CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gempa Bumi Dasyat Melanda Perbatasan Irak-Iran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0ab11fc1cb17cb188b456d/gempa-bumi-dasyat-melanda-perbatasan-irak-iran

Gempa Bumi Dasyat Melanda Perbatasan Irak-Iran

Gempa Bumi Dasyat Melanda Perbatasan Irak-Iran

Hai agan2 dan sista2 , selamat datang di thread ane ini.
emoticon-Hai


Quote:

Semoga cepat dipulihkan kembali yah situasi disana , turut berduka bagi korban yang meninggal dunia emoticon-Turut Berduka


Spoiler for source:


Sekian dulu thread ini, semoga bermanfaat dan terima kasih buat semua yang telah sudi mampir ke thread ane.
emoticon-Cendol Gan
Gempa Bumi Dasyat Melanda Perbatasan Irak-Iran

Gempa Bumi Dasyat Melanda Perbatasan Irak-Iran
Diubah oleh budhie
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh budhie
turut berdukaemoticon-Turut Berduka
turut berduka cita
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
Cemoga dibeli ketabahan emoticon-Turut Berduka
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

7,3 itu dahsyat banget lo gan
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Wah ngeri Bray kalo gempa melanda
emoticon-Wow Turut berduka breh emoticon-Turut Berduka
turut berduka
emoticon-norose
Quote:


kalo di laut bisa tsunami cem acehemoticon-norose
Diubah oleh akuyangmahox
Quote:


Nah itu kak.. Bikin merinding juga emoticon-Takut (S)
Hanya do'a yang bisa menghindakan dari bencana emoticon-Takut
gempa lagi nih
Quote:


Sama kayak yang enih, turut berduka & cepet pulih semuanya emoticon-Nyepi
ane juga turut berduka cita ya atas kejadian itu
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Turut emoticon-Turut Berduka pas jam jam orang istirahat emoticon-Berduka (S)
Quote:


Yoi lah gan
turut berduka cita. semoga lekas baik2 lagi ya..


emoticon-Mewek
gimana tuh nasib aisis emoticon-Takut
Halaman 1 dari 5
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di