CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka yang Punya Hobi Nonton Film di Bioskop, Harusnya Kayak Gini...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2a980fdac13ea7458b4567/mereka-yang-punya-hobi-nonton-film-di-bioskop-harusnya-kayak-gini

Mereka yang Punya Hobi Nonton Film di Bioskop, Harusnya Kayak Gini...

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Ditunggu hu emoticon-Nyepi


bagi bata dong gans
Dulu sering nonton di bioskop pas masih kuliah Kalau sekarang udah balik ke desa gak ada bioskopnya Gan paling bisa beli DVD doang
Quote:

Pgn banget nih emoticon-Betty (S)
Quote:


Iya nih malah disalahgunakan emoticon-Hammer (S)
Gw malah pengennya nonton sendirian, kalo rame rame gak konsen nontonnya, TS niat nonton apa cuman caper rame ramean doang?
Quote:


Iya dong, aku tunggu loh emoticon-Betty (S)
Poinnya bener semua nih gan, ane banget! emoticon-Big Grin
Quote:


mantap gan ane angkut pejwan biar baca pengalamannya juga emoticon-Ngakak (S)
dulu inget blan desember juga ane pernah ntn sendirian

tahun lalu kayaknya emoticon-EEK!
Quote:

sudah dilempar yak emoticon-Bata (S)
Quote:


enak di desa seger udaranya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Makasi banyak hu emoticon-Kiss
Spoiler for :


bagi bata dong gans
Quote:


Desa jaman now Gak kayak desa jaman ols gan karena di sini juga udah banyak polisinya Beneran deh ya Meskipun ngga kaya di kota-kota besar juga solusinya
Quote:


Keren kayanya ya bioskop
Quote:


emang keren gan emoticon-Shakehand2
paling gak nyaman kalo sebelah gw anak kecil trus banyak nanya ke ortunya dengan cara berteriak2 emoticon-Shutup
Quote:

sekali lagi dong emoticon-Embarrassment

Quote:


emang di mana ente gan, ane paling suka di jogja selain ramah2 orangnya
masih mending udaranya terutama di desa2 emoticon-Big Grin
wah macam2 ya emoticon-Big Grin
Quote:


Di aceh gan. Udaranya sih sebenarnya stabil Gan cuman saya tinggalnya di pinggir jalan di daerah pasarnya gitu jadi banyak kendaraan lalu lalang dan ya gitu deh banyak asap mengepul dari kendaraan yang lewat itu tadi
Quote:


Ah nakal agan ini emoticon-Stick Out Tongue
Spoiler for :



bagi bata dong gans
Quote:


hai bro masih aktip aja nihemoticon-Shakehand2
Quote:


Masih bree. Ngeramein kaskus emoticon-Big Grin


bagi bata dong gans
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di