alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3640e6d44f9fd7078b4567/ted-bundy-part-3--the-1975-journey

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey




Tahun 1975, aksi Bundy kembali memakan korban. Kelima korban tersebut diketahui bernama,

1. Caryn Eileen Campbell, 23 tahun.

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Caryn menghilang pada tanggal 12 Januari ketika dia beserta tunangannya dan kedua anaknya, sedang berlibur di Aspen, Colorado. Pada tanggal 18 Februari, mayatnya ditemukan tergeletak ditumpukan salju dipinggir jalan yang tidak jauh dari tempat dia menginap.

Kondisinya cukup mengenaskan. Dia ditemukan telanjang dengan luka memar dan luka sayatan disekujur badan. Dan nampaknya dia juga sempat diperkosa oleh Bundy.

2. Julie Cunningham, 26 tahun.

Setelah berbicara dengan ibunya melalui telepon untuk yang terakhir kalinya, yaitu pada tanggal 15 Maret, Julie pergi menuju tavern setempat yang berada di daerah Vail, Colorado. Disana dia akan menemui seorang temannya.

Bundy mengaku menculiknya, membunuhnya, dan mayatnya dikubur di daerah Rifle, 90 mil dari daerah Vail. Tapi mayatnya tidak pernah ditemukan.

3. Denise Lynn Oliverson, 25 tahun.

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Pada tanggal 6 April, suami Denise sempat mengira dia berada dirumah orangtuanya, namun menurut orangtua Denise, dia tidak pernah datang kerumah mereka.

Ternyata, Bundy mengaku dia membuang mayat Denise disungai Colorado, setelah dia menculik dan membunuhnya. Sedangkan polisi hanya menemukan sandal dan sepedanya dipinggir jembatan yang melintang diatas sungai Colorado.

4. Lynette Dawn Calver, 12 tahun.

Lynette diculik dari sekolahnya di Alameda Junior High School di Pocatello, Idaho, pada tanggal 6 Mei. Bundy mengaku dia membuang mayatnya di sungai Snake, tapi polisi tidak pernah menemukan mayatnya.

5. Susan Curtis, 15 tahun.

Diculik ketika dia sedang berada di sebuah konferensi kepemudaan di Brigham Young University pada tanggal 28 Juni. Menurut Bundy, mayatnya dikubur di daerah Price, Utah, namun mayatnya tidak pernah ditemukan.


Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Kurang lebih dua bulan setelah korban terakhir Susan Curtis yaitu pada tanggal 16 Agustus 1975, Bundy ditangkap polisi atas kepemilikan barang-barang yang ditemukan didalam mobilnya. Barang-barang tersebut adalah linggis, borgol, gulungan tali, kantong sampah, dan alat-alat ski. Dan menurut polisi, barang-barang tersebut diduga dipakai Bundy untuk melakukan perampokan. Namun Bundy menyangkal hal tersebut.

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Salah seorang detektif yang bernama Jerry Thompson sempat mengingat ciri-ciri pelaku penculikan terhadap Carol DaRonch dan deskripsi mobil yang dikendarainya. Apartemen Bundy juga sempat digeladah, dan polisi sempat menemukan buku petunjuk untuk menuju ke Colorado Ski Resorts dengan tanda check in dari penginapan Wildwood, dan brosur iklan dari Viewmont High School Play di Bountiful.*

*tempat Debra Jean Kent menghilang


Namun, karena tidak cukup kuat untuk bisa dijadikan sebagai bukti untuk menahan Bundy, akhirnya dia dibebaskan. Tapi dia tetap masih berada dalam pengawasan polisi.

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Pada bulan September, Bundy menjual mobilnya pada seorang remaja. Polisi mengetahui hal tersebut dan langsung menyitanya. Dari mobil tersebut ditemukan tiga sampel rambut yang cocok dengan rambut milik Caryn Eileen Campbell, Mellisa Smith dan Carol DaRonch.

Pada tanggal 2 Oktober, seorang detektif mengenali Bundy yang mengaku sebagai "Petugas Roseland" ketika dia sedang berusaha untuk menculik Carol DaRonch. Bundy juga dikenali sebagai orang asing yang terlihat berada di auditorium tempat Debra Jean Kent menghadiri acara disekolahnya.

