alexa-tracking

Aku Kena Santet Atau Tidak ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3508c056e6af4e428b4572/aku-kena-santet-atau-tidak
Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Karna ada permintaan via Pm ane. Jadi ane bahas nih. Tentang ciri orang kena santet
Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Jadi ada banyak yang salah paham dan salah arti. Bahwa ilmu pelet dayak itu katanya dikaitkan dengan hal jin atau setan dll. Jadi lebih tau meskipun menganggapnya hoax.

Ketik saja di Google pasti ketemu jawabannya. Namun kebenarannya yang susah

emoticon-Bettyemoticon-I Love Kaskusemoticon-Betty

Yang namanya ilmu tidak sembarang orang bisa dan tau. Namanya ilmu mistis adalah sebuah turunan. Bisa juga dipelajari melalui tahapan yang sangat panjang dan banyak syaratnya.

Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Di zaman yang serba modern saat ini masih ada sebagian masyarakat yang mengambil jalan pintas menggunakan guna-guna atau pelet untuk tujuan tertentu.

Padahal dalam ajaran Islam, sudah jelas hukumnya haram dan tergolong sebagai perbuatan musyrik, tetapi tetap saja ada orang-orang yang melakukan sihir untuk menguasai manusia lain, salah satunya adalah pelet.

Pelet sendiri adalah ilmu ghaib yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk mencintai orang yang memeletnya/ menjampi-jampinya dengan mantra tertentu. Sungguh banyak rumah tangga yang rusak akibat sihir jenis ini.

Mereka yang terkena pelet atau guna-guna, akibatnya bagi mereka yang sudah berkeluarga tentu sangat fatal dan bisa berakhir perceraian serta terlantarnya anak-anak.

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”.s

Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, dan Amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.” (QS. Al Baqoroh : 102)
Aku Kena Santet Atau Tidak ?



Simak baik-baik yang belum tau gan


emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek




Ciri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik laki-laki maupun perempuan:

1. Rasa cinta yang menggebu-gebu di luar kewajaran terhadap seseorang
Quote:


2. Keinginan yang sangat kuat untuk memperbanyak hubungan seks meskipun tertunda
Quote:


3. Rasa rindu yang amat tinggi, meskipun berlawanan dengan hati untuk selalu bertemu orang yang memeletnya
Quote:


4. Sering sakit, pusing yang berkepanjangan, sakit kepala, juga sakit terutama di daerah pundak, sakit lambung tanpa ada sebab secara medis, dll
Quote:


5. Sering mengeluarkan air mata tanpa sebab, terutama ketika membayangkan wajah orang yang memeletnya

6. Terobsesi dan bersedia melakukan apapun yang diperintahkan orang yang memeletnya

7. Merasa sakit atau tidak nyaman, namun rasa tersebut hilang ketika bertemu dengan yang memeletnya

8. Mulai kehilangan selera makan

Yang paling penting untuk mencegah sihir pelet menimpa pasangan hidup atau keluarga kita, adalah dengan memperkuat amalan ibadah dan mendekatkan diri pada Allah dengan perbanyak dzikir, ibadah sunah, dan tentu saja senantiasa membersihkan hati dari berbagai energi negatif seperti dendam, amarah, dan prasangka buruk. Wallaahualam.

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

emoticon-Mewek


Sumber yang ane simpulkan dari:
Spoiler for open:


Thread Didukung Oleh


Aku Kena Santet Atau Tidak ?


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-No Sara Please

Semoga TRIT singkat ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .


kaskuuser yang baik emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kissemoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan - agan...



Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Aku Kena Santet Atau Tidak ?

Selamat Datang Untuk Komen


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
Owh ternyata gak dikasih sama TS emoticon-Mewek

Santet ama pelet emang sama ya om? emoticon-Bingung
moga dijauhin gan dari hal hal begituan, ngeri bray emoticon-Takut
Quote:


laen bil
pelet mah makanan ikan
Orang yg ane kenal ada 2 orang tuh yg mungkin kena pelet emoticon-Takut
Yg satu istri nya di tinggal, yg satu suami nya di tinggal. Yg bikin ane curiga, kedua nya tuh kaya patuh banget sama pasangan baru nya. Disuruh melakukan hal hal negatif ya patuh gitu. Padahal ane kenal bgt, kedua nya ga bakal mau (dalam keadaan normal) disuruh melakukan hal hal negatif.
Quote:


nih pelet yg gemesin emoticon-Genit
Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Quote:


melet itu


udah ngopi?
Quote:

Ini kan ternak ikan yg hobby bikin pelet
Quote:


mau? Kopi item emoticon-Smilie
Aku Kena Santet Atau Tidak ?
kirain si ts kena pelet emoticon-Cape d... udah seneng ada yang kena pelet terutama kaya orang macam ts ini biar kembali kejalan normal biar ga jadi penerus bang ipul emoticon-Leh Uga
semoga ane dijauhkan dari yg seperti itu.
emoticon-Takut
Quote:


Santet(sarana tertentu)
Pelet(pelatihan mengirim teluh)

emoticon-Kiss
Quote:


Hhahaa makasih gan Aku Kena Santet Atau Tidak ?
Ni ane kasih oleh2
@bil tiati ama yg punya empang peletnya banyak

Quote:

aduh terima kasih bang
ane air putih aja
Quote:


apaan tuh gan emoticon-Bingung
Quote:


Batu Kalimantan gan. Prampaan
Pundak ane berat plus pegel, berarti kena pelet kah ? emoticon-Bingung
mejeng dolo ah
walik sekalian yak
×