alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
SURAT TERBUKA UNTUK BCA FINANCE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3ba08d96bde634138b4579/surat-terbuka-untuk-bca-finance

SURAT TERBUKA UNTUK BCA FINANCE

Hallo,sekedar sharing aja mengenai salah satu finance . Ad kejadian tidak berkenan yg saya alami.

Jadi pada tanggal 18 Desember 2017 saya mendapat sms mengenai keterlambatan bayar dan katanya sudah ad surat penarikan. Saya diamkan sms dan telp dr org tsb karna cukup aneh soalny tagihan saya jatuh tempo setiap tanggal 23 dan saya tidak ada terlambat sampai 3 bulan.

Sampai sore akhirnya saya angkat dan kata dia terlambat nya sudah 2 bulan padahal saya cek sendiri masi tagihan 1 bulan belum sampai 2 bulan karena jatuh tempo nya setiap tanggal 23. Dan dari pihak mereka mengaku bahwa no.kontrak nya sudah di blokir padahal saya cek via mesin atm masi bisa dibayar dan langsung saya bayar bisa juga. Jadi saya sempat berbicara dengan orang bernama Zulham yang katanya dr finance tsb dan satu lagi Fahmi yg menurut Fahmi ini,Zulham adalah pihak ketiga.

Pada tanggal 20 desember 2017 saya ditelp oleh Fahmi katanya saya diminta hub Zulham mengenai pembukaan blokir atau penarikan saya jg lupa karna baru bangun cm iya2 aja.

21 desember 2017 saya di telp si Zulham ini yg pada inti nya ingin meminta uang dan saya blg suruh ngmng dgn kakak saya,lama saya tidak kirim no nya dia kembali mengancam.

Pada inti nya si saya cukup.kecewa dengan pihal BCA Finance kenapa bisa sampai begini. Keterlambatan tidak sampai 3 bulan,2 bulan aja ga sampai. Saya telat pun kan tetap.saya bayar denda perhari nya. Dan yg anehnya kenapa bukan dr kantor telpny tapi no hp.pribadi org tsb. Kemudian kenapa sampai berbohong bahwa no.kontraknya di blokir ? Yg realita ny stlh saya bayar tagihan bulan tsb saya cek.lg tagihan bulan ini sudah muncul berarti kan tidak di blokir. Kalau di blokir tagihan nya tidak akan berjalan kan?

Hati hati untuk teman2 jika ad modus seperti ini juga,coba untuk double check sbelum menuruti permintaan pelaku.

Thanks.

SURAT TERBUKA UNTUK BCA FINANCE

SURAT TERBUKA UNTUK BCA FINANCE


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 04
Waduh. Parah juga ya.. emoticon-Lempar Bata
dulu pernah ada kasus juga cuman gatau gimana akhirnya,
kalo agan dihubungin via nomor pribadi sebaiknya diperhatikan lagi aja, jangan sampai kena tipu gan
Klo dr nomer pribadi mah mnding jgn d tanggepin... atau pling enggk hubungi pihak terkait minta konfirmasi
galak amir emoticon-Tepar
aneh emang gan,nampaknya si karna uda mau tahun baru,jadi "lapar" . cm ya yg mengecewakan dr pihak BCA Finance nya pun ad oknum yg mendukung hal tsb. payah sih emg gmn kita bs mau percaya sama finance dan leasing disini kalau sperti ini kan. akhirnya ya saya block karna cukup meresahkan ya dan mengganggu banget sampe begitu .
Nyang penting ati-ati aja gan, atau kalo perlu gak usah diladenin biar gak kena tipu
Quote:


emang gan,bahaya kalau yg ga paham . nanti dimintain duit ini itu. lebih baik jika sudah melakukan kewajiban kita,ga usah ditanggapi.
Kekantornya resminya langsung aja om
Makane Om, jgn telat bayar angsuran! Klo smua nasabah pikirannya spt anda bisa bangkrut tu persh finance.
jadi intinya TS udah telat atau belum angsuran nya? emoticon-Embarrassment
Ga ada asap kalo ga ada api, paham?
Sekian dan terimakasih
Nipu itu kalo ente ujungnya suruh setor duit cicilan ato tunggakan di dia lsg. Samperin aja lsg kantornya, bayar lsg di kasir, kwitansi pake stempel.
Play victim detected emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh teke29
pertama tama,ga mgkin telat ga sampai 3 bulan ad surat penarikan. dan sudah dibayar kok masi minta duit terus? dan kebohongan paling besar adalah no kontrak di blokir. jelas2 tidak di blokir kok. jd kenapa harus blg di blokir? dan kenapa harus ktmu jg dgn pihak ketiga tsb? ya kalau memang tidak niat untuk memeras tentu skrg orgny sudah ke rmh . realita nya? ga ada yg datang. jadi apa rrsmi dr bca nya? ga tau juga soalny ga ad notif sms dr finance ny lsg lho ya hanya no pribadi yg entah punya siapa.

Play victim? Ngpain? Memang saya ad salah kok telat membayar tapi apa dengan cara seperti itu? Sopan kah? Mungkin standar kesopanan sekarang sudah berbeda ya. emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh kolianto
Quote:


bs bangkrut gimana ya? bpkb yg pegang memangnya siapa? saya apa leasing? tolong lebih pintar dikit . dan sudah liat kan pembayaran nya masuk sampai kapan? kalo premature ya bs rugi tp.sudah tidak premature tidak.akan rugi.
Quote:


Oh jadi klo telat bayar cicilan sebulan lbh itu PINTAR???
Quote:


jangan butthurt mazzzz emoticon-EEK!emoticon-EEK!emoticon-EEK!
Semua leasing dan finance juga selama bayarnya lancar mah sopan-sopan saja, kalau customer mulai telat dan mangkir bayar baru kesopanan mulai diabaikan, telat sebulan saja bisa dimaki apalagi telat 2 bulan atau 3 bulan ?
Quote:


err ga ad yg sampai 2/3 bulan . salah kamar kyknya mas. hehe.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di