alexa-tracking

[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bba60d9d7702e428b4567/youtube-web-saling-bantu-view-dan-subscribe-tidak-perlu-klik-manual-dan-100-free
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
Gan, ane baru bikin web saling bantu view dan subscribe.
ini semuanya otomatis gan, tidak perlu ada yang klik. tinggal jalanin aja software yang ada di dalam web.
GRATIS GAN, DAN OTOMATIS JALANNYA, TIDAK PERLU CARI KREDIT (TIDAK SEPERTI WEB-WEB YANG LAIN)
menurut ane ini aman, karena cara kerjanya adalah :
1. setiap member akan melihat video antar member yang lain (ip jadi berbeda-beda)
2. cara kerja system ini adalah masuk ke dalam channel youtube yang didaftarkan member, lalu akan klik acak video di dalam channel (ini systemnya klik, maka youtube akan membacanya sebagai human bukan BOT)
3. waktu nontonnya lebih dari 2 menit
4. bukan ditonton melalui embed yang biasa digunakan web-web lain yang sejenis ini
5. software mewajibkan login account youtube, sehingga tidak akan dianggap anonymous

cara Kerjanya :
1. Anda di wajibkan login youtube
2. software akan buka link youtube anggota yang lain dan cek apakah sudah di subscribe oleh anda, jika belum maka akan otomatis subscribe
3. video akan di view dengan waktu yang sudah di acak-acak, jadi tiap video akan di view tidak selalu sama. tetapi pasti lebih dari 1 menit
4. Jika anda per hari view video anggota yang lain sebanyak 100 view, maka video anda juga akan di lihat anggota lain sebanyak 100 view.
5. semakin banyak anggotanya maka subscribe akan semakin banyak dan view akan semakin banyak juga.
6. Dijamin aman gan, karena tidak pakai proxy dan diwajibkan login youtube, maka akan selalu dianggap beneran view oleh youtube
7. Ayo gabung sekarang dan ajak teman yang lain supaya ramai nih web

ini webnya gan : www[dot]HitView[dot]net

Tutorialnya :

1. Masuk ke website
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
2. Daftarkan diri anda, klik Sign up
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
3. Login di webnya dengan username yang sudah didaftarin
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
4. Halaman login akan mendapatkan informasi sudah berapa anda view video anggota lain dan sudah berapa video anda di view
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
5. Klik gambar mylink, daftarkan link video anda
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
6. klik earn traffic untuk download softwarenya
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
7. Extract file hasil download, lalu klik setup untuk install software dan jalankan softwarenya
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
8. masukan username dan password yang anda signup di web hitview, lalu klik tombol login
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
9. jika ada pesan "You must login youtube account", maka anda login youtube di software ini. lalu klik tombol login lagi.
10. Lalu diamkan softwarenya, biarkan saja jalan otomatis


Silahkan di coba, semoga bermanfaat

UPGRADE VERSI BARU, TIDAK PERLU MEMASUKKAN LINK VIDEO LAGI, CUKUP MEMASUKKAN LINK CHANNEL
LEBIH AMAN, CARA KERJA YANG VERSI BARU
1. BROWSER AKAN BUKA GOOGLE SEARCH, LALU MENCARI VIDEO YANG AKAN DI VIEW.
2. VIEWNYA 1 IP HANYA AKAN VIEW VIDEO MEMBER 1X
3. WAKTU MENONTONNYA SUDAH DIBUAT MAKIN LAMA / SESUAI DENGAN DURASI VIDEO. JIKA DURASI VIDEO KURANG DARI 5 MENIT, MAKA AKAN VIEW SESUAI DENGAN DURASI VIDEO, JIKA LEBIH MAKA HANYA AKAN VIEW SELAMA 5 MENIT.


INFO :
ADA PENAMBAHAN FASILITAS DI HITVIEW, NAMANYA ADALAH HITTRAFFIC, INI FUNGSINYA ADALAH UNTUK MENAIKKAN TRAFFIC WEBSITE DAN MEMBUAT SEO (KATA KUNCI SEARCH MENJADI HALAMAN NOMOR 1 GOOGLE). DAN JUGA DI SEDIAKAN FASILITAS BACKLINK.
KAMI JUGA JAMIN WEB ANDA AKAN MENDAPATKAN BOUNCE RATE YANG KECIL


AYO JOIN SEGERA :
WEBSITE HITVIEW

image-url-apps
jejak dulu gan, puyeng bacanya dari hp
Quote:


langsung dicoba gan.

ini bukti screen penghasilan sebulan saya berkat HitView (5500 USD)

[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free
KASKUS Ads
image-url-apps
Kayaknya menarik, ijin jejak dulu Gan
image-url-apps
Menarik nich gan. Ijin ninggalin jejak ya
image-url-apps
Dimonetize pake apa gan ? Bisa dijelaskan?
Quote:


monetize dari youtube, yang penting diawal kita incar 10.000 view supaya video kita bisa aktifkan monetizenya.
nah cara naikin viewnya silahkan gabung di www[dot]hitview[dot]net

dijamin 100% free dan aman (karena benaran open dari IP masing-masing member)

Yang sudah jadi member, bisa kasih testimoni di sini
image-url-apps
Quote:


nyimek
Quote:

udah daftar gan , trus ane ngapain lagi ya?
trus cara jadiinya duit gimana?


image-url-apps
Quote:

udah buat channel di youtube blom?


Maksimal apa 10 link video saja ?

saya coba masukkan link yang ke 11 sudah tidak bisa
Quote:


Iya gan, maksimal 10.
karena keterbatasan server. jika terlalu banyak ane harus sewa server yang kapasitas besar.
karena ini free, makanya ane kasih 10 link. ane rasa itu sudah cukup

image-url-apps
Quote:


Udh gan, hitviewnya jg udh di jalanin, trus hrs gmna lg gan? Maaf msh nubie ni
Quote:


kalo sudah buat channel dan sudah upload video, hitview-nya dijalanin terus dan sering-sering upload video baru agan.
trus add link video agan di hitview.
tunggu sampai 10000 view baru bisa dilakukan monez (video agan nanti muncul iklan)

nyoba ngetes y bro Thanks
image-url-apps
Quote:


silahkan bro. semoga berguna

Quote:


kok gak nambah-nambah lagi ya gan?
[Youtube] Web saling bantu view dan subscribe, tidak perlu klik manual dan 100% free

segitu terus ni...padahal programnya udah di jalanin trus
image-url-apps
Quote:


Agan wajib jalanin softwarenya terus. maka video agan akan diview sama yang lain. jika agan tidak jalanin softwarenya maka akan berhenti juga di view sama yang lain

image-url-apps
ini cara kerjanya pc / laptop hrs nyala terus ya gan?
×