- Beranda
- Komunitas
- Product Review
#MakinGampang dan nyaman terus bersamamu


TS
danidanial
#MakinGampang dan nyaman terus bersamamu
Hellowwwwwwww semua nya.... mana nih tukang review ??? perasaan jarang ada yang bikin Review tentang program asuransi kendaraan,... hari gini kendaraan ngak pake asuransi... cape dehh... ane kenalin ama teman ane Garda Oto, c Asuransi yang bikin semuanya #MakinGampang Yuk Simak semua nya... dijamin bakalan puas dengan semua program yang ada di Garda Oto... Cekidott...
1. DAFTAR
Isi data diri dan kendaraan serta lengkapi semua dokumen yang dibutuhkan.
2. BAYAR
Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Pesanan masih dapat diubah disini.
3. SURVEI
Aktifkan polis Anda dengan melakukan survei di lokasi pilihan Anda.
Tak perlu jauh, Garda Center hadir di berbagai pusat perbelanjaan dekat Anda untuk melayani penutupan polis, informasi tentang produk-produk Asuransi Astra, dan permintaan survei klaim setiap hari.
Bahkan saat semua terlelap, Garda Akses kami selalu terjaga untuk melayani kebutuhan informasi produk, layanan polis asuransi, lapor klaim, hingga bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga.
Fast Line Booking
Dengan membuat laporan klaim melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda akan mendapatkan privilege saat melakukan survey kendaraan di Garda Center/kantor cabang. Nikmati antrian khusus pengguna Garda Mobile Otocare.
Realtime Claim Status
Anda dapat melihat setiap progress klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress kendaraan Anda saat melakukan perbaikan di bengkel. Proses klaim dari hulu ke hilir dapat Anda lihat di Garda Mobile Otocare.
Simple Emergency Request
Request layanan darurat Garda Siaga bisa dilakukan dengan menggunakan Garda Mobile Otocare. Hanya dengan menggunakan menu Emergency Request, petugas Garda Siaga akan segera membantu Anda. Tracking lokasi petugas Garda Siaga dengan Garda Mobile Otocare.
Friends & Meet Up
Membantu Anda untuk berinteraksi dengan sesama pengguna Garda Mobile Otocare dan membuat sebuah grup untuk aktifitas touring atau meet up. Dengan fitur ini, Anda dapat mengetahui keberadaan teman-teman Anda.
Event
Memberikan informasi lengkap mengenai event nasional hanya di Garda Mobile Otocare. Dengan fitur ini, Anda bisa mengaktifkan reminder dan juga navigasi.
Lanjut Post 2
Quote:
#MakinGampang Beli di GardaOto.com
1. DAFTAR
Isi data diri dan kendaraan serta lengkapi semua dokumen yang dibutuhkan.
2. BAYAR
Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Pesanan masih dapat diubah disini.
3. SURVEI
Aktifkan polis Anda dengan melakukan survei di lokasi pilihan Anda.
Quote:
#MakinGampang Cari Garda Center
Tak perlu jauh, Garda Center hadir di berbagai pusat perbelanjaan dekat Anda untuk melayani penutupan polis, informasi tentang produk-produk Asuransi Astra, dan permintaan survei klaim setiap hari.
Quote:
Layanan 24/7 Bikin Urusan #MakinGampang
Bahkan saat semua terlelap, Garda Akses kami selalu terjaga untuk melayani kebutuhan informasi produk, layanan polis asuransi, lapor klaim, hingga bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga.
Quote:
#MakinGampang Klaimnya
Quote:
Jaminan Kualitas Terpercaya
Untuk memastikan kualitas perbaikan kendaraan, kami hanya menggunakan suku cadang asli dan memberikan enam bulan garansi untuk setiap hasil pengecatan di bengkel-bengkel rekanan kami yang tersebar di seluruh Indonesia
Gampang Pilih Lokasi Klaim
Nikmati kemudahan klaim di lokasi pilihan Anda. Pelanggan Garda Oto Digital dapat menikmati layanan Home Survey dengan melaporkan klaim lewat Garda Mobile Otocare.
Gampang Antar Jemput Kendaraan
Layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel memudahkan Anda memperbaiki kendaraan. Pelanggan Garda Oto Digital dapat menikmati layanan Pickup Delivery Service dengan melaporkan klaim lewat Garda Mobile Otocare.