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Walopun bukti untuk menjeratnya dalam kasus Debra Jean Kent tidak cukup, namun bukti yang didapat polisi cukup untuk menjerat Bundy dalam kasus penculikan terhadap Carol DaRonch.


Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Pada tanggal 23 Januari 1976, Bundy menghadiri persidangan pertamanya terkait kasus penculikan terhadap Carol DaRonch, dan dia juga sempat dihadirkan dipersidangan. Dan pada tanggal 1 Maret, hakim memutuskan dia bersalah telah melakukan penculikan dan penyerangan.

Bundy dikenakan hukuman minimal satu tahun dan maksimal 15 tahun penjara di Utah State Prison dimulai tanggal 30 Juni. Dan pada bulan Oktober, Bundy juga dikenai hukuman atas pembunuhan Caryn Eileen Campbell.


Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Pada tanggal 7 Juni 1977, Bundy dipindahkan dari penjara Garfield County ke gedung pengadilan Pitkin County, Aspen, untuk menghadiri sidang pembelaan. Namun pada jam istirahat, Bundy kabur melalui jendela dilantai dua gedung pengadilan tersebut setelah sebelumnya dia mengatakan bahwa dia ingin mempelajari kasusnya sendiri diperpustakaan.

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Selama 6 hari menjadi buronan, Bundy sempat mendobrak kabin, trailer yang terparkir ditempat kemah, mencuri makanan, senjata, dan sebuah mobil.

Saat kembali menuju Aspen, dia diberhentikan polisi ketika mobilnya terlihat keluar dari jalur. Didalam mobilnya sempat ditemukan peta daerah pegunungan disekitar Aspen yang digunakan jaksa untuk menunjukan lokasi tempat mayat Caryn Eileen Campbell dibuang. Hal ini mengindikasikan bahwa Bundy memang berencana untuk kabur.


Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Bundy kembali dikirim ke penjara Garfield County. Dan dia mulai menyusun rencana baru untuk kabur setelah mendapatkan denah penjara, gergaji besi dari napi lain, dan uang $500 yang dia kumpulkan selama 6 bulan terakhir.

Setiap malam ketika napi lain sedang mandi, Bundy menggergaji langit-langit selnya dan membuat lubang yang cukup untuk dia lewati. Lalu melakukan semacam latihan persiapan untuk dia kabur nanti.

Pada tanggal 30 Desember, ketika sebagian staf penjara sedang berlibur merayakan Natal, Bundy menumpuk buku-buku dan menutupnya dengan selimut, seolah-olah dia seperti sedang tidur. Kemudian dia naik ke langit-langit dan mengikuti rute yang sudah dia persiapkan sebelumnya.

17 jam kemudian, staf penjara baru mengetahui bahwa Bundy sudah kabur. Sedangkan saat itu Bundy sendiri sudah berada di Chicago.


Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

to be continued..

Ted Bundy (part 4) : The Other Victims, Confession, and Trials

Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3

Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
Reserved
Nih orang keluar masuk penjara kayak masuk restoran aja
pembunuhan yang mengerikan gan
tjanggih djoega ja bisa kaboer teroes dari pendjara.... Ckck...
bagus klu dibikin pilm ni ceritanya
















emoticon-Cool
sakit jiwa akut ni orang
langganan penjara dia emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


Udh ada filmnya judulnya "Bundy" (2002)
Ane merasa kagum karena bundy bisa kabur ke luar penjara emoticon-Matabelo tapi ane juga kesal karena korban dia banyak banget emoticon-Mewek
mejeng dulu bre emoticon-Cool
Quote:


Thread gw bukan tempat mejeng!!!
Thread lanjutannya nih emoticon-Big Grin
Licin ya si belut eh bundy emoticon-Belo
Selain psychopath cerdas juga dia emoticon-thumbsup
Tapi kayaknya emang yg psycho rata rata cerdas emoticon-Hammer
Diubah oleh LetsKillSpidey
Quote:


Iya, part 4 on progress
numpang baca ya gan emoticon-2 Jempol
korbanya banyak ysk emoticon-Takut
Mantap dah trit ini
mantap nih emoticon-Recommended Seller lanjutan dari yg kemarin emoticon-Blue Guy Smile (S)
Diubah oleh ungcool27
wih si pedopil pembunuh
Panjang bener kisahnya, sampek ada part 3. emoticon-Matabelo
Semua korbannya wanita? emoticon-Takut
Halaman 1 dari 7
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di