CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Dirasakan Saat Menjadi Penerima Tamu Dalam Sebuah Acara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1f52ae98e31bf00d8b4567/yang-dirasakan-saat-menjadi-penerima-tamu-dalam-sebuah-acara

Yang Dirasakan Saat Menjadi Penerima Tamu Dalam Sebuah Acara

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
Quote:


Ini nih yg sering terjadi.. udh laper makanan habis emoticon-Mewek
Quote:


Wah ente penerima tamu tak kasat mata ya emoticon-Big Grin
Quote:


bentar lagi nular kok gan
kalo datang ke acara nikahan, konsentrasi tertuju pada penerima tamu
Uda pernah bry, yang plg penting tuh gak bisa makan
Kalau EOnya rapih sih dikasih makan duluan, dan dikasih gantian.
Kalau EOnya berantakan, ya nasib deh kelaparan ampe acara kelar (pengalaman pribadi) emoticon-Traveller
Gimana mo nerima tamu, ada di keramaian aje ane udah ngga nyaman duluan emoticon-Turut Berduka
Quote:


ente kayaknya pengalaman banget bre
bagian administrasi hbs ity kertasnya dibuang 😀
ane belom pernah gan
bener semua sih
tapi masih ada yang kurang.
syarat tambahan, kalo ruangan non AC harus pilih orang yang gak gampang keringetan.


kalo boleh taro di pejwan gan emoticon-Malu
Ane mending nolak gan kalo diminta jadi penerima tamu. capek
yg saya rasakan cuma 1 sih, inget makanan terus -_-
Coba perhatiin deh mata penerima tamu pas agan agan masukin amplop ke dalam kotak amplop
Rata2 mereka punya kemampuan menerawang isi dalam amplop gan emoticon-Wakaka
bener bgt nih isi tritnya, sepertinya curhatan seorang TS nih ya emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yang Dirasakan Saat Menjadi Penerima Tamu Dalam Sebuah Acara
Kalau cewek, rempongnya musti dandan dengan bedak supeeeer tebel itu berhasil bikin gerah dan cantik sesaat ✌✌✌😅😅😅
jangan gampang emosi emoticon-Leh Uga
mulusnya yg nomer satu adem bet yak
emoticon-Matabelo
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di