CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a320df3162ec2427a8b4572/pemeran-film-dewasa-juga-menikah-dan-mempunyai-pacar-loh-gan

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..



Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..

Menikah atau berpasangan memang sudah biasa dan itu hal yang lumrah diantara dua pasangan yang berbeda jenis, bukanlah hal yang aneh atau janggal bukan...

Namun bagaimana kalau pemeran film dewasa menikah ??

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..

Apakah ada yang mau menikahi mereka ?? Sedangkan di negeri mereka sendiri pekerjaan menjadi artis dewasa juga dapat stigma negatif.

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..

Walau dapat stigma negatif namun pemikiran maayarakat disana, dimana kontent dewasa negara mereka sudah dilegalkan sungguh berbeda dengan di negara yang menjunjung tinggi nilai religius, mereka menganggap pemeran film dewasa adalah salah satu pekerjaan dan para individunya juga memiliki hak yang sama dengan pekerjaan lainnya, seperti masyarakat umum lainnya yaitu menikah.

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..

Bahkan pasangannya pun ada dari kalangan mereka sendiri, seperti produser, cameraman, bahkan lawan mainnya sendiri alias cinta lokasi.

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..

Lalu apakah mereka juga menikah dengan orang diluar divisi dari pekerjaannya, ternyata para bintang film dewasa ini juga berhubungan dengan dunia sekitar bahkan tak hanya menikah mereka juga berpacaran dan berhubungan dengan orang lain layaknya manusia pada umumnya.

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..

Seperti yang ada di Thailand seorang bintang film dewasa menikahi laki-laki yang memang bisa dibilang uangnya berlimpah, dan akhirnya sang bintang pun pensiun dari dunia artis dewasa yang sudah membesarkan namanya.

Tak hanya di Thailand di negara-negara lain sebagai negara produsen film bergenre dewasa pun sudah menjadi hal yang biasa, bahkan tak jarang mereka terlibat asmara dan masih aktif di dunia perfilman yang membuat sang pasangan harusnya cemburu, tapi ternyata tidak mereka menganggap sebagai bintang film dewasa adalah pekerjaan dan walau pekerjaan sang pasangan mereka seperti itu mereka tak mempermasalahkan karena karir di dunia film underground adalah batu loncatan sebelum berkarir menjadi artis papan atas di dunia film layar lebar seperti Hollywood dan sebagainya.

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..

Sungguh luar biasa pemikiran mereka yang tak cemburu dengan pasangannya ketika bersentuhan tubuhnya dengan orang lain, nampaknya memang sudah gila namun faktanya hal itu memang ada, bahkan ada yang langgeng dan sampai punya anak.

Beda dengan negeri ini dimana pebinor/pelakor saja habis dibully dan dianggap sampah masyarakat karena cemburu di negeri ini masih sangat tinggi, tak jarang para penggoda bisa habis nyawanya di tikam pasangan resmi apalagi mengijinkan pasangannya bekerja di dunia film dewasa ?? Bisa-bisa dikuliti ya kawan....

Pernikahan memang dinanti para jomblo sejati, namun apakah kalian mau bila menikah dengan artis bintang dewasa baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun ?

Sebelum coment sruuuppuutt kopi dolo kawan ...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..

Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..






Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 19
karena karir di dunia film underground adalah batu loncatan sebelum berkarir menjadi artis papan atas di dunia film layar lebar seperti Hollywood dan sebagainya

Biasanya sih mang gtu emoticon-Leh Uga

Lgipula hakikat sbgai manusia yg butuh pendamping hidup tetaplah ada mskipun mereka sering anu dalam pekerjasn anunya emoticon-Ngacir
Diubah oleh m00n2718
adat disono brayyyy, kalo dtempat kita yg amatir aja dibully trus, padahal kalo nonton filmnya paling senengemoticon-Cape d...
Diubah oleh urangwara
kalo suaminya kameramen brti liat bininya di ewe live dong emoticon-Belo
Ane mah jadi penonton aja bre emoticon-Cool
Ogah kalo jadi pasangannya mah emoticon-Takut
mereka juga manusia si
yg tarzan x jane suami istri bukan si? emoticon-Leh Uga
Ok deh
cowonya mikir gimana ya klo ngeliat si cewe lagi di ho'oh ho'oh orang laen?emoticon-Bingung
namanya manusia butuh kimpoi dan kembang biak
syukurlah kalau bgitu emoticon-Angel
ngga ada testimoni dari suaminya neeh

nitip lapak sekalian ya om. mumpung HT

Diubah oleh arbib
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
enak banget nikah sama artis cantik BF, bisa ML gratisan tiap hariemoticon-Hansip
Quote:


sungguh menyenangkan gan emoticon-Big Grin
claudio meloni & rossa carraciolo emoticon-2 Jempol
gimana rasanya tuh yakemoticon-Ngakak
ready gembok ah, ternyata pemain film dewasa juga punya naluri menikah gan
Diubah oleh gondronk90
gembok dulu gan

emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool
Diubah oleh gondronk90
Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..


fix mbah nya tajir emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di