alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims
4.57 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2cc6b31cbfaa84438b4569/ted-bundy-part-2--the-1974-victims

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims




Bundy mengaku dia hanya melakukan 30 pembunuhan. Tapi hasil investigasi didapat 40 nama korban termasuk beberapa korban yang ada kemungkinan memang dibunuh oleh Bundy.

Namun sepertinya pihak penyidik dan Bundy sendiri tau, bahwa korban berjumlah lebih banyak dari yang didapat dari hasil penyelidikan. Selain itu, Bundy tidak hanya melakukan pembunuhan di satu tempat, tapi dibeberapa tempat yang berbeda.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


1. Karen Sparks, 18 tahun, 4 Januari 1974. Seattle, Washington.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Karen sering disebut juga Joni Lenz oleh Bundy. Dia tinggal di basement sebuah rumah besar yang disewa oleh beberapa orang. Disuatu sore, seorang temannya menemukan dia terbaring diranjang berlumuran darah.

Sebuah batang logam tertancap di kemaluannya, dan diduga batang logam yang berasal dari rangka ranjang tidurnya, juga dipakai untuk memukul bagian kepalanya.

Beruntung, dia bisa bertahan hidup sampai sekarang, walopun organ internalnya mengalami kerusakan yang tidak bisa diperbaiki dan dia juga mengalami kerusakan parah dibagian otak.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


2. Linda Ann Healy, 21 tahun, 1 Februari 1974. Seattle, Washington.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Pada tanggal 31 Januari, Lynda sempat menulis sebuah surat untuk terakhir untuk temannya. Dan pada malam harinya, dia tidur lebih awal seperti biasanya.

Keesokan paginya pada jam 5.30 pagi, alarm milik Lynda berbunyi dan sempat membangunkan teman disebelah kamarnya. Tiga puluh menit kemudian, alarm milik temannya berbunyi dan temannya terkejut ketika mendengar alarm milik Lynda masih berbunyi.

Kemudian temannya tersebut masuk ke kamar Lynda dan mematikan alarm, lalu melihat bahwa ranjang milik Lynda masih terlihat rapi. Padahal Lynda tidak pernah merapikan setidaknya sampai dia kembali dari bekerja.

Tidak lama setelah itu, bos Lynda menelepon dan temannya menyadari bahwa Lynda tidak pergi bekerja dan sepedanya masih tersimpan di basement. Pintu depan juga sudah tidak dikunci. Padahal Lynda selalu mengunci pintu tersebut ketika dia pergi dan selalu memberitau temannya yang lain setiap dia akan pergi keluar.

Kebetulan, orangtua Lynda muncul. Dan begitu mereka tau ada sesuatu yang terjadi, mereka langsung menelepon polisi. Ketika diselidiki, polisi menemukan sarung bantal dan seprai yang penuh darah diranjang milik Lynda.

Baju tidurnya ditemukan dilemari dan terdapat noda darah kering dibagian kerahnya. Baju yang dipakai Lynda hari itu juga hilang. Tidak ada satupun petunjuk yang mengarah pada pelaku penyerangnya.

Satu tahun kemudian selama masa penyelidikan, disebuah tempat yang diketahui sebagai kuburan Bundy, ditemukan tengkorak yang adalah milik Lynda dan pada tengkorak tersebut terdapat tanda-tanda pemukulan secara ganas. Bundy mengakui bahwa dialah yang membunuh Lynda.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


3. Donna Gail Manson, 19 tahun, 12 Maret 1974. Olympia, Washington.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Pada tanggal 12 Maret 1974 sekitar jam 7 malam, Donna keluar meninggalkan kamarnya dan berjalan untuk menghadiri konser jazz di kampusnya. Setelah itu, dia tidak terlihat lagi.

Bundy juga mengaku bahwa dialah menculik dan membunuh Donna, dan dia juga sempat membakar kepala Donna yang sudah terluka di perapian. Kerangka mayat Donna ditemukan tanggal 3 Maret 1975 di Taylor Mountain.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


4. Susan Elaine Rancourt, 18 tahun, 17 April 1974. Ellensburg, Washington.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Susan membawa setumpuk cucian menuju laundry kampus pada tanggal 17 April jam 8 malam. Setelah itu dia menuju ke sebuah pertemuan dengan job advisor untuk membicarakan tentang pekerjaan yang akan dilakukannya menjelang liburan akhir semester.

