KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[HBD2FORSIS] kenapa wanita sulit di mengerti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a389d2e642eb601638b456d/hbd2forsis-kenapa-wanita-sulit-di-mengerti

[HBD2FORSIS] kenapa wanita sulit di mengerti

[HBD2FORSIS] kenapa wanita sulit di mengerti

Sering banget ane baca komenan agan di sini dan banyak yg bilang dan beranggapan ," cewek itu susah di mengerti "
Disaat pria bertanya ," kamu kenapa?" dan wanita selalu menjawab ,"gak papa"
nah ,di balik kalimat "gak papa" pasti terselip arti ada apa apa nya.emoticon-Big Grin
Dan ,tugas terberat pria adalah mencari tau " ada apa apa nya " itu.
[HBD2FORSIS] kenapa wanita sulit di mengerti
Ada beberapa hal ,kenapa wanita menjadi sulit dimengerti dan di pahami ,terutama untuk para agan :

Quote:


Inilah alasan mengapa wanita sulit dimengerti dan dipahami. Jangan sampai salah mengerti keadaan wanita jika kamu tak ingin dibencinya. Karena disaat wanita sulit dimengerti dan dipahami, ternyata mereka sangat ingin dimanja.
[HBD2FORSIS] kenapa wanita sulit di mengerti
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

makasih udah mampir..
emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
pria yg paling bisa ngerti wanita adalah pria kemayu yg biasa kerja di salon (umumnya gay)

pokoknya kalo ngomong nyambung dan sreg mulu

tapi tipe pria kaya gitu justru paling cocok jadi temen saja

iya kan?
emoticon-Cool
Quote:


betul sekali gan..emoticon-Shakehand2
Quote:


tidak semua laki laki..
Contohnya aku, namanya juna
Yah.. begitu deh. Mendingan banyakin diem aja kalo udah kebagian bapernya deh....
Quote:


welcome friend zone emoticon-Shakehand2
emoticon-Thinking sampai saat ini aku bingung sama yang namanya wanita emoticon-Thinking
profile-picture
rizshad memberi reputasi
Quote:


wanita yg suka diem bae itu bikin pusing sendiri
mantap bener gan threadnya :nulisah


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di