alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34b9c6c1cb17416e8b4571/hbd2forsis-kenapa-sista-selalu-saja-disalahkan

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??



[HBD2FORSIS]

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??



[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

Dari secangkir kopi menjadi cerita, seperti artikel ini yang akan memberikan cerita untuk sista yang ada di negeri ini, semoga saja ini bisa membuka pintu hati kita agar tak selalu berburuk sangka dengan wanita.

Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

Menarik sekali bila membicarakan kontent untuk sista, layaknya diriku yang selalu mengagumi kegigihan seorang ibu untuk membesarkan anaknya.

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

Namun pernahkah kalian berfikir sejenak dizaman sekarang ini kenapa seorang wanita selalu saja disalahkan bila berbuat sesuatu yang berbeda di mata para kaum lelaki.

Berikut beberapa contoh para sista selalu saja disalahkan...



Wanita Bekerja

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

Seperti yang sudah kita ketahui banyaknya pekerja wanita di negeri ini menjadi sasaran kaum lelaki yang banyak menganggur, bahwa akibat wanita mudah mendapat kerja lelaki jadi banyak pengangguran.

Lalu mereka menyalahkan sista yang diberikan porsi lebih besar untuk mendapatkan kerja dibandingkan dengan kaum lelaki.

Maaf guys harusnya kita lebih bijak, apakah kalian yang menganggur sudah berusaha semaksimal mungkin ?? Apakah gengsi dengan titel anda yang mentereng ?? Apakah anda tidak mencari relationship yang dapat mendukung masa depan anda ?? Setidaknya pikirkanlah hal itu, kalau selalu menyalahkan sista kapan kalian bisa bergerak maju, come on kawan...berusahalah lebih keras jangan lupa berdo'a semoga ada jalan yang tak disangka-sangka.

Jangan banyak nongkrong dan bergaya tak jelas, hidup kalian ada di tangan kalian sendiri jangan selalu menyalahkan orang lain.



Pelecehan Seksual

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

Sering sekali kita melihat hal ini entah di dalam kereta, busway, Angkutan Umum bahkan sarana umum lainnya, kok bisa ??

Alasan mereka selalu saja menyalahkan wanita, yah para pelaku bahkan sebagian lelaki berdalih seperti orang suci ia selalu saja beranggapan kalau wanita yang berpakaian seronok, pastinya akan lebih besar menerima pelecehan di jalan, dan itu kesalahan para sista yang mengumbar aurat di depan umum.

Waduh..ini memang rumit, apakah sista bersalah ?? Tampaknya kita harus bijak dalam melihat fenomena fashion, bisa saja stigma negatif hadir pada fashion yang cukup terbuka dan menampakkan aurat, namun sekali lagi hendaklah merenung kalau lelaki itu baik untuk apa juga melihat seseorang yang berpakaian terbuka jadi wajar saja memang fikiran lelaki itu liar, hendaklah dia menahan pandangan dari sista yang melenggak lenggok bak peragawati, toh buktinya banyak juga sista yang berpakaian sopan dan tertutup terkena pelecehan seksual, jadi intropeksi diri jangan selalu menyalahkan sista padahal fikiran kita yang kotor..monggo dipersilahkan bersih-bersih dolo...biar ndak kotor kawan..



Pelakor

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

Waduh menarik sekali masalah ini namanya Pelakor itu ya perebut laki orang, pastinya yang disalahkan para Sista.

Namun hendaknya kita sadar, siapa yang memulai dan menanggapi dalam hal hubungan dua manusia ini, dalam satu kasus mungkin saja wanita yang memulai menggoda suami/pacar kita, dalam hal ini memang secara kasat mata dia salah.

Namun ternyata dalam banyak kasus sang suami/pacar kalian yang menggoda sista dengan jurus-jurus SSI kelas dewa, lalu bagaikan gayung bersambut sista yang mudah terpesona langsung hatinya berbunga-bunga.

Giliran hubungan dua manusia itu ketahuan sang pasangan, sang lelaki yang sudah dianggap pahlawan menunjuk wanitanya yang bersalah, kenapa mau dengan dirinya dengan berdalih 90% laki-laki itu buaya....astaga, jatuh sudah kredibilitas lelaki di tangan orang model begini.

Bahkan pasangan yang teramat cinta dengan lelaki buaya inipun mencap pasangan gelapnya sebagai Pelakor !!

Duhh sabar ya sista dalam konteks hubungan dua manusia, itu dua-duanya bersalah jadi jangan ada stigma negatif pada satu sisi dan membenarkan kata-kata sang buaya, karena mereka yang menduakan sista jelas salah kalau belum menikah cari saja gantinya segera jadilah sista yang terhormat jangan mau terbuai dengan kata-kata penuh gombal, begitu juga dengan para sista lainnya jangan sampai dimabuk asmara karena perhatian si dia, lihat latar belakangnya agar sista tidak terjatuh mendapatkan cap Pelakor.


Masih banyak hal yang menarik tentang sista, namun berhubung kopi tinggal sedikit nanti saya sambung lagi di lain waktu ya kawann...

Sruupuutt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??








Tambahan dari kaskuser

Quote:


Quote:



Quote:


Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 5
Apakah ini thread berhadiah atau kuis atau event
bukanya cowo yg selalu salah [HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??

[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??
Diubah oleh m00n2718
Quote:


Cuma ente yang selalu salah, sisanya kagakemoticon-Ngamuk
Diubah oleh lapar.bang
Quote:


Ape sih gan [HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??
Quote:


Ah mau dong
[HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??
cewe jadi jadian yg wajib disalahkan emoticon-Najis
Pembelaan macam apa ini? Bukannya cowok yang selalu salah? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Nah iya bener emoticon-Big Grin
Quote:

Jngan mejeng dsni ntar kena sunat momod [HBD2FORSIS] Kenapa Sista Selalu Saja Disalahkan ??
Ini mirip TS yg tercyduk
Spoiler for TS:
ane taunya The Sacred Riana cewek yang menang Asia Got Telaent bre
emoticon-Leh Uga

ga konek ya bre
emoticon-Leh Uga
tau nih emang. kalo gak ngalah tar berantemnya berlarut larutemoticon-Mad
tergantung persepsi sih, kalau salah ya minta maaf emoticon-Keep Posting Gan
kalo nga disalahin malah mau enaknya sendiri emoticon-Entahlah
dari judul tritnya mengindikasi bahwa si cowo salah
kadang pria juga sering di salahkan loh om emoticon-Frown
Quote:


Sekali sekali belain sista biar dapat angpao...emoticon-Hammer2

Quote:


Laki2 itu jagoan...jgn cengeng kalau disalahkan..apalagi smpai bunuh diri...waduhhh...bodohnya

emoticon-Traveller
Maklum, wanita mah kan warga kelas 2, bukan kelas 1.. emoticon-Berduka (S)
yoi bre karna kan kan biasanya yang ane tau juga kayak gitu
emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane tidak pernah menyalahkan wanita ko gane emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di