Satu jam kemudian yaitu sekitar jam 9, Susan berencana menemui temannya untuk menonton film. Namun Susan tidak pernah menunjukkan diri. Dan dia terakhir terlihat setelah dia keluar dari ruangan job advisor.

Sama seperti Donna dan Lynda, tengkorak kepala Susan juga ditemukan di Taylor Mountain. Bundy juga mengakui dia yang menculik dan membunuh Susan.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


5. Roberta Kathleen Parks, 22 tahun, 6 Mei 1974. Corvallis, Oregon.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Roberta sempat bertengkar dengan ayahnya ditelepon pada tanggal 4 Mei, dan tanggal 6 Mei kakaknya menelepon Roberta untuk memberitau bahwa ayahnya terkena serangan jantung. Berikutnya, kakaknya kembali menelepon memberitau bahwa keadaan ayahnya dikabarkan akan pulih.

Malam harinya, masih pada tanggal 6 Mei, Roberta berjalan menuju dorm lain untuk minum kopi bersama temannya. Namun dia tidak pernah sampai disana.

Lagi-lagi, Bundy mengaku bahwa dialah yang menculik dan membunuh Roberta. Tengkorak kepalanya juga ditemukan di Taylor Mountain sama seperti yang lain.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


6. Brenda Carol Ball, 22 tahun, 1 Juni 1974. Burien, Washington.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Brenda pergi menuju Flame Tavern sendirian pada tanggal 31 Mei. Dia sempat mengatakan pada temannya bahwa dia akan menumpang mobil orang lain untuk menuju Sun Lakes dan menemui mereka disana.

Jadi dia tetap tinggal di Tavern sampai jam 2 pagi. Dia sempat akan menumpang mobil seorang musisi, namun musisi tersebut menuju arah yang berbeda.

Kemudian Brenda terlihat mengobrol dengan seorang laki-laki di parkiran. Teman-temannya tidak berpikir apa-apa ketika Brenda tidak pernah sampai di Sun Lakes.

Sampai pada akhirnya setelah 19 hari, Brenda sudah tidak pernah muncul sejak dia terlihat terakhir di parkiran. Dan pada tanggal 1 Maret 1975, seorang mahasiswa yang sedang berada di Taylor Mountain, menemukan tengkorak kepala pertama yang diduga merupakan milik Brenda.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


7. Georgeann Hawkins, 18 tahun, 11 Juni 1974. University of Washington, Seattle, Washington.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Pada tanggal 10 Juni malam, Georgeann dan teman-temannya diperkumpulan mahasiswa pergi menuju sebuah pesta. Kemudian dia pulang untuk menghapal karena keesokan harinya semua mahasiswa akan menjalani masa ujian.

Dia sempat bertemu pacarnya yang tinggal tidak jauh dari dorm tempat Georgeann tinggal, untuk meminjam beberapa buku catatan bahasa Spanyol. Saat itu waktu sudah menunjukan jam 12.30 malam.

Dia juga sempat mengobrol dengan seorang temannya, lalu kembali berjalan sepanjang 30 kaki. Dua teman laki-lakinya yang lain sempat mengingat bahwa mereka melihat dia berjalan 20 kaki sebelum akhirnya dia berbelok.

Teman sekamar Georgeann menyadari ada yang sedang terjadi pada Georgeann setelah 2 jam lamanya tapi dia belum kembali. Padahal menurut pacarnya, Georgeann meninggalkan tempatnya sekitar jam 1. Keesokan paginya, teman Georgeann memutuskan menelepon polisi.

Bundy mengakui bahwa dialah yang menculik Georgeann dan membunuhnya. Pada awalnya, Bundy berpura-pura memintanya untuk membantu membawakan tas. Namun kemudian Bundy memukulnya, memasukannya ke dalam mobil, lalu kabur.

Georgeann sempat tersadar dan mengira bahwa Bundy dikirim untuk membantunya mempelajari bahasa Spanyol. Kemudian Bundy memukulnya lagi dan menepikan mobilnya. Lalu dia mencekiknya hingga akhirnya Georgeann tewas. Mayat Georgeann ditemukan pada tanggal 6 September 1974, hampir 2 mil dari Lake Sammamish State Park.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


8. Janice Ann Ott, 23 tahun, 14 Juli 1974. Issaquah, Washington.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Pekerjaannya sebagai probation case worker di King County Youth Service di Seattle membuatnya harus meninggalkan suaminya.

