CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Presiden Instruksikan Pembangunan Sarana Transportasi Atasi Kemacetan Bogor-Sukabumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a337b14d44f9f97608b456e/presiden-instruksikan-pembangunan-sarana-transportasi-atasi-kemacetan-bogor-sukabumi

Presiden Instruksikan Pembangunan Sarana Transportasi Atasi Kemacetan Bogor-Sukabumi

*emoticon-Hot News*

Quote:
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 2
Quote:
Diubah oleh arbib
mantep pak dhe emoticon-Jempol.
contek lagi belom sempet bikin wkwkwk
Lanjutkan Pak. Semoga pembangunan bisa mendongkrak perekonomian rakyat. Jgn yg disenayan aja yg digemukinemoticon-Malu
Quote:


Diubah oleh arbib
macet banget emang ya
Quote:
Diubah oleh arbib
Sudah lah tepat semua pembangunan mestu di kebut
Patut di tunggu nih.
Quote:


Betul sekali bang biar ga lapar lagi bang
lanjutkan pak jokowi emoticon-Recommended Seller
mantap pak Jokowi.
ane pernah ke taman safari,baru tahu kalo lancar itu kecepatan masih bisa 10km/jam padahal sering tersendat sendat. Kalo dikatakan macet itu,ditutup 1 arah.
:goyang
Diubah oleh pavidean
bangun biar lancar jaya
Quote:

Quote:
Quote:
Quote:


SUdah terbiasa dengan kemacetan dan keterlambatan perjalanan. Sekarang sedang di benahi
Quote:


Biar jadi lancar jaya

Ane Gembox sekalian ini

Quote:


Distribusi lancar peradangan gencar kemakmuran bergetar
Quote:


Semua jadi cetar membahana
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di