alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mauda Kyitaragabirwe : Perempuan Terakhir Yang Dibuang di Punishment Island
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a096d4fc0d7702b168b4567/mauda-kyitaragabirwe--perempuan-terakhir-yang-dibuang-di-punishment-island

[17+] Mauda Kyitaragabirwe : Perempuan Terakhir Yang Dibuang di Punishment Island

Mauda Kyitaragabirwe : Perempuan Terakhir Yang Dibuang di Punishment Island


Mauda Kyitaragabirwe berumur 12 tahun saat keluarganya mengetahui bahwa dia sedang hamil.

Dari sumber tidak disebutkan apakah dia hamil karena diperkosa atau memang sengaja berhubungan seksual dengan seseorang kala itu.

Kemudian setelah itu, keluarganya membawa dia menuju ke sebuah pulau untuk dihukum.

Mauda Kyitaragabirwe : Perempuan Terakhir Yang Dibuang di Punishment Island



Quote:


Quote:


Sekian thread dari ane.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mau mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Rekomendasi HT



Sumber
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 10
Reserved

Kasihan

Mauda Kyitaragabirwe berumur 12 tahun saat keluarganya mengetahui bahwa dia sedang hamil.
Spoiler for kesian kesian kesian:
Diubah oleh arbib
kalo rawa nya ada hewan buas ngeri juga yak
threadnya berada ada yg kurang. apa ya?
dikucilin hamil diluar nikah emoticon-Mewek
kasihan gan emoticon-Meweks
Quote:


Buaya, ular, kayaknya pasti ada deh
Quote:


Apa coba? Kasih tau ane biar ane tambahin
Quote:


Ga usah jauh-jauh, di Indonesia juga kebanyakan dikucilkan kan?
diasingkan kasian bre
emang siapa si maudi maudi itu? emoticon-Amazed

kalau begitu gw nambahin MULUZTRASI aja deh

Spoiler for Mulustrasi KESUKAAN KASKUSER:
Diubah oleh genderuwowo
Quote:


Mulus 17++ nya bre emoticon-Shakehand2
inilah sesatnya kaum anti sekuler dan kolot

demi menegakkan adat dan budaya sampai mengorbankan nyawa manusia
Diubah oleh beritapalestina
Quote:


Betul, gan.

Tapi si Mauda ini jadi perempuan terakhir yang dibuang karena saat itu kebetulan Kristen udah masuk ke Uganda.
kok kentang ya emoticon-Bingung
Quote:


Engga kentang, emang ceritanya cuma segitu. Hamil, dibuang, dipungut, nikah, punya anak.
Kasian juga ya...
emoticon-Turut Berduka
Quote:


nah itu yg ane g tau, pas baca berasa ada yg kurang aja gtu, mgkin cuma perasaan ane, ataukah perasaan qta saling terpaut satu sama lain
Quote:


nah..

bukan bre, tp klo sesuai judul emang kurang yg 17++ nya
Quote:


Halah.. Ngmodus ini emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 10
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di