Untuk memastikan kualitas perbaikan kendaraan, kami hanya menggunakan suku cadang asli dan memberikan enam bulan garansi untuk setiap hasil pengecatan di bengkel-bengkel rekanan kami yang tersebar di seluruh Indonesia
Gampang Pilih Lokasi Klaim
Nikmati kemudahan klaim di lokasi pilihan Anda. Pelanggan Garda Oto Digital dapat menikmati layanan Home Survey dengan melaporkan klaim lewat Garda Mobile Otocare.
Gampang Antar Jemput Kendaraan
Layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel memudahkan Anda memperbaiki kendaraan. Pelanggan Garda Oto Digital dapat menikmati layanan Pickup Delivery Service dengan melaporkan klaim lewat Garda Mobile Otocare.
Quote:
Prosedur Klaim Garda Oto
1. LAPORAN KEJADIAN
Pelanggan melaporkan urutan kejadian dan melengkapi formulir klaim.
2. SURVEI KENDARAAN
Surveyor memeriksa kerusakan dan menentukan rencana perbaikan.
3. SURAT PERINTAH KERJA
Hasil survei diolah dan pelanggan akan mendapatkan Surat Perintah Kerja (SPK).
diterbitkan
4. PERBAIKAN KENDARAAN
Bengkel melakukan perbaikan berdasarkan SPK yang sudah dibuat.
1. LAPORAN KEJADIAN
Pelanggan melaporkan urutan kejadian dan melengkapi formulir klaim.
2. SURVEI KENDARAAN
Surveyor memeriksa kerusakan dan menentukan rencana perbaikan.
3. SURAT PERINTAH KERJA
Hasil survei diolah dan pelanggan akan mendapatkan Surat Perintah Kerja (SPK).
diterbitkan
4. PERBAIKAN KENDARAAN
Bengkel melakukan perbaikan berdasarkan SPK yang sudah dibuat.
Quote:
Prosedur Klaim Garda Oto Digital
1. LAPOR
Laporkan informasi rincian kerugian dan lengkapi formulir klaim di aplikasi Garda Mobile Otocare
2. SURVEI
Surveyor memeriksa kerusakan kendaraan dan menentukan rencana perbaikan.
3. E-SPK
Pelanggan mendapatkan Surat Perintah Kerja elektronik.
4. ANTAR
Mobil dijemput dari tempat pelanggan untuk diantar ke bengkel di wilayah Jakarta.
5. JEMPUT
Mobil yang selesai diperbaiki dijemput dari bengkel ke tempat pelanggan di wilayah Jakarta.
1. LAPOR
Laporkan informasi rincian kerugian dan lengkapi formulir klaim di aplikasi Garda Mobile Otocare
2. SURVEI
Surveyor memeriksa kerusakan kendaraan dan menentukan rencana perbaikan.
3. E-SPK
Pelanggan mendapatkan Surat Perintah Kerja elektronik.
4. ANTAR
Mobil dijemput dari tempat pelanggan untuk diantar ke bengkel di wilayah Jakarta.
5. JEMPUT
Mobil yang selesai diperbaiki dijemput dari bengkel ke tempat pelanggan di wilayah Jakarta.
Quote:
#MakinGampang dengan Garda Mobile Otocare
Quote:
New Features for Customer
Fast Line Booking
Dengan membuat laporan klaim melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda akan mendapatkan privilege saat melakukan survey kendaraan di Garda Center/kantor cabang. Nikmati antrian khusus pengguna Garda Mobile Otocare.
Realtime Claim Status
Anda dapat melihat setiap progress klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress kendaraan Anda saat melakukan perbaikan di bengkel. Proses klaim dari hulu ke hilir dapat Anda lihat di Garda Mobile Otocare.
Simple Emergency Request
Request layanan darurat Garda Siaga bisa dilakukan dengan menggunakan Garda Mobile Otocare. Hanya dengan menggunakan menu Emergency Request, petugas Garda Siaga akan segera membantu Anda. Tracking lokasi petugas Garda Siaga dengan Garda Mobile Otocare.
Quote:
Non-Customer Features
Friends & Meet Up
Membantu Anda untuk berinteraksi dengan sesama pengguna Garda Mobile Otocare dan membuat sebuah grup untuk aktifitas touring atau meet up. Dengan fitur ini, Anda dapat mengetahui keberadaan teman-teman Anda.
Event
Memberikan informasi lengkap mengenai event nasional hanya di Garda Mobile Otocare. Dengan fitur ini, Anda bisa mengaktifkan reminder dan juga navigasi.
Quote:
Other Features
- Meet Up
- Vehicle
- Rate Calculator
- Garda Akses
- Knowledge
- Reminder
- Claim Report
- Claim Status
- Emergency Request
- Event
- Near Me
- Inbox
Lanjut Post 2
0
496
Kutip
1
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan