alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bride Buying : Rahasia Tergelap di India
4.95 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0c20945a5163b7218b456f/bride-buying--rahasia-tergelap-di-india

Bride Buying : Rahasia Tergelap di India

Bride Buying : Rahasia Tergelap di India


Bride Buyingatau Bride Purchasing, adalah praktek jual beli pengantin perempuan yang umum terjadi dibeberapa daerah di India. Misalnya di daerah Haryana, Jarkhand, dan Punjab.

Para pengantin ini umumnya masih dibawah umur. Kebanyakan dari mereka "dijual" orangtuanya dengan tujuan agar kehidupan sang anak menjadi lebih baik.

Kenyataannya, oleh para suami, para pengantin itu diperkosa, dipaksa menjadi pelacur, bahkan diperdagangkan kembali.

Biasanya para pengantin ini didatangkan dari daerah Bihar, Assam, dan Bengal Barat. Setiap pengantin dihargai $88-$660 atau sekitar 1,2jt-8,6jt. Sedangkan orangtua pengantin dibayar $11-$22 atau sekitar 150rb-300rb.

Namun sebenarnya, alasan utama yang menjadi pemicu maraknya perdagangan pengantin ini adalah, karena keluarga di India lebih memilih untuk mempunyai anak laki-laki daripada anak perempuan. Mempunyai anak perempuan dianggap menjadi beban hidup bagi sebuah keluarga.



Quote:


Quote:


Quote:


Sekian thread dari ane.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 16
Reserved
Langsung Ane rate 5...
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Makasih emoticon-Peluk
Kerja mblo, nabung mblo
Berangkat ke india mblo, beli istri mblo
Quote:


Jual beli pasangan yah???
emoticon-Takut
Quote:


Yup, betul. emoticon-Big Grin
Barangkali mau beli emoticon-Wink
cek FJB dulu sapa tau ada yg jual emoticon-Ngacir2
Quote:


Njay emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Pengen yg tipe2 Aishwarya Rai gitu...
emoticon-Malu
Diubah oleh adolfsbasthian
Quote:


Njay.. emoticon-Ngakak (S)

Mungkin nyarinya mesti ke daerah perkotaan emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo dapat diskon gede, Ane ambil 2 deh...
emoticon-Malu
Quote:


Maruk amat, satu aja belum tentu abis emoticon-Hammer (S)
Quote:


Yg satunya lagi cadangan...
emoticon-Malu
Quote:


Ampun ih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Biar kalo 1 hilang, Ane gak gitu sedih...
emoticon-Malu
komen greget
Bungkus deh atu yang kaga cerewet
emoticon-Request
Bride Buying : Rahasia Tergelap di India
Quote:


ditunggu JTR part 3 (kalau ada) emoticon-Embarrassment
Quote:


Mau dikasih sambel ga?
ketidak-mandirian dan sifat masochist membuat wanita rela dijadikan istri belian.
Quote:


Emang part 2 udah baca?

Paling minggu depan ya, soalnya event HA udah kelar. Mau ngurusin itu dulu. Weekend ane istirahat emoticon-Big Grin
Diubah oleh marywiguna13
Halaman 1 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di