Di hari dimana dia dinyatakan hilang yaitu tanggal 14 Juli, Janice sempat menulis sebuah catatan kecil bahwa dia akan berada di rumah sekitar jam 4 sore. Kemudian Janice pergi ke taman dengan bersepeda.

Disana, dia sempat terlihat menolong seorang laki-laki. Dan disaat itulah, Janice terlihat untuk yang terakhir kalinya. Mayat Janice ditemukan ditempat yang sama seperti Georgeann ditemukan.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


9. Denise Marie Naslund, 19 tahun, 14 Juli 1974. Issaquah, Washington.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Setelah Janice diculik, empat jam kemudian Bundy menculik Denise. Denise bersama pacarnya, juga dengan beberapa temannya yang lain sedang mengadakan piknik di taman.

Kemudian pada jam 4.30 sore, Denise pergi ke toilet umum. Namun dia tidak pernah kembali. Pacar dan teman-temannya mengira dia sedang mencari anjing yang dibawanya. Beberapa lama kemudian, Denise masih juga tidak muncul dan mereka memutuskan untuk mencarinya.

Mayat Denise juga ditemukan ditempat yang sama seperti Janice dan Georgeann.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


10. Nancy Wilcox, 16 tahun, 2 Oktober 1974. Holladay, Utah.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Nancy dikabarkan hilang disekitaran Holladay saat dia sedang mengendarai mobil VWnya, VW yang sama seperti yang dimiliki Bundy.

Bundy mengaku setelah membunuhnya, mayat Nancy ditinggalkan begitu saja di Debi Kent, daerah sebelah selatan Salt Lake City. Dan sampai sekarang mayatnya tidak pernah ditemukan. Nancy diduga merupakan korban pertama Bundy yang dibunuh di daerah Utah.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


11. Melissa Anne Smith, 17 tahun, 18 Oktober 1974. Midvale, Utah.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Pada tanggal 18 Oktober, Melissa berencana untuk mengikuti pesta piyama ditempat seorang temannya. Sebelumnya, dia mampir ke sebuah toko pizza untuk menghibur temannya yang lain yang sedang bertengkar dengan pacarnya.

Kemudian Melissa berencana untuk pulang mengambil piyamanya dan langsung menuju ke tempat pesta. Namun Melissa tidak pernah sampai ke rumah.

Sembilan hari kemudian, mayat Melissa ditemukan babak belur dan tanpa memakai pakaian di daerah yang tidak jauh dari rumahnya. Kepalanya dipenuhi luka yang mungkin dipukuli dengan linggis. Sebelum akhirnya tewas, sepertinya Melissa juga sempat dicekik, disodomi, dan juga diperkosa.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


12. Laura Ann Aime, 17 tahun, 31 Oktober 1974. Lehi, Utah.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Pada malam Halloween, Laura mendatangi sebuah kafe, dan ketika dia sudah merasa bosan disana, dia meninggalkan kafe tersebut dan pergi menuju ke sebuah taman pada sekitar tengah malam.

Sebulan kemudian, mayatnya ditemukan dipinggiran sungai di Wasatch Mountain. Wajahnya dipukuli hingga hampir tidak dapat dikenali. Dia juga tidak memakai pakaian. Sama seperti Melissa, Laura juga dipukuli dengan linggis, dicekik, dan diperkosa.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


13. Carol DaRonch, 18 tahun, 8 November 1974. Murray, Utah.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Ketika Carol sedang berada di Walden's Book, seorang laki-laki yang berpakaian rapi mendekatinya. Laki-laki tersebut diduga adalah Bundy.

Carol mengiyakan ketika Bundy bertanya apakah Carol memarkirkan mobilnya di Sears. Bundy berpura-pura mengatakan bahwa sepertinya ada orang yang berusaha untuk mencuri mobil Carol. Namun ketika keduanya keluar untuk melihat mobil Carol, dia melihat tidak ada yang hilang.

