alexa-tracking

Perubahan Hobi Masa Kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b0a8c5c7798c3548b4567/perubahan-hobi-masa-kecil
icon-hot-thread
Perubahan Hobi Masa Kecil
Perubahan Hobi Masa Kecil


Hobi Merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan pada waktu luang untuk memenuhi keinginan dan mendapat kesenangan.
Hobi memang berbagai macam jenis mulai dari sebuah permainan fisik sampai permainan mengasah otak


lebih lanjut tentang hobi nih gan, masa kecil adalah masa yang ane rindukan dengan hobi yang mengasykkan tanpa mikir kapan harus berhenti istirahat. meski angin dan panas berhembus keseluruh tubuh
emoticon-Ngakak

terutama yang satu ini gan


Perubahan Hobi Masa Kecil
dok. pribadi


yap bermain layang - layang
mulai dari cari bambu yang penuh perjuangan, membelah bambu hingga berbentuk kecil sampai menimbang agar tidak miring sebelah
emoticon-Leh Uga


dari sini saja sudah bikin tantangan apalagi kalau pas layangannya gagal naik robeklah atasnnya macam gambar dibawah ini
sampe ilang bungkus atasnya yang penting bisa terbang
Perubahan Hobi Masa Kecil
dok. pribadi


tantangan lagi yang gak kalah menegangkan kalau dah naik angin tiba tiba jadi ribut cepet cepet dah digulung benangnya biar gak nginep diatas pohon karena kalau dah nginep bikin kesel


tapi ada masanya g punya layangan gan karena males buat. solusinya nyari yang lagi aduan layangan kalau salah satu putus baru punya hobi baru lari keseluruh penjuru dunia. sampek jatuh bangun luka lecet sampe luka berdarah sudah jadi biasa gak jadi halangan dan rintangan karena lari itu sehat meski tanpa instruksi dari pelatih spesialis tapi inget pulang kerumah jadi item
emoticon-Ngakak
Perubahan Hobi Masa Kecil
dok. pics.me.me


setelah ane dewasa sumpah hobi itu ilang ditelan bumi mungkin karena pertumbahan dan malu juga
apalagi pas ketemu orang dibilangin "udah gede masih main layangan"
emoticon-Sorry


gara gara ini ane ambil jalan tengah biar hobi masa kecil gak hilang tentunya Lebih keren
apakah itu ???

yoyoyo
FUTSAL

Sebuah permainan dengan taktik kiper menagkap bola seperti menangkap layang layang dan bak pemain yang lari kayak ngejar layang layang meski dalam futsal banyak taktik formasi dan keahlian yang harus didalami.




itulah perubahan hobi yang ane alami dalam hidup ini
karena hobi akan berubah dengan umur yang mulai beranjak naik
dan setiap orang bisa untuk mencoba hobi orang lain tapi ingat kadar kemampuannya ya gan
jangan terlalu memaksakan kehendak hobi kita pada orang lain
ntar malah jadi persilihan yang gak berujung
emoticon-Shakehand2


Quote:
Hobby ane static, mungkin bawah ane hobbynya ekstrem gan
image-url-apps
hobi ane ngecengin banci ganemoticon-Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Hoby ekeu main kelereng cyiin Perubahan Hobi Masa Kecil
ane dulu anak layangan gan... emoticon-Toast

ane dulu suka main ketapel... sering ketapel banci yang lewat emoticon-Wakaka





bagi agan2 yg belum mampir di thread ane, silahkan mampir dimari :
bahaya orangtua narsistik
image-url-apps
banci itu apaan bre setau ane banci itu yang buat masak air biar mateng
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

kalo ekstrim kayak tawuranemoticon-Games

Quote:

banci buat ane jadi benciemoticon-Cape d...

Quote:

mantap dah
melatih jempolemoticon-Hammer2


Quote:

siap ndanemoticon-Hai

Quote:


kayak banci lemari gan buat naruh barangemoticon-Wink
image-url-apps
jadi kangen masa kecil
image-url-apps
Quote:


masa kecil emang menyenangkan ya gan

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
he...he...he...
untunglah TS udah nggak main layangan lagi
karena sekarang banyak loh anak layangan
image-url-apps
Quote:


:monggo
image-url-apps


hiks... bener tees layangan susah mainnya kalo zaman now..
btw masih ada yg main kelereng ga ya?emoticon-Thinking

Quote:


masa kecil ane.... ane siapa ? ? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Amnesia ya gan
Mungkin PowerRangersemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



emoticon-Cendol Gan & emoticon-Rate 5 Star dong gan
emoticon-Cipok
image-url-apps
Saija dojannja batja boekoe....doeloe soekanja lima sekawan, trio detektif , sapta siaga, teroes apalagi jaaa.. banjak
image-url-apps
Mantap emoticon-pencet
image-url-apps
GEMBOK pindah ke sebelah!
×