai bukan?emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Ane baru gugling dan baru tahu yg sebenarnya emoticon-Takut (S)
tunggu kenapa nekopoi bisa nyambung ke kaskus apa ada subforum nya ? emoticon-Bingung
kirain neko neko
nekopoi apaan sih ya? emoticon-Bingung
Quote:


Nama website kayaknya deh gan emoticon-Bingung
nekopoi merupakan akses ke kaskus? cukup mengejutkan emoticon-Mewek
Quote:


ane baru tau emoticon-Hammer2
wkwk..di jadiin trit juga neh emoticon-Leh Uga
gembok santikkk ya breere
Gagal gembok

Wih kok kunjungan yang bahas pelet dikit ya gan??
Diubah oleh gituaja
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di