Dengan berbagai cara, Bundy berusaha membujuk Carol untuk mengikutinya ke kantor polisi. Bahkan Carol sempat bertanya tentang kartu identitas, namun Bundy hanya tertawa.

Tanpa curiga akan sesuatu, Carol akhirnya mengikuti keinginan Bundy. Namun dia menyadari ketika di mencium bau alkohol dari mulut Bundy. Bundy sempat menyuruh Carol untuk memakai sabuk pengaman tapi dia menolak dan bersiap untuk melompat dari mobil. Tapi kemudian Bundy mengemudikan mobilnya dengan kencang.

Tiba-tiba Bundy menepikan mobilnya, mencoba untuk memborgolnya, namun Carol berusaha untuk melawan. Lalu Bundy mengambil pistol untuk mengancamnya dan Carol terjatuh ke tanah. Kemudian dia berdiri ketika Bundy mendekatinya sambil membawa linggis.

Lalu Bundy menarik Carol dan melemparnya ke mobil. Lagi-lagi Carol berusaha untuk melawan dan berhasil melarikan diri ke jalan raya. Dia ditemukan oleh sepasang suami istri dan mereka membawanya ke kantor polisi.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims


14. Debra Jean Kent, 17 tahun, 8 November 1974. Bountiful, Utah.

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Debra berencana untuk menjemput adik laki-lakinya yang berada di arena skating, sementara orangtuanya sedang berada di sekolahnya untuk menonton pertunjukkan. Kemudian dia buru-buru menuju tempat parkir, saat itu sekitar jam 10.30 malam.

Penduduk yang tinggal disekitar tempat parkir sempat mendengar dua suara teriakan antara jam 10.30 dan jam 11. Bahkan mereka sempat keluar untuk melihat keadaan, namun sepertinya tidak ada sesuatu yang terjadi.

Sampai akhirnya adik laki-laki Debra dan orangtuanya menyadari bahwa Debra tidak pernah muncul, dan mobil mereka pun masih berada ditempat parkir.

Seseorang mengatakan pada polisi bahwa dia sempat melihat sebuah mobil VW berwarna cerah pergi meninggalkan sekolah. Dan sebuah borgol juga ditemukan di area tempat parkir. Borgol yang sama yang dipakai untuk memborgol Carol.

Bundy mengaku memang dia yang menculik dan membunuh Debra. Dan menurut Bundy, dia meninggalkan mayatnya di Fairview, Utah, namun mayatnya tidak pernah ditemukan.


Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

to be continued..

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Rekomendasi HT



Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
profile-picture
monkberty memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 12
Reserved
Gile banget nih si Ted Bundy... emoticon-Gila
Quote:


Hooh.. Korbannya aja lebih banyak dari JTR
Ini tersangkanya layak disebut psikopatkah?
Quote:


Sebenernya definisi psikopat itu sendiri kira-kira apa ya? Kalo memang sesuai dengan karakter si Ted Bundy, ya berarti dia emang psikopat.
Quote:


Kira-kira bakal dibahas kah latar belakang kehidupan si Ted ini atau memang sudah ada pembahasannya ?
Quote:


Part 3 ane masih akan bahas korbannya, karena ini baru setengahnya.

Jadi mungkin ane bakal bahas backgroundnya dipart 4, kalo muat sekalian dengan bahas kaburnya dia dari penjara dan menjelang eksekusinya dia.
Ane ijin menyimak dari yg pertama dulu teh emoticon-flower
Quote:


Oke, Al..
Biadab banget si ted bundy emoticon-Mad
Motifnya dia apa ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Nanti dibahas dipart 4 emoticon-Big Grin


Quote:

Panjang juga ya sampe part 4 emoticon-Belo
Quote:


Kalo dibikin cuma satu thread, ntar dibilangnya kentang
Quote:


wuih... Pasti bakal menarik.. Ditunggu kelanjutannya kalo begitu...
emang psikopat n
Quote:


Oke, gan..


Quote:

Kan bukan ane yang bilang kentang emoticon-Frown
Quote:


Ya maksudnya yang lain emoticon-Malu
gelar tiker dulu om

sekalian gemboked emoticon-Cool
Diubah oleh hikala3103
Aduh udahbkeduluan gembok
Gan ini motif pembunuhannya karena apa ya?
Diubah oleh gigihrizqi
Halaman 1 dari 12
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di