alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a36a078ded770306e8b4568/pacaran-sama-smartphone-atau-orang

Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?

Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?
https://ultraimg.com/images/awas_1.jpg

Memang generasi menunduk itu benar adanya, gue lagi di cafe nongkrong niat mau ngerjain tugas walau gak beres tugasnya karena gue malah nulis ini. Secara gak sengaja di depan gue benar-benar terlihat jelas pasangan seorang kekasih yang keduanya sibuk dengan gadget mereka. Gue baru sadar banyak juga yang seperti ini ketika gue melihat ke kanan dan diri, untungnya gue gak kayak gini karena gue dateng sendirian ke tempat ini. Oke, jangan dihina ya! emoticon-Nohope

emoticon-Ngamuk

Kenapa ada pacar di depan mata tapi fokusnya ke smartphone? Memang benar adanya, hal ini malah mendekatkan yang jauh dan begitu selanjutnya. Malam minggu bukannya dipakai waktu yang ada dengan maksimal bersama kekasih tetapi mereka menghabiskan waktunya sama seperti di tempat manapun selalu fokus ke smartphone. Bayangin kalau mereka ketemunya hanya seminggu sekali gimana? Waktu yang ada malah dibuang percuma, intensitas ngomong sama lihat smartphone jauh lebih banyak dihabiskan menatap layar smartphone mereka. Entah nungguin like karena habis upload foto di instagram atau sekedar chattingan sama orang lain emoticon-Cape d... (S)


Quote:


Kemungkinan lainnya adalah bisa saja pasangan tersebut sudah berpacaran lama, maka sudah merasa “bosan”jika harus selalu mengobrol dengan pasangan. Akibat sudah biasa dan terlalu lama, rasanya pacaran menjadi “hambar” jika selalu menghabiskan waktu mengobrol bersama. Maka keduanya atau salah satu di antaranya memulai membuka smartphone mereka masing-masing, jika salah satu membuka smartphone dan satunya dicuekin otomatis yang satunya juga gak mau kalah mending cek notif di hp juga. Kalau gak ada notif ya cari kesibukan, seperti lihatin foto temen di instagram hingga menonton stories mereka emoticon-Hammer


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?
http://anekatop10.com/wp-content/upl...gan-ponsel.jpg

Terutama cowok, kebanyakan mereka di depan pacarnya pun terang-terangan maen game.

emoticon-Games

Memang sih ada aja cewek yang gak masalah dengan hal ini karena ceweknya juga buka sosmed dan sibuk dengan sosmednya. Keduanya jadi sibuk dengan dunianya masing-masing, tapi ada juga cewek yang pengen untuk menghabiskan waktu bersama dengan lebih berkualitas. Awal bermulanya perselihan juga terjadi karena smartphone yang satu mau maen yang satu lagi mau ngobrol. Jadinya ada argumen dan mengeluarkan ego masing-masing. Repot juga kalau kayak gini caranya emoticon-Gila


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?
http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/f...226_214628.jpg

Sama halnya ketika ngumpul bareng temen pun pasti ada saja yang memulai untuk bermain dengan smartphone mereka masing-masing. Akibatnya waktu ngumpul yang tadinya dipikir bisa berkualitas harus sirna begitu saja. Semuanya fokus ke smartphone masing-masing, terus ngumpul buat apa?


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?

Sumber Tulisan: TS saat lagi mau ngerjain tugas di cafe tapi gak jadi
emoticon-nulisah
Pacaran Sama Smartphone Atau Orang? Pacaran Sama Smartphone Atau Orang? Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Diubah oleh rendyconan
Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?HT#97

Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?


Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?

Quote:

Diubah oleh rendyconan
Makannya kalo lagi pacaran buat semacam aturan gitu emoticon-Malu (S) yg megang hp dikasih hukuman emoticon-Embarrassment
kalo ane mah doyan maen HP depan cewe, tapi bukan pacar emoticon-norose

sama smartphone dulu baru orang emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


kalau pengalaman ane dulu waktu game COC lg booming ..tiap ketemu pasti ane lebih sering ngegame daripada ajak doi ngobrol hingga akhirnya game COC ane di hapus sama doi emoticon-Frown
Sangat benar sekali.
Jaman sekarang nyari tongkrongan yang gak ada wifi nya susah bree.

Yang buat tongkrongan juga bingung kalo gak ada wifinya jadi gak laku, tapi kalo ada wifinya pada asik sama hp nya masing masing.

Ane kemaren sempet nemu tempat nongrong asik yang gak ada wifinya.
Tapi ya begitulah...
nyimak om
Ciee tsnya pacaran ma hp emoticon-Leh Uga
klo ane ma kawan2 ada kspktan klo ngmpul hp nya dkumpul dtngah , dan jdi tantangan sapa yg pling betah lma gk mgang hp emoticon-Leh Uga
Raimu ae cak
ya beginilah keadaan jaman sekarang.. klasik emoticon-Ngacir
Sama Smartphone aja
pacaran ama zombie
yang jauh jadi dekat, yang dekat malah jauh emoticon-Ngacir
Quote:


eh apaan ini bre emoticon-Big Grin
Quote:

kayak waktu ngmpul sama temen gini jga tapi ada aja yang megang hp lagi emoticon-norose

Quote:


nah itu dia membingungkan emoticon-Ngakak (S)
karena sejak adanya dunia maya

Yang jauh terasa lebih dekat
Yang dekat serasa menjauh

:sudahkuduga
Quote:


sulit juga ini sih, harus dibuat SOP ngumpul emoticon-Leh Uga


Quote:


Yg klah byarin mknan ato beliin jajan emoticon-Hammer2
Quote:

yang dekat membosankan emoticon-Hammer (S)

Quote:


ente bisa sama temen2 ente kayak gitu emoticon-Bingung (S)


Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di