alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Jack the Ripper (bagian 2) : Para Tersangka
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a5773dcd770c8778b456e/misteri-jack-the-ripper-bagian-2--para-tersangka

Misteri Jack the Ripper (bagian 2) : Para Tersangka

Misteri Jack the Ripper (bagian 2) : Para Tersangka




Berdasarkan hasil investigasi polisi, sebanyak 80 orang yang dicurigai sebagai Jack the Ripper. Namun hanya beberapa diantaranya yang diduga kuat adalah tersangka dibalik semua pembunuhan yang terjadi. Tapi tidak ada seorang pun dari mereka yang secara resmi dihukum.


Quote:


Quote:


Quote:


to be continued..

Terimakasih sudah mau mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Rekomendasi HT



Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber 5
Sumber 6
Sumber 7
Sumber 8
Sumber 9
profile-picture
trrivia32 memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 16
KOMENTAR KASKUSER emoticon-Jempol

Quote:


Quote:
Diubah oleh marywiguna13
thread baru, baca dulu
Nah, akhirnya update juga

Oke deh ane lanjut baca duluemoticon-Ngacir


Edit:
Wah masih bersambung, di tunggu kelanjutannya lagi gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh mr.s2k
Serem gan emoticon-Takut
Diubah oleh threght
mejeng

baca dulu
emoticon-Ngacir
Dari dulu di bahas tapi gak pernah ketemu emoticon-Cape d...
tak woco ne disek emoticon-Cool
Diubah oleh betondj
Akhirnya ada lanjutannya

Kaget juga ternyata di periode waktu tersebut, banyak orang dengan kelainan mental ya...

Tapi pada akhirnya blm diketahui secara 100% pasti siapakah Jack the Ripper...
Quote:


Quote:


Quote:


Siapa pelakunya? Ane bakal bahas di thread ketiga.

Tunggu tanggal mainnya emoticon-Wowcantik
salah satu kasus yang sangat menarik buat dibahas...entah apa bakalan terungkap siapa tersangkanya emoticon-Big Grin
gw cendolin ya tante emoticon-Malu
Kalau pelakunya orang biasa,ngapain ditutupi identitasnya? emoticon-Takut
Quote:

Quote:

Quote:


Om..
Lemparin cendolnya uga om emoticon-Malu
oke boleh kalo udah tau intinya kasih tau ane ya gan soalnya kan ane lagi ngikutin budaya komeng dulu baru baca
emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo menurut ane tersangka utamanya si Aaron Kosminski

kenapa ?

karna secara gak langsung doi pernah bekerja di RS (walaupun bkn sbg ahli medis atau basicnya kedokteran). ada beberapa sumber yg bilang kalo doi pernah belajar mengenai hal-hal dunia medis atau bantu-bantu di RS (mis mengobati pasien, membantu dokter ketika mengoperasi pasien bahkan sbg anggota tim medis ketika perang berlangsung). menurut ane ini mendukung dgn kasusnya si jack yg jika dilihat dari korban tewas kemudian organ tubuhnya diambil.

terus organ tubuh dari si korban dijual secara ilegal di pasar gelap karna harganya yg bisa dibilang mahal, katanya dana dari penjualan organ tsb digunakan u/ mendanai perang negara & sekutunya.

doi jg sbg bagian dari anggota russian empire (mungkin bisa gugling kalo hal ini). ini yg bisa dibilang doi kebal hukum & punya bekingan. walaupun pd waktu itu ada yg bilang dia pernah berkali-kali dijadikan tersangka tapi bisa lolos gitu aja.

dan jika dilihat dari korban yg kebanyakan wanita & seorang PSK. karna otomatis wanita gak bisa bertindak banyak ketika doi melakukan penyerangan atau pembunuhan & doi menganggap pekerjaan PSK itu tidak berguna yg hanya merendahkan martabat seorang manusia terlebih kaum perempuan.

ada beberapa referensi yg bilang doi melakukan aksi ini gak sendirian tapi berkelompok. dengan melakukan modus & aksi yg sama.

CMIIW bre, cuma ingin berdiskusi.

coba lihat referensi lain di mbah gugel sama yucub emoticon-Cool
Quote:


Siap ane tunggu emoticon-Big Grin
Quote:


kayaknya mengarah ke James Maybrick ye gan emoticon-Shutup
Quote:


Aduh, jadi ngerepotin nih emoticon-Embarrassment

Makasih ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Engga lah, kayaknya ini emang murni pembunuhan berencana dan ga ada hubungannya dengan pihak kerajaan atau apapun.
Quote:


Done ya
Quote:


Wogh.. Ane angkut ke pejwan ya
Halaman 1 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di